Ketahui Berbagai Alasan Warmindo Bisa Laris Manis

/ / Dibaca : 38 views

Kalau Anda bertanya-tanya, apa alasan Warmindo bisa laris manis, maka bisa membaca artikel ini sampai selesai. Warmindo atau Warung Indomie adalah jenis usaha makanan yang menyediakan hidangan mie kemasan. Modal kecil, dapat dikerjakan dimana saja, tentu jenis usaha ini jadi menarik minat orang untuk memulainya. 

Berbagai Alasan Warmindo Bisa Laris di Jual di Mana Saja

Warmindo Bisa Laris
image via Twitter/@DuniaKuli

Indomie memang mengacu pada merek mie instan tertentu, pada prakteknya, Warmindo menyediakan berbagai mie sesuai dengan minat pengunjung yang sudah menjadi langganannya. Dengan demikian, usaha ini bisa menguntungkan. Berikut adalah beberapa alasan Warmindo bisa laris dan digemari oleh masyarakat secara luas. 

1. Sajian Mudah dan Cepat

Kalau mengikuti instruksi kemasan mie instan, penyajian hanya perlu waktu sekitar 3 sampai 5 menit saja. Jadi, walaupun warung rame, Anda bisa melayani banyak pesanan dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu, Warmindo bisa ramai dikunjungi oleh pelanggan. 

2. Hidangan Yang Dijamin Rasanya 

Hal lain yang menjadi alasan mengapa usaha seperti Warmindo bisa menjamur dan ramai pengunjung adalah jaminan rasa. Anda bisa tahu hidangan mie soto atau mie goreng akan seperti apa. Jadi, tidak perlu mengira-ngira apakah akan menyukai sajiannya atau tidak. 

3. Harga Murah Meriah 

Alasan warmindo bisa laris dan menarik orang banyak adalah karena harganya yang terjangkau. Semangkuk Mie Goreng cukup sekitar 7 sampai 10 ribu saja. Anda bahkan kerap menyantap makanan instan ini ketika sudah mulai akhir bulan dan kantong mulai tipis. 

Kalau mau semangkuk mie yang bervariasi bisa meminta tambahan telor, bakso, sosis dan berbagai topping lainnya yang disediakan oleh Warmindo. Harga tambahannya pun tidak terlalu berbeda jauh dengan harga semangkuk mie biasa. 

4. Menu Sejuta Umat

Menu utama Warmindo adalah Indomie. Jenis mie instan ini adalah andalan yang disukai hampir semua orang. Baik tua-muda, pria maupun wanita bisa memakannya. Perbedaan mungkin terletak pada pilihan rasa dan juga bahan tambahannya. Tapi yang membuat usaha makanan ini mudah laku adalah pilihan menu yang disukai banyak orang. Jadi tidak sulit untuk menjualnya. 

5. Menu Lain 

Warung indomie tidak selalu harus menjual mie saja. Makanan yang kerap jadi pendampingnya seperti gorengan, lontong, kerupuk bisa juga dihidangkan bersamaan. Bahkan untuk menghindari kebosanan Warmindo bisa menyediakan nasi goreng, roti bakar, bubur ayam, dari pada hanya selalu menyediakan menu mie saja. 

6. Tempat Nongkrong Seru 

Warmindo bisa ramai kalau dibuat sebagai tempat yang seru untuk hangout. Jadi, pelanggan betah berlama-lama ngobrol dengan teman sambil makan dan minum. Karena hidangannya makanan berat dalam porsi kecil, orang jadi bisa memesan berbagai macam menu sampai berkali – kali. Jadi, selain tempatnya jadi ramai, menu yang disajikan juga laris sampai habis. 

7. Bisa Buka 24 Jam

Menu bubur ayam, bubur kacang hijau atau nasi uduk identik sebagai sarapan atau makan malam. Berbeda dengan Warmindo yang bisa disantap kapan saja. Tentu, biasanya, Warmindo membuka layanannya pada sore ke tengah malam, ketika banyak tempat makan yang lain tutup. 

Kalau ingin mulai usaha Warmindo dan laris manis, Anda harus lebih sering buka dan berjualan untuk durasi yang cukup lama. Dengan demikian, pelanggan akan terus – menerus kembali. Ketika orang lapar ditengah malam dan malas masak, Warmindo bisa jadi solusinya. 

8. Modal Kecil

Alasan Warmindo bisa laris lainnya adalah karena modal yang dibutuhkan untuk bisa memulai usaha ini sangatlah terjangkau. Anda hanya memerlukan tempat, alat masak sederhana dan perabotan dan juga bahan masakan. Modal yang dibutuhkan tentu lebih kecil bila dibandingkan dengan usaha makanan lainnya. 

Pertimbangan dalam memulai usaha warmindo adalah bukan hanya modal yang diperlukan sangat minim, memperolehnya juga sangat mudah. Anda bisa mendapatkan mie instan hampir di mana saja, baik toko besar maupun kecil. Jadi kalau tiba-tiba kehabisan bahan masakan, bisa membelinya dengan mudah.

9. Tidak Butuh tempat Luas

Anda bisa membuka Warmindo dimana saja, di emperan atau dalam ruko. Anda tidak perlu ruangan luas untuk bisa mulai jualan makanan dengan olahan mie instan ini. Jadi, asalkan ada area yang bisa di tempat, Anda bisa mulai jualan. 

10. Lokasi yang Mudah

Kelebihan lain dari usaha warmindo yang menjamin banyak pelanggan dan pesanan adalah lokasi yang mudah. Anda tidak butuh area luas dengan biaya sewa yang tinggi. Apalagi bila memilih lokasi perumahan yang padat penduduk, tentu jualan Anda akan laris manis dan juga menguntungkan. 

Dilihat dari berbagai alasan Warmindo bisa laris diatas, kita bisa menyimpulkan kalau ini adalah jenis bisnis yang potensial untuk meraup omzet yang menjanjikan. Penjabaran singkat tersebut bisa jadi bahan pertimbangkan bagi Anda yang berminat dengan jenis usaha tersebut.

Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.