VPS Panel Terbaik untuk Web Bisnis Anda

VPS Panel Terbaik

Apakah Anda sedang mencari VPS Panel Terbaik untuk web bisnis Anda? Dari berbagai layanan VPS panel yang ada, pastikan Anda memilih yang benar-benar memberikan layanan yang terbaik. Yakni bukan sekedar kemudahan akses atau kontrolnya saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan server VPS Anda.

Karena kebanyakan VPS Panel hanya memberikan fitur kemudahan saja, tanpa memberikan optimasi pada server VPS yang kita miliki. Sehingga harga yang dikeluarkan untuk membeli VPS Panel kurang worth it dengan apa yang kita dapatkan.

Baca juga : Cari Promo VPS Murah Tahunan? 3 Web Ini Jadi Solusi!

Memilih VPS yang Terbaik

Tapi sebelum Anda memilih VPS Panel terbaik, baiknya Anda memilih dulu VPS yang memiliki kualitas yang bagus juga. Saat ini memang banyak pilihannya, tetapi kita bisa melihat review maupun rekomendasi sudah diberikan oleh profesional maupun yang sudah berpengalaman.

VPS yang terbaik itu bukan soal kapasitas RAM atau spesifikasi umumnya saja, tetapi juga meliputi masalah kehandalan server serta layanan support service yang dimiliki. Tapi sayangnya tidak semua pengguna paham dan tahu bagaimana mengetesnya. Padahal masalah seperti ini sangat penting ketika Anda memilih VPS mana yang terbaik untuk website Anda.

Tetapi tenang, masalah itu bisa diatasi jika Anda memilih menggunakan VPS Panel ini.

Cloudways VPS Panel Terbaik

Sudah pernah dengar Cloudways? Jika belum, kami akan jelaskan secara singkat dan mudah.

Cloudways

Cloudways adalah layanan VPS Panel yang saat ini sudah bekerja sama dengan 5 provider VPS terbaik dan nantinya akan memberikan layanan Managed Cloud Hosting yang memiliki performa dan keandalan terbaik untuk pertumbuhan bisnis Anda.

Untuk saat ini, Cloudways sudah bekerja sama dengan 5 provider VPS terbaik, yakni :

Cloudways-Partner
  • DigitalOcean
  • Linode
  • VULTR
  • Amazon Web Service
  • Google Cloud

Mengapa Cloudways bekerja sama dengan provider VPS tersebut? Tentu yang jadi alasan utama adalah keandalan servernya. Sehingga ketika nanti platform Cloudways bekerja, akan bisa terpadu dengan baik dan semakin membuat performa server menjadi lebih baik.

Jadi permasalahan di poin pertama tadi soal Memilih VPS yang terbaik sudah terpecahkan ketika Anda memilih menggunakan Cloudways.

Kelima provider VPS tersebut semuanya bagus, Anda tinggal memilih mana yang Anda suka sesuai dengan budget yang dimiliki. Karena masing-masing ada sedikit selisih harga. Dan khusus untuk Anda yang sebelumnya juga sudah menggunakan atau lebih suka dengan salah satu provider VPS di atas, kini bisa beralih menggunakan Cloudways. Karena nantinya server VPS Anda akan ter-managed dengan baik melalui platform Cloudways ini.

Anda bisa fokus ke konten dan optimasi website Anda. Masalah optimasi server serahkan ke Cloudways.

Bukan VPS Panel Biasa

Seperti yang sudah kami singgung di awal tadi, kalau memilih VPS Panel itu jangan hanya soal kemudahan akses dan kontrolnya saja. Tetapi juga pilih yang mampu memberikan peningkatan dan fitur yang mampu memaksimalkan server VPS Anda.

Di Cloudways Anda bisa mendapatkan fitur dan teknologi yang menangani masalah server website Anda itu.

Kami tidak akan menjelaskan secara rinci tentang apa saja fitur dan teknologi yang Cloudways berikan. Karena itu sudah terperinci di website Cloudways.

Tapi ada poin-poin yang perlu Anda tahu, mengapa Anda harus memilih Cloudways sebagai VPS Panel Terbaik pilihan Anda.

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Cloudways.

1. Simple dan Efisien

Anda tidak perlu sewa VPS di VULTR, DigitalOcean, Linode, AWS, atau Google Cloud dulu. Cukup daftar di Cloudways kemudian Anda bisa memilih salah satu Cloud Provider di atas langsung di panel Cloudways.

Sehingga ini lebih efisien, dan tentu akan lebih menghemat biaya.

Kalau sewa VPS sendiri, kemudian beli Panel sendiri, dari segi biaya justru jauh lebih mahal. Nah, Cloudways menawarkan masalah itu. Cloudways tidak hanya jadi layanan VPS Panel terbaik, tetapi juga efisien.

2. Control Panel yang Inovatif

Salah satu alasan menggunakan VPS Panel terbaik adalah agar kita sebagai pengguna bisa mengakses VPS dengan antar muka yang mudah khususnya kalau kita tidak paham masalah server. Di Cloudways, antar muka panelnya sangat mudah dipahami dan menghadirkan control panel yang inovatif menyesuaikan dengan teknologi terbaru.

VPS Panel Terbaik

3. Dukungan teknologi yang lengkap

Menurut kami, Cloudways memberikan dukungan teknologi yang lengkap untuk penggunanya. Tidak hanya sebatas panel VPS saja, tetapi juga teknologi seperti aplikasi website yang lengkap, dukungan PHP yang terbaru dan mendukung berbagai aplikasi, serta adanya fitur CloudwaysCDN yang dapat diintegrasikan hanya dengan beberapa klik saja melalui panelnya.

Untuk menjaga kestabilan server, Cloudways juga sudah dibekali dengan dedicated resources yang terbaik agar bisa memaksimalkan server dan aplikasi yang dipilih pengguna.

Kemudian dukungan fitur caching juga lengkap, pengguna tinggal memilih ingih menggunakan Memcached, Redis, Varnish, atau yang lainnya.

4. Layanan Support 24/7/365

Salah satu alasan yang membuat Cloudways jadi VPS Panel terbaik adalah layanan supportnya. Jarang-jarang ada panel VPS yang menyediakan layanan support selama 24 jam non stop. Biasanya panel VPS ya sekedar memberikan layanan panel saja, masalah support ya terbatas. Tapi di Cloudways Anda akan mendapatkan pengalaman dukungan yang lebih dan maksimal.

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada kendala teknis. Pihak Cloudways akan membantu mengatasi permasalahan Anda.

5. Fitur Keamanan Berlapis

Salah satu yang jadi perhatian ketika Anda memilih VPS panel adalah masalah Security.

Pastikan Anda memilih VPS panel terbaik yang memberikan keamanan berlapis. Jangan sampai VPS panel Anda malah jadi sumber petaka hancurnya website Anda dari serangan-serangan jahat.

Cloudways sudah memberikan Dedicated Firewalls yang mampu memproteksi server mulai dari OS hingga aplikasi. Anda juga akan mendapatkan fitur Free SSL untuk mengamankan website Anda.

Fitur keamanan seperti Bot Protection dan Two-Factor Authentication juga sudah ada di Cloudways. Pihak Cloudways juga secara rutin melakukan update atau Security patching pada server Anda. Sehingga celah atau bugs yang ada di server bisa ditutup dengan baik.

Tentu sebagai pengguna Anda akan menjadi lebih aman dan nyaman saat menggunakan panel ini.

6. Auto-Healing Servers

Sebaik-baiknya server, pasti akan ada trouble. Entah itu human error maupun masalah eksternal yang tidak terduga. Cloudways paham jika ada masalah di server pasti dampaknya ke website. Untuk itu Cloudways menghadirkan fitur Auto-Healing yang mampu mengatasi masalah pada server secara otomatis tanpa mempengaruhi website Anda.

Jadi website Anda akan tetapi online meskipun sebenarnya ada masalah di server.

7. Real-time Monitoring

Berdasarkan pengalaman, ketika kita menggunakan panel VPS yang biasa, kadang hanya memberikan metrik atau statistik kinerja server yang kurang lengkap. Selain itu juga hanya sekedar memonitor tidak ada penyelesaian jika ada kendala.

Di Cloudways, server kita akan dimonitor selama 24/7/368 dan kita akan dapat melihat 16 metrik yang dengan mudah dibaca melalui panel Cloudways.

Adanya fitur New Relic, membuat kita bisa melihat apa penyebab masalah di server. Selain itu kita juga bisa mengaktifkan CloudwaysBot Notifications yang dapat mengirimkan kita notifikasi melalui email atau Telegram terkait kinerja dan masalah yang terjadi di server.

Baca juga : Tidak Perlu Repot Mengelola VPS Karena Pakai CloudWays

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari Cloud VPS Panel Terbaik dengan harga terjangkau, mudah digunakan, memberikan efektivitas penggunaan, performa dan security yang bagus, Cloudways solusinya.

Apalagi Cloudways sudah berpartner dengan cloud provider terbaik yang sudah berpengalaman dan memiliki ketangguhan server yang bagus.

Segera beralih ke Cloudways dan dapatkan kemudahan migrasi server secara gratis dari Cloudways.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *