Home » START UP » Pricebook Mendapat Pendanaan Dari Tiga Investor Sekaligus

Pricebook Mendapat Pendanaan Dari Tiga Investor Sekaligus

Tomonori Tsuji - PriceBook
Foto (c)dailysocial.net

Pricebook hadir sebagai layanan pembanding harga produk-produk dari berbagai toko online dan offline yang ada di Indonesia. Kehadiran Pricebook ini ternyata menarik banyak investor untuk memberikan pendanaan terhadap perkembangan layanan ini.

Setelah mendapatkan pendanaan untuk pertama kalinya dari Incubate Fund, kini Pricebook mendapatkan pendanaan yang kedua dari tiga investor sekaligus, yaitu IMJ Investment Partners (Singapura), Global Brain Corporation (Jepang) dan Hiro Mashita (Pendiri dan Direktur m&s partners – Singapura).

Dari berita pendanaan ini, pihak Pricebook enggan memberikan nilai yang didapatkannya. Namun, dengan adanya pendanaan ini, Pricebook akan melebarkan sayap menjadi situs layanan pembanding harga nomor satu di Indonesia.

Pendanaan yang didapatkan tersebut akan difokuskan untuk meningkatkan pemasaran agar mampu berkembang sebagai platform pembanding harga khusus untuk produk elektronik.

Selain itu, juga akan digunakan untuk mengembangkan sistem yang telah ada serta memperbanyak jumlah anggota tim agar kebutuhan akuisisi mitra semakin cepat.

“Kami juga menyediakan spesifikasi produk, ulasan produk, dan harga dari toko online dan offline,” papar Tomonori Tsuji, Pendiri Pricebook, seperti yang diberitakan DailySocial.

Meski saat ini ranking Pricebook masih dibawah layanan pembanding harga lain seperi PriceArea, PricePanda, dan Telunjuk, namun Pricebook memiliki keinginan besar untuk menjadi yang nomor satu di Indonesia.

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *