Home » BISNIS ONLINE » Download Plugin WooCommerce JNE & Shipping Lainnya

Download Plugin WooCommerce JNE & Shipping Lainnya

Plugin WooOngkir

Melayani konsumen sudah menjadi kewajiban dari pemilik bisnis. Apalagi jika bisnis yang dijalankan adalah bisnis online yang bertumpu menggunakan toko online (e-commerce). Tentunya pelayanan harus lebih ditingkatkan demi kepuasan pembeli.

Layanan yang diberikan dalam bisnis melalui toko online tidak hanya sekedar respon yang cepat saja tetapi juga harus dari sisi fitur toko online yang ada.

Karena jika fitur toko online lengkap, maka pembeli pun akan dimudahkan dalam bertransaksi.

Misalnya saja fitur pilihan warna, banding produk, proses checkout yang mudah, dan yang terpenting adalah fitur hitung otomatis ongkos kirim.

Saat ini masih banyak saya temui toko online yang masih belum memiliki fitur hitung otomatis ongkos kirim ini. Sehingga pembeli harus konfirmasi manual kepada penjual. Kalau seperti ini tentu tidak menghemat waktu dan kurang akurat.

Lebih baik dalam toko online Anda mulai sekarang harus ada fitur hitung otomatis ongkos kirimnya. Sehingga ketika ada pembeli yang melakukan order lalu checkout barang belanjaan dengan memasukkan alamat pengiriman secara otomatis ongkos kirim terhitung.

Pembeli pun langsung bisa transfer total belanjaan tanpa harus menunggu berapa ongkos kirimnya. Ini sangat efektif dan efisien.

Nah, buat Anda yang saat memiliki toko online berbasis CMS WordPress dengan plugin WooCommerce, jangan sampai melupakan plugin ongkir ini.

Karena saat ini sudah ada plugin WooCommerce JNE dan shipping lainnya dalam satu modul plugin. Sehingga dengan plugin ini nantinya toko online Anda akan memiliki satu fitur layanan hitung otomatis tarif biaya kirim dari berbagai kurir yang ada di Indonesia, seperti JNE, POS, TiKi, ESL Express, PCP, RPX.

Fitur Hitung Ongkir

Plugin WooCommerce Ongkos Kirim ini memberikan dukungan perhitungan biaya kirim ke seluruh Indonesia dengan real-time dan tentunya selalu up to date. Sehingga Anda tidak khawatir ongkos kirim yang muncul tidak sama dengan kenyataannya.

Dan apabila ongkos kirim yang ada kurang mencukupi, Anda bisa menambahkan ongkos kirim tambahan (Additional Markup Fee) untuk setiap produk yang Anda jual. Karena di plugin ini sudah tersedia fiturnya.

Nah, saya rasa plugin ini sangat recomended banget bagi Anda yang saat ini memiliki toko online berbasis CMS WordPress dengan Plugin WooCommerce. Atau jika Anda ingin membuat toko online dengan platform ini, jangan lupa download plugin ongkos kirim otomatis ini.

Fitur Hitung Ongkir 2

Ingat, pelayanan kepada konsumen sangatlah penting. Dan dengan adanya fitur hitung otomatis ongkos kirim ini, berarti Anda sudah memberikan salah satu pelayanan terbaik di toko online Anda.

Download plugin ini di sini.

Download Sekarang

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *