Hotel Allium Cepu Penginapan Untuk Peserta Training Sertifikasi K3 Migas

Bantal Hotel Allium Cepu

ETALASEBISNIS.com – Sebagai kota minyak, Cepu memiliki berbagai perusahaan migas skala nasional maupun internasional. Dari potensi sumber daya minyak dan gas bumi inilah yang membuat Cepu menjadi tempat yang strategi untuk dijadikan tempat pelatihan.

Tak heran jika Cepu didirikan Pusat Pendidikan & Pelatihan Migas (Pusdiklat Migas) atau yang sekarang dikenal dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM MIGAS) Cepu. Lokasinya berada di Jl. Sorogo No.1 Cepu.

Tempat ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang digunakan untuk melakukan pelatihan dan sertifikasi para SDM yang berkecimpung di industri migas. Dengan adanya pelatihan tersebut, nantinya calon tenaga kerja K3 Migas akan dilatih agar memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan. Wajar jika banyak peserta datang dari berbagai daerah.

Untuk itu keberadaan hotel sangatlah membantu untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para peserta training sertifikasi K3 Migas di Cepu.

Salah satu hotel yang kerap digunakan adalah Hotel Allium Cepu. Lokasinya berada di Jl. Pramuka (By Pass), Balun, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Beberapa waktu yang lalu, Etalase Bisnis berkesempatan untuk berkunjung dan bermalam di hotel tersebut. Lokasinya memang tidak terlalu jauh dari Pusdiklat Migas Cepu. Sehingga inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Hotel Allium layak untuk dijadikan penginapan para peserta training.

Allium Hotel sendiri merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di Cepu dan masih satu manajemen dengan Samali Hotel & Resorts. Area hotel yang sangat luas dan dekat dengan persawahan, membuat hotel ini sangat nyaman untuk dijadikan istirahat para peserta training.

***
Services

Hotel yang bagus tidak hanya dinilai dari kualitas bangunan atau fasilitasnya saja, tetapi juga pelayanan yang diberikan.

Hotel Allium Cepu ini meski bintang 4 tetapi memiliki pelayanan yang sangat maksimal. Resepsionis dan Room-service selalu siap sedia selama 24 jam. Para pegawai hotel pun ramah dan selalu menyapa ketika bertemu dengan kita.

Untuk layanan yang diberikan sendiri meliputi : Complimentary car parking, akses WiFi yang cepat di setiap sudut hotel, Coin operated guest laundry facilities, Wake up calls, Conference facilities, dan On-site restaurant

In Dining Room - Hotel Allium Cepu
In Dining Room – Hotel Allium Cepu
hotel allium cepu
In Dining Room – Hotel Allium Cepu

***
Rooms

Hotel Allium Cepu memiliki 3 tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

  • Deluxe Room : Memiliki luas 28 meter persegi dengan pilihan king atau twin beds. Rate mulai Rp 450.000 per malam.
  • Executive Room : Memiliki luas 28 meter persegi namun memiliki fasilitas kamar seperti coffee tea maker, meja kerja, dll. Rate mulai Rp 550.000 per malam.
  • Allium Suite : Apabila Anda menginginkan ruang kamar yang lebih luas dan fasilitas kamar yang lebih komplit, tipe ini bisa dipilih. Luasnya 58 meter persegi dilengkapi dengan king size beddining table untuk 4 orang, sofa yang lebar dan bathroom dengan bathtub.

Apabila ingin mengadakan acara di Allium Hotel juga bisa, karena tersedia 2 meeting rooms yang muat sekitar 14 – 40 orang, dan Ballroom dengan kapasitas 1000 orang.

Ketika berada di Hotel Allium, Etalase Bisnis sangat merasa nyaman dan tenang. Kamar hotel selalu dijaga kebersihannya. Kasur empuk dan bantal yang berkualitas. Membuat istirahat semakin nyaman.

hotel allium cepu

***
Cafe de Cepu

Hotel Allium memiliki cafe yang lokasinya juga berada di area hotel, namanya Cafe de Cepu. Selain digunakan untuk tempat makan penginap, cafe ini juga dibuka untuk umum.

Di cafe ini, Anda bisa memesan berbagai pilihan menu makanan baik tradisional Indonesia maupun Italia.

Cafe de Cepu

Cafe de Cepu - Interior

Overall, berada di Hotel Allium Cepu ini sangat puas. Kualitas kamar hotel, fasilitas yang diberikan dengan pelayanan yang ramah, membuat hotel bintang 4 ini sangat direkomendasikan untuk akomodasi Anda saat berada di Cepu, khususnya untuk para peserta training sertifikasi K3 Migas.

Untuk masalah transportasi, Hotel Allium juga menawarkan Anda layanan penjemputan.

Apabila ingin booking dalam jumlah banyak, silahkan hubungi resepsionis :

Hotel Allium CepuJalan By Pass, Cepu 58311
Central Java, Indonesia
telp +62 296 426 9494
fax +62 296 426 9495
contact@alliumcepu.com
http://alliumcepu.com

 

Originally posted 2020-02-29 11:33:24.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *