5 Toko Furnitur Online yang Terpercaya dan Berkualitas

Toko Furnitur Online

Di zaman yang sudah serba online ini, belanja online bukan Cuma produk fashion, tapi juga produk furniture dengan desain modern dan kualitas yang tinggi. Jika biasanya belanja kebutuhan rumah seperti kursi, meja hingga tempat tidur, kita langsung pergi ke toko mebel dan sejenisnya, kini gak perlu ribet.

Belanja ke toko furniture online kini bisa menjadi alternatif belanja kebutuhan rumah yang lebih lengkap dan modern dengan desain yang bahkan Anda bisa ciptakan sendiri. Lalu toko furniture online apa saja yang direkomendasikan? Berikut ulasannya:

Toko Furnitur Online

1. Fabelio.com

Fabelio.com merupakan salah satu portal web bidang furniture, yang menghubungkan pembeli dan penjual berbagai macam furniture dengan kualitas yang tinggi. Anda jangan heran, jika saat mengunjungi website fabelio.com, Anda menemukan berbagai jenis furniture kekinian dengan desain yang modern dan harga yang cukup bersahabat.

Pantas saja jika berbagai jenis barang furniture yang dijual situs ini berkualitas bagus, karena telah bekerjasama dengan para produsen dan pengrajin  manufaktur kelas atas. Anda yang sedang mencari produk furnitur dengan desain minimalis modern, Fabelio.com sangat direkomendasikan.

Selain desain produk yang minimalis modern, belanja furniture di Fabelio.com juga memberikan beberapa keunggulan lain seperti proses pengiriman produk yang cepat, maksimal ongkos kirim hingga 199 ribu untuk wilayah Jabodetabek, hingga proses return produk furniture, jika pelanggan memang merasa tidak puas dengan produk terkait, maka pesanan dapat dikembalikan dalam waktu 30 hari.

Baca juga : Berkat Ketekunan, Zubaidi Kini Menjadi Pengusaha Furnitur Beromzet Rp 50 Juta

2. Dekoruma.com

Berikutnya, Ada dekoruma.com yang juga merupakan portal website yang bergerak dibidang penjualan produk furniture secara online. Memiliki visi “Rumah yang cantik dan hangat tidak perlu mahal”, Dekoruma berhasil menarik perhatian pelangganya dengan berbagai keunggulan produk furniturnya.

Berbagai produk furniture dengan desain seperti Kontemporer, Skandinavia, Modern, Rustic, Farmhouse, Mediterania hingga Transitional tersedia di dekoruma.com. Uniknya, tidak hanya menjual produk furniture yang sudah jadi, bahkan dekoruma.com juga menjual jasa interior, Material interior hingga jual rumah.

Dekoruma.com juga akan memberikan kemudahan pembayaran bagi Anda yang ingin membeli produk furniture secara online. Pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun kredit melalui rekanan bank yang sudah bekerjasama dengan dekoruma.com.

3. Ruparupa.com

Sesuai dengan namanya ruparupa.com, ternyata portal website toko furniture online ini menjual rupa-rupa kebutuhan kita. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, furniture, otomotif, olahraga, gaya hidup, mainan bayi hingga elektronik dan gadget.

Produk-produk seperti Ace hardware, Informa ,Toys kingdom dan Krisbow  sangat mudah Anda temukan di toko furniture online ruparupa.com ini.

Keunggulan lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah adanya promo gratis ongkir minimal Rp. 300 ribu   dan pengembalian barang  selama 14 hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anda yang ingin membeli produk di ruparupa.com secara kredit juga bisa memanfaatkan berbagai promo diskon yang tersedia.

4. IKEA.co.id

Brand asal Swedia ini sepertinya sudah lebih populer dibandingkan toko furniture online sebelumnya yang sudah disebutkan. IKEA sebenarnya sudah memiliki toko Offline di beberapa kota besar di Indonesia. Lebih serunya lagi, ternyata IKEA juga menerima pemesanan secara online.

Belanja furniture di IKEA tentunya tidak perlu diragukan lagi. Anda yang sedang mencari berbagai produk furnitur modern, minimalis, dan harga yang bersahabat, IKEA bisa menjadi solusinya.

Toko furniture online IKEA juga merupakan solusi bagi Anda yang tinggal di luar kota besar, yang cukup jauh jika harus mengunjungi toko IKEA offline secara langsung.

5. Furniaga.com

Satu lagi toko furniture online yang menjual produk funritur berkualitas dan jangan sampai Anda lewatkan, yaitu furniaga.com.

Sama seperti toko furnitur online sebelumnya, furniaga ini menawarkan berbagai jenis furniture  yang banyak dibutuhkan saat ini seperti Sofa, Set ruang tamu, Set ruang makan, furniture anak, dekorasi, dekorasi kebun dan lain sebagainya.

Beberapa pengrajin dari Jepara bahkan ikut dalam proses pembuatan furniture di Furniaga ini. Soal kualitas dari produk furniture asal Jepara, tentu tidak perlu diragukan lagi.

Adapun metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk setiap pembelian produk furniturnya, Anda bisa menggunakan kartu kredit, kartu debit dari beberapa bank rekanan toko furnitur online furniaga ini. Anda juga bisa menggunakan Go-pay sebagai alat pembayarannya.

Baca juga : Untung Rugi Membeli Properti Furnitur Secara Online

Beberapa toko furnitur online di atas umumnya memiliki visi dan misi yang sama terhadap pelanggannya. Meski berbasis online, tetapi tetap mengutamakan kualitas terbaik dari setiap produk furniturnya.

Kepuasaan pelanggan juga sangat mereka perhatikan, terbukti dengan adanya layanan return untuk barang furnitur yang memang gagal atau ingin ditukarkan oleh konsumen.

Anda yang berminat untuk berbelanja online produk-produk furnitur masa kini dengan desain yang modern dan harga yang terjangkau, bisa langsung mengunjungi website toko furnitur online diatas dan manfaatkan promo terbaiknya.

Pastikan juga Anda sudah menyiapkan metode pembayaran online mana yang akan dipilih untuk bisa bebas berbelanja di toko furnitur online terbaik di Indonesia.

Originally posted 2021-07-07 15:43:27.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *