Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Rekomendasi Cloud Hosting dan VPS untuk Bisnis Online Anda

Rekomendasi Cloud Hosting VPS

Kalau Anda sedang mencari cloud hosting dan vps untuk kebutuhan bisnis online Anda, kali ini kami akan berikan rekomendasinya. Perlu Anda pahami, bahwa rekomendasi ini kami berikan berdasarkan pengalaman menggunakan beberapa layanan cloud hosting dan sudah kami bandingkan. Sehingga rekomendasi ini adalah yang terbaik menurut kami.

Kita tahu bahwa sudah banyak layanan cloud hosting yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Masing-masing menawarkan kualitas layanan dan fitur yang berbeda-beda. Ada yang memberikan harga murah, tapi kualitas server biasa. Tapi ada juga yang memberikan harga di atas rata-rata tapi kualitas bagus.

Rekomendasi ini bukan didasarkan pada harga atau kualitas saja, tetapi sudah kami coba dari semuanya. Sehingga kami mendapatkan layanan cloud hosting dan vps yang worth it untuk Anda coba.

Sebagai informasi saja, untuk kebutuhan bisnis online, sebaiknya gunakan cloud hosting yang benar-benar berkualitas khususnya yang memberikan up time server yang bagus. Kadang masalah klasik yang masih ada saat ini adalah website sering down karena kualitas server yang kurang bagus.

Rekomendasi Cloud Hosting VPS

Berikut rekomendasi cloud hosting dan vps menurut EtalaseBisnis :

1. Dewaweb

Dewaweb merupakan salah satu provider cloud hosting asal Indonesia yang sudah berdiri sejak 2014. Menawarkan layanan cloud hosting (shared), server / vps, domain, dll. Dewaweb telah mendapatkan sertifikat ISO 27001.

Dari segi layanan, Dewaweb memiliki beberapa paket cloud hosting yang cocok untuk kebutuhan bisnis mulai dari Rp 90rb per bulan sampai Rp 1,2 juta per bulan. Memang dari segi harga sedikit lebih mahal dibanding kompetitor lain. Namun, berdasarkan pengalaman menggunakan layanan Cloud Hosting Dewaweb, kami merasakan performa yang baik.

Waktu itu kami mencoba menggunakan layanan Cloud Hosting di lokasi server Singapore. Layanan Customer Service Dewaweb juga sangat responsive. Pelanggan bisa memanfaatkan chat atau bisa lewat ticket juga.

Tentu masih banyak fitur yang ditawarkan oleh Dewaweb. Untuk lebih detailnya dan jika Anda tertarik untuk order, silakan langsung klik di bawah ini.

>>Order Dewaweb<<

2. IdCloudHost

IdCloudHost merupakan brand layanan cloud hosting Indonesia yang berada di bawah naungan PT Cloud Hosting Indonesia. Menyediakan layanan cloud hosting (shared), Server (VPS dan Dedicated Server) Domain, Reseller domain hosting dan lainnya.

Kami juga pernah menggunakan layanan IdCloudHost untuk beberapa blog kami yang lain. Dan kami cukup puas. Kami merekomendasikan Anda untuk memilih data center Singapore karena kualitasnya bagus.

Dari segi harga dan paket layanan yang ditawarkan, IdCloudHost sangat kompetitif. Dan yang menarik bagi kami adalah memiliki promo diskon yang cukup beragam. Anda bisa juga mencoba layanan dari IdCloudHost ini.

Untuk info selengkapnya dan order layanan dari IdCloudHost, bisa klik banner di bawah ini.

>>Order IdCloudHost<<

3. UpCloud

Jika Dewaweb dan IdCloudHost adalah provider cloud hosting lokal (Indonesia), UpCloud adalah provider Cloud Server asal Finlandia. Namun, UpCloud memiliki beberapa kantor cabang di beberapa negara seperti London, Seattle, dan Singapore.

Performanya jangan ditanya, UpCloud mengungguli layanan dari kompetitornya seperti Vultr, Linode, Digital Ocean bahkan AWS.

Nah, jika nanti bisnis Anda pasarnya Indonesia, Anda bisa memilih data center Singapore karena terdekat dengan Indonesia.

UpCloud ini menyediakan layanan Cloud Server (VPS) Unmanaged. Jika Anda tidak paham bagaimana cara memanaged server, Anda bisa minta bantu teman atau bisa hubungi kami untuk jasa managed server.

Mengapa kami merekomendasikan UpCloud? Karena UpCloud memiliki kualitas server dan disk SSD yang sangat baik. Mereka menawarkan MaxIOPS untuk SSD nya. Sehingga membuat akses semakin cepat. Harganya pun sangat terjangkau, mulai USD 5 per bulan untuk cloud server dengan spesifikasi CPU 1 Core, RAM 1GB, SSD 25GB.

Dan yang menarik, ketika Anda mendaftar melalui banner promo di bawah ini, Anda akan mendapatkan bonus credit $25. Lumayan kan bisa untuk 5 bulan. Info detailnya bisa klik banner di bawah ini.

>>Order UpCloud<<

Kami merekomendasikan 3 provider ini saja. Karena menurut kami ini sudah pas. Jika Anda ingin mencari layanan cloud hosting yang berkualitas tanpa menghiraukan berapa harganya, Anda bisa memilih Dewaweb. Jika ingin cloud hosting yang harganya kompetitif tapi kualitasnya bagus, bisa pilih IdCloudHost. Sedangkan jika ingin menggunakan VPS atau Cloud Server bisa pilih UpCloud.

Banyak rekomendasi nanti malah membuat Anda bingung, yang ada malah bukan rekomendasi. Ya kan? :)

Kalau masih ingin tanya-tanya, silakan langsung tulis di komentar saja. Nanti akan kami jawab. Terima kasih.

Follow Media Sosial Kami: Twitter | Facebook

Kamu mungkin juga suka :



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *