Home » BISNIS ONLINE » Cara Hemat Berbelanja Online di Situs E-Commerce
Online Shoping
Image from chip.co.id

Cara Hemat Berbelanja Online di Situs E-Commerce

Halo Shopaholic, sudah berbelanja online di mana hari ini? Atau masih bingung mau berbelanja di mana? Wajar lah ya, karena masing-masing e-commerce punya penawaran berbeda-beda.

Situs e-commerce seperti Lazada, Zalora, Blibli, Bukalapak, Tokopedia dan lainnya selalu saja memberikan promo yang berbeda-beda. Tak jarang konsumen malah yang dipusingkan mau beli di mana. Apalagi produk yang dijual juga sama-sama semua.

Tapi tenang, selalu ada cara tepat untuk berbelanja yang hemat.

Bagaimana caranya?

Yang pertama, pastikan Anda ingin membeli apa.

Dengan memutuskan produk apa yang akan dibeli Anda akan mudah mencari dan tidak tergoda dengan produk-produk lainnya. Anda pun tidak bingung lagi ketika ada promo-promo. Niatnya mau beli Barang A, eh karena lihat Barang B ada promo malah barang A tidak jadi kebeli. 😀

Yang kedua, cari situs e-commerce yang memberikan diskon.

Diskon kadang diberikan oleh beberapa situs e-commerce untuk Anda yang ingin berbelanja online. Tapi kadang diskon tersebut hanya untuk beberapa produk saja. Owh ya, kalau misal Anda ingin membeli produk fashion, ya lebih baik membeli di situs e-commerce yang menjual khusus produk fashion. Tujuannya cuma biar gampang saja dan kadang di situ ada diskon.

Sayangnya, diskon yang diberikan oleh situs e-commerce itu ada minimum pembeliannya. Jadinya bukannya dapat hemat eh malah nambah pengeluaran. 😀

Yang ketiga, belanja lewat ShopBack.co.id

Kalau bingung mau belanja di e-commerce mana, lebih baik belanjanya lewat ShopBack.co.id saja. Di ShopBack Anda bisa berbelanja dari berbagai situs e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll. Dan yang menarik adalah jika Anda berbelanja melalui ShopBack, bisa mendapatkan uang cashback hingga 30%. Hemat kan kalau lewat ShopBack.

Sepertinya kami perlu menjelaskan lebih lanjut soal ShopBack ini, karena bagi kami ini menarik. Baru kali ini ada sistem belanja online yang mana kita berbelanja malah dapat CashBack yang cukup besar.

Ya sebenarnya Anda bisa berbelanja langsung di e-commerce favorit Anda seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibi, dan lain-lain. Tapi Anda tidak mendapatkan CashBack. Sedangkan melalui ShopBack, Anda bisa mendapatkan CashBack. Hayo, pilih mana? 😀 Tentu pilih yang dapat CashBack dong ya, biar hemat!

Apakah Aman Berbelanja Melalui ShopBack?

Itu juga yang menjadi pertanyaan, tapi setelah kami mendapatkan informasi, ternyata ShopBack.co.id memang sudah bekerjasama dengan para e-commerce tersebut dan sistemnya pun sudah didesain sangat aman. So, ini memang solusi yang tepat untuk bisa berbelanja hemat.

Selain dapat CashBack, dengan berbelanja lewat ShopBack Anda juga bisa berpeluang mendapatkan berbagai promo, diskon, voucher yang menarik dari berbagai ecommerce. Jadi, lagi-lagi ini lebih hemat.

ShopBack

Apalagi kalau Anda sering membeli produk-produk seperti pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, booking hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu & balita, dan produk lainnya, maka dengan berbelanja kebutuhan-kebutuhan tersebut lewat ShopBack bisa mendapatkan harga lebih murah daripada langsung ke situs e-commerce.

Jadi cara kerjanya ShopBack itu seperti pada video di bawah ini. Silahkan ditonton.

Nah, bagaimana? Mudah bukan. Bisa dikatakan ShopBack ini jembatan belanja online masa kini buat para konsumen di seluruh Indonesia untuk bisa berbelanja lebih hemat lagi.

Belanja lewat ShopBack menjadikan Anda mudah dalam memilih e-commerce dan pastinya memilih yang mendapatkan CashBack dan Promo Diskon besar.

Suka Belanja Online? Di Shopback-in Aja!!

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 9 =