Alasan Memilih Web Hosting SiteGround

/ / Dibaca : 18 views

Ketika kita berbicara tentang website dan solusi hosting terbaik, maka web hosting SiteGround adalah salah satu penyedia web hosting tercepat di pasar saat ini. Penting juga untuk dicatat bahwa WordPress secara resmi telah merekomendasikannya sebagai solusi hosting yang paling kompatibel.

SiteGround adalah pilihan bijak jika Anda ingin segera meluncurkan situs web baru dan memiliki biaya yang cukup terjangkau tanpa harus mengorbankan keandalannya. Dalam beberapa tahun terakhir, SiteGround telah membangun reputasi luar biasa untuk layanan yang mereka berikan.

Jika Anda mengunjungi hostadvice, Anda dapat membandingkan penyedia ini dengan penyedia lain untuk melihat bagaimana SiteGround memiliki kualitas lebih baik.

Mengapa SiteGround?

Web Hosting SiteGround

Perusahaan hosting ini adalah pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan jika Anda mencari layanan web hosting cepat dan berkualitas tinggi dengan harga yang wajar. Layanan mereka menawarkan berbagai solusi hosting, mulai dari cloud WordPress hosting dan reseller server hingga pilihan Shared Hosting Linux.

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang SiteGround dan fitur-fiturnya seperti dukungan pelanggan, cashback, keamanan, transfer, cadangan, dan kinerjanya.

Performance

Meskipun situs web Anda sedang beroperasi, mungkin tidak selamanya selalu cepat. Uptime rata-rata mereka yang tinggi sebesar 99,9% menempatkan mereka sebagai hosting paling andal teratas.

Waktu respons mereka adalah 410ms, itu sudah di atas rata-rata. Dan kita semua tahu kecepatan situs web adalah salah satu faktor penting pada sebuah situs website.

Backup dan Transfer

Pencadangan harian dilakukan oleh SiteGround untuk setiap paket hostingnya. Jika Anda memiliki paket shared hosting Premium atau yang lebih tinggi, Anda mendapatkan akses ke 30 salinan backup dan alat pemulihan dasar, termasuk hosting cPanel SiteGround.

Selain itu, mereka menawarkan solusi free website forwarding yang dapat membantu pengembang pemula yang khawatir memindahkan situs mereka dari satu server hosting ke server hosting lainnya. Layanan ini gratis dan sesuai untuk kebutuhan migrasi akun hosting cPanel SiteGround dan satu situs website.

Keamanan

Memahami keamanan server sangatlah penting untuk menilai keamanan situs web Anda. Dalam hal teknologi isolasi akun yang aman, SiteGround adalah pelopornya.

SiteGround telah mengerjakan isolasi pengguna CHROOT di shared hosting sejak 2008. Tidak seorang pun di industri ini berpikir bahwa ide ini layak sampai SiteGround mulai mengerjakannya. Mereka terus menjadi pemimpin dalam keamanan web hosting saat ini.

HackAlert Monitoring, yang memberi tahu pemilik situs web tentang serangan situs web, adalah salah satu fitur keamanan tambahannya. Meskipun merupakan add-on premium, ini bisa sangat berguna saat menangani risiko keamanan situs web Anda.

Leech protection dan SSL gratis adalah fitur tambahan untuk paket hosting mahal yang mencegah administrator membagikan kata sandi.

Dukungan pelanggan

Menjadi pengguna layanan SiteGround memiliki beberapa keunggulan, termasuk dukungan pelanggan yang sangat baik. Beberapa manfaat yang bisa digunakan adalah SiteGround chat, tiket 24/7, dan contact center.

Pengguna WordPress akan senang mengetahui bahwa host ini menawarkan dukungan terkait WordPress terbaru. Mereka akan memperbaiki apa pun masalah WordPress Anda dan bekerja sama dengan Anda untuk mengatur situs web WordPress Anda.

Perhatikan bahwa Anda juga mendapatkan akses ke profil agen layanan pelanggan setelah mengirimkan permintaan dukungan dan menerima tanggapan. Rekomendasi ini mencakup perincian tentang pengalaman perwakilan, pelatihan, dan kualifikasi lain yang dapat membantu Anda mengatasi masalah yang dihadapi.

Garansi Uang Kembali

Untuk paket shared hosting, SiteGround menawarkan jaminan uang kembali 30 hari, yang menunjukkan kepercayaan mereka pada kualitas produknya.

Jaminan uang kembali 2 minggu ditawarkan pada paket hosting untuk Dedicated server dan cloud. Untuk menilai apakah Anda senang dengan layanan ini, ini adalah waktu yang cukup. SiteGround akan mengembalikan uang Anda meskipun occupancy rate yang diperlukan sebesar 99,9% tidak tercapai. Dalam ketentuan layanan mereka, semua hal di atas telah disebutkan secara tegas.

Bantuan tambahan

SiteGround juga menawarkan basis pengetahuan yang komprehensif dengan beberapa artikel. Artikel ini dimaksudkan untuk membantu Anda memecahkan masalah biasa yang biasanya bukan akibat dari kegagalan host jaringan.

Ada banyak artikel dan bagian yang dikhususkan untuk pelajaran WordPress. Mencakup berbagai topik untuk pengguna baru WordPress, mulai menginstal WordPress hingga meningkatkan keamanannya.

Kesimpulan

SiteGround adalah solusi hosting yang luar biasa untuk semua jenis situs web. Ini memberikan uptime di atas rata-rata yang solid, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Jaminan uptime tinggi mereka adalah sesuatu yang tidak mudah diabaikan. Selain itu, mereka menawarkan harga yang bagus dan banyak fitur yang tidak dikenakan biaya tambahan dibandingkan dengan penyedia hosting lainnya.

Jika Anda sudah melihat ke SiteGround atau berpikir untuk beralih, Anda tidak akan membuat kesalahan. Kunjungi situs web mereka dan lihat detail di setiap paket yang mereka tawarkan sehingga Anda mendapatkan ide yang lebih baik.

Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.