Home » START UP » Go-Jek Akan Ekspansi Ke Kota Yogyakarta?
Go-Jek Jogja
via @gojekindonesia

Go-Jek Akan Ekspansi Ke Kota Yogyakarta?

Kehadiran start-up ojek online (Go-Jek) di ibukota memang menjadi solusi tersendiri bagi sebagian orang yang ingin menikmati transportasi bebas macet, cepat dan murah.

Tak heran jika Go-Jek mulai mengembangkan layanan lainnya seperti Go-Food, Go-Mart dan layanan lain untuk mendukung kebutuhan masyarakat yang lebih komplek.

Meskipun akhir-akhir ini Go-Jek mendapatkan kejadian buruk baik dari sisi eksternal maupun internal, tapi ini tak menyurutkan start-up yang didirikan oleh Nadiem Makarim ini untuk berkembang lebih baik lagi.

Baca juga: Hal Yang Bisa Kita Pelajari Dari Tarif Promo Go-Jek

Bahkan saat ini pun Go-Jek juga sudah hadir di beberapa kota lain seperti Bandung, Makassar, Surabaya, dll.

Dan tahukah Anda? bahwa kemarin Senin (9/11), Go-Jek melalui akun Twitternya (@gojekindonesia) mengunggah sebuah foto yang digadang-gadang menjadi “kode” jika Go-Jek bakal ekspansi ke Kota Yogyakarta.

Tapi di dalam foto tersebut tidak ada informasi pasti jika Go-Jek akan melebarkan sayap ke Kota Gudeg ini.

Di dalam foto tersebut hanya tertera hashtag #karyaanakbangsa #gojekindonesia dan kalimat pada gambar “Coming Soon” dengan foto pengemudi Go-Jek berlatarbelakang Tugu Jogja. Serta motor dengan plat AB 1611 GCS.

Apakah ini pertanda bahwa minggu depan Go-Jek akan resmi ekspansi ke Yogyakarta?

Jika kita perhatikan, plat nomor yang digunakan itupun seperti ada pesan yang mengisyaratkan Go-Jek bakal hadir di Yogyakarta. Hal itu terlihat dari Plat nomor yang digunakan AB (Yogyakarta), 1611 adalah tanggal 16/11 (16 November) yang bakal menjadi waktu peluncuran Go-Jek di Jogja dan GCS adalah Go-Jek Coming Soon.

Selain dari foro teaser tersebut, Go-Jek memang tidak menginformasikan secara resmi terkait foto yang diunggahnya tersebut.

Tapi, beberapa waktu yang lalu Go-Jek memang sedang membuka lowongan pekerjaan di beberapa kota, salah satunya Yogyakarta. Namun, itu untuk layanan Go-Food.

Baca: Lowongan Kerja Go-Food (Go-Jek) – Admin Content di 3 Kota

Jika benar Go-Jek akan ekspansi ke Kota Yogyakarta, maka ini akan menjadi kota ke-10 setelah JABODETABEK, Bandung, Bali, Surabaya dan Makassar.

Daripada penasaran apakah benar atau tidak Go-Jek akan membuka cabang di Jogja, lebih baik kita tunggu saja minggu depan 🙂

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =