Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tips Sewa VPS Murah Bertahun-tahun dengan Modal $5 Saja

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan VPS murah untuk operasional web bisnisnya, kami merekomendasikan untuk menyewa VPS saja daripada sewa shared hosting. Karena dengan VPS Anda akan lebih leluasa dalam mengelolanya dan tidak akan banyak kendala.

“Lhoh kan VPS perlu setup ini itu dulu? Tidak bisa langsung pakai?”

Iya benar, tetapi sebenarnya itu mudah. Kalau memang Anda tidak bisa kami bisa membantunya. Serius, silakan hubungi kami saja.

Lagi pula menggunakan VPS sebenarnya lebih terjangkau. Apalagi jika skala bisnis Anda sudah besar dan memang butuh platform server website yang tangguh, maka VPS adalah solusinya.

Sekarang ini banyak pilihan penyedia layanan VPS, kami pun pernah mengupasnya untuk Anda melalui artikel – “Rekomendasi VPS untuk Bisnis Online“.

Sewa VPS Murah

Di rekomendasi tersebut, ada salah satu VPS yang sangat kami rekomendasikan yakni UpCloud. Kami menulis ini tidak dibayar oleh pihak UpCloud, tetapi karena kami memang memiliki pengalaman positif menggunakan layanan VPS dari mereka hingga saat ini. Tak ada salahnya jika kami ingin memberikan rekomendasi kepada Anda yang siapa tahu memang sedang bingung memilih VPS.

Yang ingin kami sampaikan di sini adalah, Anda bisa menggunakan layanan VPS UpCloud ini hanya dengan modal USD 5. Modal USD 5 ini adalah biaya layanan VPS paling murah di UpCloud untuk satu bulannya. Dengan USD 5 Anda sudah bisa mendapatkan VPS dengan spesifikasi RAM 1GB, CPU 1 Core, Storage 25GB, Bandwidth 1 TB.

Hanya dengan modal sebesar USD 5, Anda bisa menggunakan VPS UpCloud hingga berbulan-bulan. Ini bukan HOAX, ini nyata, karena kami juga sudah mencobanya.

Caranya adalah dengan mengikuti program Referral UpCloud.

Ikuti step-step berikut ini jika Anda ingin mendapatkan gratis VPS dari UpCloud hingga beberapa bulan.

  1. Daftar Menggunakan Kode Promo Berikut & Dapatkan Bonus
    Saldo USD 25

    Silakan daftar dan order produk VPS di UpCloud. Misalnya saja yang paket USD 5 per bulan.

    Daftar melalui link ini untuk mendapatkan promo bonus saldo USD 25.

    Link daftar UpCloud : https://bit.ly/goupcloud

    Setelah daftar, langsung isi saldo UpCloud minimal untuk satu kali pembayaran. Jadi Anda bisa mengisi saldo sebesar USD 5 saja. Setelah pembayaran sukses, maka Anda akan langsung dapat bonus credit sebesar USD 25.

    Nah, dari sini saja Anda sudah bisa menggunakan layanan VPS UpCloud Paket USD 5 per bulan selama 5 bulan ke depan hanya dengan modal USD 5 saja.

    Ingat, untuk bisa mendapatkan bonus credit sebesar $25, harus mendaftar melalui link di atas.

  2. Aktifkan Program Referral UpCloud

    Setelah Anda memiliki akun yang aktif di UpCloud, Anda bisa mengaktifkan program Referralnya. Silakan masuk ke menu Billing kemudian Referral Program.

    Nanti di halaman Referral ini Anda bisa mendapatkan kode referral Anda. Tugas Anda hanya membagikan kode Referral tersebut ke semua orang agar bisa mendaftar UpCloud menggunakan kode referal Anda.


    Referral VPS-min

  3. Dapatkan Bonus Credit USD 50

    Nah setelah kode referral dibagikan, dan ada yang mendaftar melalui referal Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus credit sebesar USD 50. Bonus credit ini nanti otomatis bisa digunakan untuk pembayaran tagihan VPS. Jadi Anda tak perlu keluar uang lagi.

    Jadi anggap saja Anda menyewa VPS UpCloud paket $5 per bulan, di awal tadi sudah dapat bonus credit $25, kemudian Anda bisa mendapatkan bonus lagi $50. Ini artinya selama 15 bulan ke depan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar sewa VPS.

    Kalau ada yang mendaftar lagi melalui referral Anda, maka otomatis Anda akan mendapatkan bonus credit $50 lagi, begitu seterusnya.

    Ini tentu sangat menyenangkan sekali, Anda hanya cukup bermodal $5 saja untuk pembayaran di bulan pertama, sedangkan bulan-bulan berikutnya tinggal mengandalkan bonus.

Seperti itulah caranya. Tips membagikan kode referal, Anda bisa menggunakan berbagai platform media sosial atau melalui website dan blog.

Di luar program referral UpCloud yang menjanjikan, kualitas VPS dari UpCloud sendiri juga sangat handal. Kami sudah menggunakannya hampir satu tahun dan hingga saat ini baru mengeluarkan modal $5 untuk pembayaran pertama. Bahkan satu tahun ke depan pun kami tidak perlu mengeluarkan biaya lagi, karena bonus credit masih tersedia dan pasti akan bertambah.

Silakan Anda coba. :)



Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.