Home » PROPERTI » Belajar Dari Citra Kirana, Pemeran ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Yang Kini Bisnis Properti

Belajar Dari Citra Kirana, Pemeran ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Yang Kini Bisnis Properti

Citra Kirana

ETALASEBISNIS.com – Masih ingat dengan artis cantik yang ada di sinetron Tukang Bubur Naik Haji? Ya, Citra Kirana namanya. Kini dia tengah menekuni bisnis properti di sela-sela aktivitasnya menjadi seorang aktris.

Kesuksesannya di dunia akting, tak membuatnya untuk berdiam diri saja. Tetapi justru dari keberhasilannya ini, Citra mulai merambah dunia baru untuk masa depannya nanti.

Dunia bisnislah yang mulai digelutinya dan bisnis properti adalah yang dipilihnya.

Menurutnya, bisnis properti ini memiliki peluang yang cukup menjanjikan untuk jangka panjang dan di masa depan. Karena Citra sadar jika setiap orang pasti akan membutuhkan tempat tinggal. Baik itu yang berada di tengah kota maupun pinggiran.

Meski saat ini bisnis propertinya masih dipegang oleh orang tuanya, tetapi Citra sudah mulai belajar bagaimana mengelolanya. Nantinya ingin menyasar daerah Jakarta yang memang kebutuhan orang akan hunian di Jakarta masih sangat tinggi.

Dari sini, kita bisa belajar. Bahwa, keberhasilan yang kita dapatkan saat ini tidak bisa kita jadikan pondasi satu-satunya. Sebagai orang yang ingin terus berkembang dan menyukai dunia bisnis, tentu kita harus memikirkan jangka panjang.

Kuncinya ada dua, mengembangkan bisnis atau membuat bisnis baru (anak usaha).

Dengan demikian, nantinya kita akan mendapatkan backup dari bisnis yang sedang dibangun. Meski awalnya sulit, namun jika nanti sudah berjalan lancar, itu akan menghasilkan keuntungan yang besar baik dari sisi finansial maupun kepuasan lain.

Intinya adalah jangan putus di satu titik. Buat titik-titik baru yang nantinya titik itu menjadi besar dan bulatan yang bisa menobang banyak orang lagi. Karena dengan memiliki bisnis yang besar, maka akan semakin banyak orang yang terbantu dari bisnis kita.

Semoga informasi singkat ini bermanfaat!



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =