VPS USA Murah, Berkualitas dan Banyak Promo Diskonnya

Ada yang lagi cari VPS USA Murah tapi berkualitas? Baik performa maupun layanannya? Kali ini EtalaseBisnis akan share kepada kamu semua salah satu layanan VPS yang menurut kami recommended untuk dicoba. Kami merekomendasikan VPS hanya yang sudah pernah kami coba saja.

Sebelumnya kami juga sudah merekomendasikan VPS lain yaitu UpCloud yang memang merupakan VPS terbaik pilihan kami. (Baca ulasannya tentang UpCloud di sini : Tips Sewa VPS Murah Bertahun-tahun dengan Modal $5 Saja)

Ok, VPS yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah CloudCone.

Cloudcone VPS

Ada yang sudah pernah dengar atau mungkin sudah pernah buka websitenya tapi masih ragu untuk mencoba?

Ya, awalnya kami juga sempat ragu. Tapi akhirnya mencoba sewa VPS USA murah dari CloudCone ini selama 1 bulan dulu. Waktu itu saya beli paket Mistletoe-3. Ini merupakan paket promo. Ya, CloudCone ini sering sekali memberikan paket promo yang cukup murah. Promonya selalu diinformasikan melalui email newsletter.

Jadi sebaiknya kamu daftar dan buat akun dulu di CloudCone.

Paket Mistletoe-3 ini harganya $2.80/MO (billed $0.00376/HR) dengan spesifikasi : 1 vCPU Core, 2 GB RAM, 60 GB RAID-10 SSD, 1 x IPv4 & 3 x IPv6, 3 TB Bandwidth, Free AnyCast DNS. (Hemat 60% dari harga normal)

Mengapa Memilih VPS USA Murah CloudCone?

Seperti kami bilang di atas, kalau awalnya itu kami sempat ragu. Tapi akhirnya setelah mencoba dan memperhatikan beberapa hal bisa dibilang saat ini kami puas dengan layanannya.

Ada beberapa alasan yang membuat kami akhirnya memiliki VPS USA Murah ini.

1. Sering Ada Promo

Ya, kami order waktu dapat email promo, ada beberapa paket sih tapi kami memiliki paket tersebut. Tapi di luar promo, harga Cloud Server CloudCone sebenarnya sudah murah. Misalnya saja untuk paket RAM 1GB dan SSD 20GB, harga per bulan $3.71.

Harga VPS Cloudcone

2. Biaya Backup yang Murah

Karena kami juga butuh Auto Backup, jadi Cloudcone ini sangat mendukung sekali khususnya masalah harga. Karena biaya AutoBackup nya sangat murah, yakni 30% dari harga server per bulannya. Kalau yang beli server waktu promo seperti kami di atas, maka biaya AutoBackup 35% dari harga server per bulan.

Which is kalau biaya VPS kami per bulan $2.80 maka biaya Auto Backup nya $0.9791 per bulan. Sangat kecil kan.

Owh ya, Auto Backup nya ini frekuensinya per hari.

3. Layanan CS & TS yang Responsive

Jarang-jarang kami menemukan layanan CS dan TS yang responsive untuk sebuah layanan VPS Unmanaged. Di Cloudcone ini CS sama TS nya sangat cepat sekali dan tentunya membantu masalah yang dialami users.

Tapi ya masalah-masalah tertentu ya.

Misalnya saja kemarin waktu kami ingin mengaktifkan BBR di Centos kami, mereka bisa membantunya dalam waktu 1×24 jam. Terus masalah pengaturan timezone server kami yang bermasalah, mereka juga membantu dan memberikan solusi via tiket.

Intinya kami benar-benar puas dengan layanan CS dan TS nya. Jarang-jarang lho ada layanan VPS USA Murah yang memberikan layanan CS se-responsif ini.

4. Performa Server Bagus Meski Bukan yang Terbaik

Menurut kami ada harga ada rupa, dan dari harga yang diberikan CloudCone, performa servernya lumayan lah. I/O Speed juga kencang.

Benchmark VPS Cloudcone

Coba saja sekarang, minimal daftar dulu kalau ada promo langsung sikat. Silakan daftar melalui link referral kami berikut : http://bit.ly/cloudconevps

Next time kalau ada layanan VPS yang menurut kami recommended, akan kami share lagi di sini. Sukses untuk bisnis mu!




Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.