Keuntungan Membeli Barang di Shopee Mall

Keuntungan Shopee Mall

Kalau kamu berbelanja di marketplace Shopee, pasti pernah menemukan logo atau ikon Mall di sisi kiri atas foto produk. Itu tandanya produk tersebut termasuk produk Shopee Mall. Apa itu Shopee Mall?

Shopee Mall adalah kategori toko-toko yang barangnya langsung dijual oleh brand itu sendiri. Jadi misalnya brand Samsung menjual produk-produknya dengan membuka toko di Shopee (https://shopee.co.id/samsung.official).

Jadi toko-toko tersebut memang dikelola langsung oleh pihak brandnya.

Lantas apa keuntungan yang didapatkan pembeli ketika membeli barang di Shopee Mall?

Keuntungan Shopee Mall

Tentunya akan mendapatkan pengalaman dan benefit yang berbeda dibanding membeli di toko reguler. Berikut ini beberapa keuntungan yang didapatkan.

1. Mendapatkan Layanan 7 Hari Pengembalian

Ketika kamu nanti membeli barang di toko-toko yang masuk dalam Shopee Mall, maka kamu akan mendapatkan layanan 7 Hari Pengembalian barang jika barang yang kamu beli ada cacat, rusak saat pengiriman, tidak sesuai pesanan, atau pembeli tidak cocok dengan pesanannya.

Untuk proses pengembalian barangnya ini gratis, dan sudah ada panduan cara pengembaliannya.

2. Jaminan 100% Original

Kalau kamu membeli barang di Shopee Mall, tidak perlu lagi berpikiran kalau barang asli atau tidak. Karena sudah pasti barang tersebut 100% Ori. Ya karena yang jual memang langsung dari brand nya. Bukan dari agen, reseller, distributor.

Sehingga kamu akan mendapatkan jaminan 100% original. Kalau nggak asli bisa ditukar. Tapi itu tidak mungkin sih. :)

3. Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Dengan berbelanja di Shopee Mall kamu juga akan mendapatkan kesempatan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Tentu ini sangat menyenangkan sekali. Selain produknya memang berkualitas dan asli, kamu juga mendapatkan gratis biaya kirim.

4. Produk Lengkap

Saat ini sudah ada lebih dari 1000 brand yang tergabung dengan berbagai kategori produk. Jadi kalau mau beli apa saja sudah lengkap di Shopee Mall ini.

Baca juga : Belanja di Shopee Bayar di Tempat (COD)

Jadi sekarang tidak ada alasan lagi takut membeli barang di marketplace khususnya Shopee. Tidak perlu lagi takut barang palsu, nanti ditipu, atau lainnya. Karena dengan adanya Shopee Mall seperti ini kamu bisa berbelanja layaknya di Mall, hanya saja ini secara online.

Selain Shopee, Tokopedia dan Bukalapak pun juga punya layanan seperti ini. Tokopedia punya Tokopedia Official Store, sedangkan Bukalapak punya BukaMall.

So, silakan manfaat layanan-layanan ini di marketplace kesayangan kamu. Happy Shopping!

Originally posted 2019-12-10 11:25:45.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One Comment