Home » PELUANG USAHA » Peluang Usaha Madu Asli, Berbisnis Sambil Membantu Orang

Peluang Usaha Madu Asli, Berbisnis Sambil Membantu Orang

Peluang Usaha Madu Murni

Jangan khawatir jika Anda terbentur oleh masalah ide peluang usaha apa yang akan dilakukan. Karena kali ini saya akan memberikan Anda peluang usaha yang sangat berharga.

Mengapa berharga?

Karena peluang usaha ini tidak sekedar memberikan manfaat bagi finansial Anda, tapi juga dari sisi manusiawinya. Kok bisa? Baca terus saja…

Ya, peluang usaha yang akan saya informasikan kali ini adalah usaha madu (Madu Lebah Asli). Madu yang diambil dari hutan atau peternakan budidaya lebah. Karena madu yang asli (murni) adalah yang banyak disukai para pembeli daripada madu yang sudah terdapat campuran zat-zat lain.

Madu dikenal sebagai suplemen kesehatan bagi semua orang, dan bahkan bisa mengobati berbagai penyakit ringan hingga kronis. Bahkan, di dalam Islam, madu telah disebutkan dalam Al Qur’an.

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat yang dibikin manusia.” [QS. An-Nahl : 68]

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan.” [QS. An-Nahl : 69]

Dari ayat di atas tentu sudah sangat menjawab bahwa madu bukan sekedar minuman, tetapi juga obat yang bisa menyembuhkan.

Nah, disinilah peran Anda yang bisa turut Anda menyebarkan obat dari alam ini untuk semua orang di dunia ini, agar bisa sehat dan menyembuhkan sakit yang dideritanya.

Jadi, inilah berharganya berjualan madu. Anda bisa membantu orang (menjadi sehat dan sembuh) dan tentunya Anda mendapat keuntungan secara finansial.

Anda tidak perlu khawatir ketika akan berjualan madu ini. Anda tak perlu memulainya dengan membuat budidaya ternak madu lebah, Anda cukup menjadi reseller atau agen saja. Karena saat ini sudah banyak peternak-peternak lebah madu yang tersebar di Indonesia. Salah satunya adalah peternakan madu milik Ahmad Fauzan di Blitar.

Beliau memiliki usaha budidaya madu lebah di Blitar dan mereka jual secara murni. Setelah panen langsung di kemas dalam wadah dan dijual. Tak ada campuran apa-apa sehingga 100% madu murni.

Nah, asyiknya Pak Ahmad ini membuka kesempatan bagi Anda memiliki niat untuk berjualan madu asli. Beliau membuka keagenan atau reseller untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Jika Anda ingin bermitra dengan Pak Ahmad, Anda cukup berbelanja madu minimal Rp 500 Ribu saja. Nanti Anda akan mendapatkan madu dengan harga yang lebih murah (potongan hingga 45%) agar bisa Anda jual lagi dengan harga yang kompetitif dan saling menguntungkan.

Sebagai informasi, madu yang banyak dicari adalah Madu Kaliandra, Madu Randu, Madu Kelenkeng, Madu Hutan Sialang, Madu Hutan Sumbawa, dan Madu Laceng.

Untuk program kemitraan ini, nanti Anda akan mendapatkan madu dengan brand milik Pak Ahmad, Madu Alifa, Madu Patria, dan Madu Vitaceng. Jika Anda ingin memiliki brand sendiri (maklon) juga bisa, tapi syaratnya minimal belanja adalah Rp 1 Juta.

Madu Alifa - Patria

Pak Ahmad Fauzan per bulannya bisa menjual madu hingga 400kg.

Dan Anda tidak perlu khawatir jika menjadi mitra dari Madu Alifa ini, karena masa panen madu tergolong cepat. Sebulan bisa 2-4 kali, tergantung dari jenis bunga dan cuaca juga.

Jika saat ini Anda masih belum memiliki modal untuk menjadi mitra, jangan khawatir. Pak Fauzan akan membantu Anda agar tetap bisa berjualan madu yakni dengan model bisnis “Dropship“. Nah, nanti jika Anda sudah memiliki modal cukup, bisa mulai stock madu sendiri. Mudah kan.

Prospek jualan madu ini sangat terbuka lebar dan memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Madu bisa dikonsumsi semua orang, dari anak hingga dewasa.

Dan asyiknya Anda bisa berbisnis sembari membantu menyehatkan orang. 🙂

Bagaimana? Tertarik kan untuk mencoba berjualan madu?

Langsung saja hubungi Bp. Ahmad Fauzan melalui kontak informasi di bawah ini.

Peluang Usaha Madu Asli :
Bp. Ahmad Fauzan

Jl. Kemuning No. 14 Plosokerep, Kota Blitar
Telp/SMS/WA : 082332995159
Telp/SMS/LINE : 085815034733
PIN BB : 5a30d363
FB : www.facebook.com/madualifa
Website : www.madualifa.com

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *