5 Pilihan Bisnis Online Menjanjikan di 2020

Bisnis Online 2020

EtalaseBisnis.com – Bisnis online semakin banyak diminati saat ini. Tidak hanya menawarkan keuntungan yang tinggi, bisnis online juga menjadi profesi yang membanggakan, dimana pemiliknya bahkan bisa mengembangkan bisnis onlinenya untuk skala yang lebih besar. Menjalankan bisnis online juga mudah dilakukan, selama terhubung dengan internet.

Bisnis online juga memiliki tingkat tersendiri, dari bisnis online kecil yang sederhana hingga bisnis online dengan omset miliaran. Menjalankan bisnis online juga tidak mengeluarkan modal yang besar, namun keuntungan berlipat ganda.

Untuk bisa sukses menjalankan bisnis online, Anda harus memilih bisnis online yang sesuai keinginan dan  masuk dalam kategori bisnis online menjanjikan.

Bisnis Online Menjanjikan 2020

Bisnis Online 2020

Pertumbuhan pengguna internet yang terus meningkat di Indonesia, menjadikan peluang bisnis online menjanjikan semakin terbuka lebar. Penasaran, apa saja bisnis online menjanjikan 2020 yang bisa Anda coba? Berikut ulasanya:

1. Bisnis Online Fashion

Bisnis fashion ternyata menjadi salah satu bisnis online terbaik di dunia. Target pasar dari bisnis fashion termasuk masih cukup tinggi, karena fashion menjadi kebutuhan masyarakat di dunia. Di Indonesia sendiri, target pasar fashion masih sangat luas, mulai dari baju anak hingga dewasa juga baju-baju untuk hijaber.

Tidak perlu ribet memikirkan bagaimana mengawali bisnis fashion, terutama bagi Anda yang seorang pemula. Mulailah dengan menjadi reseller atau drophsiper dari distributor pakaian yang sedang trend di Indonesia. Gunakan media sosial sebagai sarana promosi Anda serta ikut beberapa kegiatan bazar, jika Anda sudah memiliki banyak stok pakaian untuk dijual.

Atau bisa juga membuat toko online sendiri menggunakan Zyro, sebuah platform Website Builder yang bisa digunakan untuk membuat website dan toko online dengan mudah.

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Fashion Di Tengah Persaingan Yang Tinggi

2. Bisnis Online Youtuber

Siapa ingin jadi youtuber? Profesi satu ini sepertinya merupakan salah satu bisnis online menjanjikan yang paling diminati saat ini. Pasalnya, penghasilan para youtuber ini sangat menggiurkan dan mencapai ratusan juta rupiah. Dilansir dari folderbisnis.com, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadi youtuber.

Anda bisa mengikuti seminar tentang bagaimana membuat chanel di youtube dan topik-topik apa saja yang sering viral di youtube. Bisnis online yang satu ini juga tidak memerlukan modal yang besar. Namun, Anda harus memiliki kreatifitas yang tinggi dan membuat video-video menarik, kreatif dan mendidik.

3. Bisnis Online Freelance Writer

Hobi menulis dan merangkai kata? Cobalah untuk menjadi seorang online freelance writer. Penulis online ternyata menjadi salah satu profesi yang juga banyak diminati saat ini, mengingat cukup bermodal laptop dan internet bisa mendapatkan penghasilan tinggi.

Baca juga : Peluang Usaha Jasa Penulis Artikel Bagi Yang Suka Nulis

4. Bisnis Online Pengembang Software

Bisnis yang satu ini rupanya sangat menjanjikan, terutama bagi para kaum pria. Pasalnya, bisnis ini memiliki peluang yang besar di era teknologi dan internet seperti saat ini. Sudah banyak yang membuktikanya, baik yang professional maupun yang pemula.

Anda yang ahli dalam bidang pemograman, bisa mengembangkan software yang menarik dan berpotensi untuk dijual ke perusahaan yang memang bergerak di bidang teknologi, seperti software game yang disukai hampir sebagian besar orang.

5. Bisnis Fotografi dan Online Fotografi

Bidang fotografi rupanya memiliki peluang yang sama bagusnya dengan bisnis online atau pengembang software di era sekarang ini. Bisnis Fotografi itu sendiri bisa dilakukan secara pribadi maupun dengan tim. Umumnya, bisnis fotografi yang marak saat ini dan banyak dijalani kaum milenials adalah bisnis fotografi wedding dan prawedding.

Tidak hanya itu, hasil-hasil fotografi Anda yang memang bagus, bahkan bisa dijual secara online di beberapa situs luar negeri dengan peluang mendapatkan penghasilan dalam bentuk dollar. Untuk memulai bisnis ini, pastikan Anda menyiapkan modal untuk sebuah kamera dan perlengkapannya.

Bagaimana, tertarik dengan beberapa bisnis di atas? Sebelum memilih, pastikan Anda sudah menyesuaikan Antara passion dengan bisnis yang akan dijalani. Bisnis online menjanjikan 2020 tidak hanya mudah dilakukan, tetapi juga mendatangkan keuntungan yang maksimal. Jangan lupa juga untuk melihat ide bisnis terpopuler 2021 yang sesuai dengan minat Anda.

Originally posted 2021-05-27 12:37:35.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment