Cara untuk Menggunakan Kembali dan Menulis Ulang Konten Lama Anda dengan Cara yang Efektif

/ / Dibaca : 41 views

Penggunaan ulang atau penulisan ulang konten sangat penting. Jika Anda ingin menggunakan kembali konten lama Anda tanpa membuat kesalahan, Anda perlu membaca posting ini. Posting ini akan memberi tahu Anda semua tentang tips yang dapat membantu Anda menulis ulang konten lama Anda secara akurat.

Menulis ulang mungkin terdengar mudah, tetapi Anda harus tahu bahwa terkadang lebih sulit daripada membuat konten dari awal. Ini penting karena ketika Anda menggunakan kembali konten lama, selalu ada kemungkinan konten Anda memiliki kesamaan dengan versi lama. 

Sebelum kami memberi tahu Anda tentang kiat yang akan membantu Anda menggunakan kembali konten lama, kami ingin Anda mengetahui beberapa manfaatnya.

  • Pertama, sebagian besar tahu bahwa mengubah konten menghemat banyak waktu Anda. Membuat konten baru sangat memakan waktu, jadi jika Anda memiliki sedikit waktu, Anda perlu menulis ulang konten. Anda dapat menghemat waktu karena tidak perlu mengumpulkan informasi dari awal. 
  • Menulis ulang konten membantu Anda menjangkau sebagian besar audiens. Konten penting jika Anda ingin menjangkau berbagai jenis audiens. Saat Anda menggunakan kembali konten, Anda menyederhanakan versi aslinya. Ini menetapkan otoritas Anda di ceruk. Anda dapat memberikan pandangan dan pemahaman Anda tentang topik tersebut, membuat draf baru lebih menarik.
  • Juga, ketahuilah bahwa Anda dapat dengan mudah memperkuat pesan Anda dengan menulis ulang konten. Anda dapat memperkuat ide inti konten, tetapi Anda juga dapat menumbuhkan keterlibatan, prospek, lalu lintas, dan visibilitas.

Kiat yang perlu diingat saat membuat ulang konten

Menulis Ulang Konten

Sekarang setelah Anda mengetahui tentang manfaat umum dari menulis ulang konten, kami ingin Anda mengetahui tentang beberapa kiat yang telah dicoba yang akan membantu Anda membuat konten seperti penulis profesional. 

Selalu berusaha membuat konten Anda selalu hijau

Anda perlu tahu bahwa setiap kali Anda membuat konten baru atau menggunakan konten lama, Anda harus membuatnya selalu hijau. Sebelum menggunakan kembali artikel, Anda perlu memeriksa metriknya. Anda perlu mencari tahu audiens seperti apa yang menarik, tingkat keterlibatannya, dan apakah pembaca tertarik atau tidak.

Anda perlu melakukan perubahan atau lebih tepatnya peningkatan menurut metrik ini. Dalam penulisan ulang konten, Anda harus memperbaiki konten asli agar lebih mudah dicerna oleh pembaca. Ini akan membutuhkan beberapa waktu untuk penelitian dan analisis mendalam, tetapi Anda akan melihat hasil jangka panjang.

Cobalah untuk menambah panjang konten sambil mengubahnya

Saat menulis ulang konten, Anda harus memastikan bahwa Anda menulisnya dengan nada yang jelas. Panjang konten sangat penting ketika Anda menulis ulang. Anda harus menyeret panjang konten dan mengisinya dengan informasi menarik. Menambah panjang konten tidak berarti Anda harus membuatnya bertele-tele; sebaliknya, Anda harus mencoba dan menambahkan nilai padanya. 

Tambahkan judul dan subjudul baru di draf baru 

Tip yang sangat penting dan teruji adalah Anda perlu mengubah tag heading dari posting asli. Jika Anda tidak mengubah judul posting, itu akan mengakibatkan plagiarisme. Jadi, jika Anda ingin memberikan sentuhan unik pada draf Anda, Anda perlu membuat heading yang menarik dan bebas plagiarisme. Pastikan Anda menargetkan kata kunci di headline postingan.

Buat bagian pendahuluan dan kesimpulan

Anda harus tahu bahwa bagian pengantar dan penutup adalah bagian terpenting dari konten karena berdampak serius pada tindakan pembaca. Menggandakan intro atau kesimpulan yang sama akan berdampak buruk di benak pembaca. Anda harus membuat intro Anda dan menarik kesimpulan unik sehubungan dengan informasi yang Anda tambahkan dalam draf Anda. Ini akan menambah nilai pada draf Anda. 

Anda juga dapat mencoba online memparafrasekan alat

Memparafrasekan alat utilitas berbasis cloud yang dapat secara otomatis ganti tulisan dari konten. Anda perlu menambahkan konten duplikat atau referensi di kotak input alat ini dan klik tombol tulis ulang.

Alat ini akan membantu parafrase online dan membuat konten unik untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang menggunakan alat memparafrasakan, maka Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Temukan artikel lama atau referensi yang perlu Anda gunakan kembali.
  • Opena alat online memparafrasakan di browser Anda. Masukkan konten ke dalam kotak input.
  • Setelah Anda selesai mengunggah data input, Anda perlu mengklik tombol ‘tulis ulang artikel’. 
  • Alat ini akan menganalisis konten dan menulis ulang dengan cara yang unik.

Anda akan melihat bahwa arti dari konten yang diparafrasakan akan sama dengan yang asli.

Kiat Pro untuk Penulis

Saat Anda mendesain ulang konten, ada kemungkinan akan banyak kesamaan dengan konten aslinya. Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki cek plagiarisme di konten akhir dengan alat plagiarisme bertenaga AI. Alat-alat ini mampu menyoroti konten duplikat.

Anda dapat menghapus atau menulis ulang duplikat yang ditemukan di versi Anda. Anda harus menghapus plagiarisme dari konten sebelum Anda mengirimkannya. Memeriksa plagiarisme sangat penting ketika Anda memparafrasakan konten.

Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.