Home » TIPS » Menjadikan Mobil Pribadi Sebagai Mesin Uang

Menjadikan Mobil Pribadi Sebagai Mesin Uang

Mobil Mesin Uang

Banyak orang menyangka kalau punya mobil berarti akan menambah beban pengeluaran. Secara biaya perawatan dan perbaikan mobil terbilang cukup besar. Tetapi tidak selamanya seperti itu. Kalau Anda mau mengambil peluang-peluang yang ada, mobil pribadi yang Anda miliki bisa dijadikan sebagai mesin uang. Sehingga mobil yang kesannya akan membuang-buang uang, justru bisa digunakan untuk mendatangkan uang.

Yang jadi masalah adalah banyak orang yang tidak tahu bagaimana caranya. Mereka terlalu berpaku kalau mobil yang dimiliki ya untuk digunakan sendiri. Padahal tidak selamanya seperti itu. Punya mobil itu bukan sekadar untuk alat transportasi saja, tetapi juga bisa digunakan sebagai ‘investasi’.

Investasi yang dimaksud adalah menjadikan mobil sebagai sarana untuk mendatangkan uang. Bukan untuk dijual kembali. Karena kalau dijual kembali tentu harganya akan turun.

Nah, kali ini EtalaseBisnis ingin memberikan beberapa alternatif untuk Anda yang punya mobil pribadi dan jarang digunakan. Atau sering digunakan tetapi Anda masih punya banyak waktu luang.

Lalu apa saja yang bisa dilakukan?

#1 Menyewakan Mobil

Ya, kalau mobil pribadi Anda memang jarang digunakan, lebih baik disewakan saja. Daripada mobil tidur di garasi terus nanti malah membuat mesin jadi tekor. Menyewakan mobil untuk rental adalah solusi jitu agar mendapatkan penghasilan dari mobil yang dimiliki.

Anda bisa menyewakannya langsung atau bisa bekerja sama dengan rent car. Cara ini juga bisa dijadikan passive income untuk Anda.

Nah, kalau Anda tinggal di kota-kota besar atau kota-kota yang sudah ada layanan transportasi online GrabCar, Anda bisa menyewakan mobil ke orang yang sudah dipercaya untuk ia gunakan bekerja sebagai driver GrabCar.

Jadi Anda cukup menyewakan mobil Anda ke orang tersebut dengan sistem pembayaran tiap bulan. Dengan cara seperti ini akan lebih fair. Misalnya saja disewakan dengan tarif Rp 3 juta per bulan (sesuai dengan tipe mobil yang Anda miliki). Anda menyediakan mobil saja untuk driver GrabCar, dan Anda tidak perlu ikut campur berapa uang yang didapatkan driver itu.

Yang penting Anda sudah mendapatkan biaya sewa per bulannya. Dengan seperti ini akan lebih menguntungkan, karena keberadaan GrabCar sendiri juga semakin dibutuhkan. Sehingga mobil akan terus digunakan.

#2 Menjadi Driver GrabCar

Kalau memang takut untuk menyewakan ke orang lain, Anda bisa menjadi driver GrabCar. Anda tidak perlu bekerja secara penuh dari pagi sampai malam, karena sistem kerja GrabCar sendiri fleksibel, semua terserah Anda kapan punya waktu untuk ambil penumpang. Selain itu juga tidak ada target setoran. Intinya sangat fleksibel.

Ini cocok untuk Anda yang punya waktu luang yang cukup banyak. Urusan bisnis biar diurusin bawahan, Anda tinggal memantau saja dan sembari memantau bisa mencoba pengalaman baru menjadi driver Grab. Tentu akan sangat seru. Dan tentunya mobil yang Anda miliki bisa menghasilkan.

Sebagai informasi saja, menjadi driver GrabCar itu banyak untungnya. Selain waktunya fleksibel, Anda juga bisa berpeluang mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah. Ada kawan yang statusnya sebagai pegawai kantoran, ia hanya nge-Grab selepas pulang kerja, dan tiap minggu sudah dapat jutaan. Lumayan untuk digunakan penghasilan sampingan. 🙂

Anda juga akan mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan dari Grab. Sehingga ketika Anda bekerja sebagai driver akan mendapatkan perlindungan asuransi.

Mitra Grab - Penghasilan Tambahan

Untuk prosesnya sendiri sangat mudah, pendaftaran bisa dilakukan melalui berbagai cara. Datang ke kantor cabang, atau lewat web, dan bisa juga lewat Agen Resmi Grab. Kebetulan sekali kami juga sebagai Agen Resmi Grab. Kami melayani pendaftaran Mitra Grab yang ingin bergabung sebagai Driver GrabBike maupun GrabCar.

Caranya sangat mudah, hanya menyiapkan dokumen foto KTP, foto SIM, foto STNK, foto SKCK, foto diri, kemudian kirim datanya kepada kami melalui WhatsApp 0823-2335-4848. Dan kami akan segera proses pendaftaran Anda. Cara ini tentu lebih cepat dan tidak perlu antri, serta gratis.

Dengan melakukan pendaftaran melalui Agen Resmi Grab, proses aktivasinya akan lebih cepat daripada melalui website langsung. Jadi kalau Anda ingin menjadikan mobil sebagai mesin uang dengan bergabung sebagai Mitra Grab, bisa langsung menghubungi kami melalui nomor WhatsApp 0823-2335-4848 (Firmansyah – EtalaseBisnis.com).

***

Jadi dengan dua cara itu Anda bisa menjadikan mobil sebagai mesin uang. Kini Anda bisa mendapatkan penghasilan dari mobil pribadi yang Anda miliki. Bisa untuk tambahan tabungan atau mungkin bayar cicilan mobil itu sendiri. 🙂

So, mari berpikir secara cerdas.

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *