Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jualan Alat Kosmetik? Ini Tempat yang Cocok Untuk Berjualan

Bisnis Alat Kosmetik

Jualan alat kosmetik pasarnya memang luas. Secara yang menjadi konsumen adalah kaum hawa yang notabene suka berdandan, ya minimal punya lipstik di rumahnya. Jadi berjualan alat kosmetik ini masih sangat besar peluangnya, tergantung dimana kamu memilih tempat jualan.

Peluang bisnis jualan alat kosmetik ini dari segi modal memang cukup besar kalau kamu memang ingin punya banyak stock produknya. Karena harga kosmetika itu juga mahal-mahal kalau yang berkualitas.

Akan tetapi itu tidak masalah, asal kamu bisa punya tempat yang cocok untuk berjualannya. Lalu dimana tempat jualan yang pas? Ini yang bisa dicoba.

Bisnis Kosmetik

Di toko ritel

Kamu bisa menyewa space di sebuah toko ritel. Jadi nanti kamu akan memiliki etalase sendiri di toko tersebut, dan kamu harus menyediakan penjaganya sendiri. Di sini kamu hanya menyewa sebagian tempat itu saja, tentunya ini perlu dibahas dengan pemilik toko.

Toko ritel sangat cocok untuk digunakan jualan alat kosmetik, karena biasanya yang lalu lalang di sini adalah kaum hawa. Orang-orang yang datang ingin membeli barang lain, kemudian bisa tertarik untuk membeli produk kosmetika yang kamu jual.

Baca juga : Pengertian Penjualan Konsinyasi

Tempat ini bisa dikatakan solusi yang pas jika kamu ingin jualan dengan modal yang tidak terlalu besar.

Di sekitar pasar

Kamu bisa menyewa ruko atau kalau kamu ringkas ya buka stand saja di area pasar. Pasar yang notabene banyak dikunjungi kaum hawa juga membuat peluangnya lebih besar. Tapi ingat, karena pasar mayoritas didatangi oleh kaum ibu-ibu, jadi alat kosmetik yang dijual juga sebaiknya yang cocok untuk ibu-ibu.

Yang penting disesuaikan dengan target marketnya saja.

Di rumah

Kalau tidak punya modal untuk sewa tempat, jualan saja di rumah. Rumah adalah tempat jualan yang paling murah bahkan gratis. Apalagi kalau rumah kamu berada di area komplek, pasti akan banyak peminatnya. Yang penting apabila jualan di rumah, perbanyak koneksi. Gabung dengan ibu-ibu arisan atau perkumpulan lain, dan jangan sungkan untuk menawarkan produk kamu.

Baca juga : Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga

Supaya jualan di rumah tetap produktif, kamu bisa juga mencoba untuk jualan kosmetik lewat online. Kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti Instagram untuk mempromosikan kosmetik kamu. Atau bikin toko online sendiri. Untuk bikin toko online, bisa pesan di kami (WhatsApp 082323354848).

Bisnis kosmetik online adalah peluang bisnis yang menjanjikan. Apalagi jika produk kosmetik kamu memang benar-benar berkualitas, biasanya akan banyak pelanggan jika produknya benar-benar bagus. Karena perempuan tidak suka gonta-ganti produk kosmetik jika sudah mendapatkan yang cocok.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *