Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ingin Sukses Bisnis Hijab? Coba Tips Ini!

Bisnis fashion muslim di Indonesia itu cukup potensial, karena mayoritas penduduk di Indonesia memeluk agama Islam. Dan inilah peluang bisnis yang bisa diambil bagi pelaku-pelaku bisnis bidang fashion. Salah satunya adalah bisnis hijab.

Agar Anda bisa sukses bisnis jihab, tentu harus ekstra kerja keras dan selalu melakukan hal baru. Mengingat kalau dilihat sekarang ini persaingan bisnis hijab sangatlah tinggi.

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Fashion di Tengah Persaingan yang Tinggi

Tapi jangan khawatir, justru dengan tingginya persaingan ini Anda bisa semakin bersemangat dalam berjualan. Nah, EtalaseBisnis ingin memberikan beberapa tips yang bisa Anda coba agar sukses dalam berbisnis hijab.

Bisnis Hijab

#1 Produk yang Lengkap

Kita tahu bahwa sekarang ini model hijab beraneka ragam, baik dari bahannya, motifnya maupun model desainnya. Nah, Anda juga perlu memiliki stok produk hijab yang beraneka ragam. Dengan memiliki pilihan produk yang banyak maka akan semakin banyak pasar yang bisa Anda sasar.

#2 Berikan Kualitas yang Terbaik

Setiap orang pasti ingin membeli produk yang berkualitas, nah Anda sebagai penjual juga perlu memberikan kualitas produk hijab yang terbaik. Dengan kualitas yang baik, itu akan memikat konsumen untuk setia dengan produk Anda.

#3 Produk yang Up to Date

Selain harus memiliki pilihan produk yang beragam, Anda juga perlu up to date dengan tren model hijab saat ini. Anda perlu mengikuti apa yang sedang tren di pasar, sehingga bisnis hijab Anda akan tetap bisa diterima pasar.

Jika Anda memproduksi hijab sendiri, selalu buat inovasi terbaru.

#4 Pasarkan Lewat Online

Dan jangan lupa untuk memasarkannya melalui online. Bisa lewat media sosial, marketplace, atau bisa membuat toko online sendiri. Dengan memasarkan lewat online maka Anda akan bisa mengjangkau banyak konsumen.

#5 Harga yang Bersahabat

Masalah harga ini kadang jadi dilema. Di lain sisi ingin menawarkan produk yang berkualitas tetapi tentu akan sebanding dengan harganya, tetapi kalau harga yang murah pasti kualitas akan turun. Tapi intinya adalah, antara kualitas produk dan harga harus relevan.

Anda bisa membuat hijab yang kualitasnya bagus, dan menjualnya dengan harga yang relatif mahal, itu masih bisa masuk akal.



Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *