Home » INSPIRASI » Berkat Ketekunan, Zubaidi Kini Menjadi Pengusaha Furnitur Beromzet Rp 50 Juta
Zubaidi Tukang Kayu Beromzet Rp 50 Juta Per Bulan
Pengusaha Furniture Zubaidi (Foto (c)Meutia/Okezone.com)

Berkat Ketekunan, Zubaidi Kini Menjadi Pengusaha Furnitur Beromzet Rp 50 Juta

EtalaseBisnis.com – Kesuksesan tidak datang begitu saja. Sukses itu butuh proses, dan inilah yang dialami oleh Zubaidi seorang pengusaha furnitur asal Ngawi.

Pria 45 tahun ini telah membuktikan bahwa ketekunan akan membuahkan hasil yang tak disangka-sangka sebelumnya. Zubaidi kini menjadi pengusaha furnitur yang telah memasok ke berbagai pasar di dalam negeri maupun luar negeri.

Namun, siapa sangka kesuksesannya saat ini diawali dengan menjadi seorang tukang kayu. Ya, 10 tahun yang lalu Zubaidi memang sebagai tukang kayu biasa. Dan ia tak pernah terbayang akan menjadi pengusaha sukses seperti sekarang ini.

“Makanya saya tertarik terjun ke bisnis ini. Modal awal saya sekitar Rp 10 Jutaan,” ujar Zubaidi seperti diberitakan OkeZone, Selasa (24/3/2015).

Kondisi daerahnya yang banyak tumbuh pohon jati, membuatnya untuk bisnis di dunia perkayuan ini. Dengan modal Rp 10 Juta, Zubaidi dibantu oleh dua orang karyawannya. Dan saat ini sudah memiliki 15 karyawan yang membantu mengembangkan usahanya.

Dengan pertumbuhan bisnisnya yang semakin luas hingga ke beberapa negara asing seperti Inggris, Korea, China dan Afrika, kini Zubaidi mampu meraup omzet hingga Rp 50 Juta per bulannya.

Hasil yang ia dapatkan ini tentu karena ketekunannya berbisnis di dunia furnitur. Per bulannya, Zubaidi dapat memproduksi hingga 200 unit baik aksesori maupun furnitur. Uniknya, Zubaidi masih mengandalkan produksi manual, sehingga kualitasnya sangat orisinil.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + two =