Inilah Keunggulan Cloud Hosting Dewaweb Untuk Website Toko Online Anda

cloud hosting

ETALASEBISNIS.com – Ketika Anda memutuskan untuk memiliki sebuah website toko online atau corporate website, maka Anda juga harus serius untuk mengelolanya. Tahap awal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana Anda memilih web hosting yang akan digunakan sebagai ‘rumah’ toko online Anda.

Ini sangat penting. Pemilihan hosting yang tepat, akan berdampak baik bagi website/toko online Anda ke depannya. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan, seperti akses website yang cepat, meningkatnya ranking SEO website Anda, hingga kepuasan dari pengunjung di website Anda.

Bayangkan saja jika Anda memiliki website/toko online dengan kualitas hosting yang ‘abal-abal’, alhasil kadang sering error, tidak dapat diakses, bahkan lemot. Pengunjung pun tidak suka hal itu. Dampaknya akan berakibat pada berkurangnya omzet penjualan melalui toko online.

Maka dari itu kali ini EtalaseBisnis.com ingin memberikan informasi kepada Anda tentang salah satu cloud hosting yang ada di Indonesia, yaitu Dewaweb.

Mungkin Anda sudah ada yang mendengarnya. Dewaweb ini merupakan penyedia layanan cloud hosting yang saat ini memiliki server di Jakarta, Singapore, dan USA.

Melalui informasi ini, kami tidak menyuruh Anda untuk memakai cloud hosting Dewaweb ini, tidak. Kami hanya sekedar memberikan informasi yang kebetulan kami juga memakai layanan dari cloud hosting ini. Masalah tertarik atau tidak itu terserah Anda. :)

Dari pengalaman menggunakan layanan cloud hosting Dewaweb, overall cukup puas. Karena layanan ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat cocok untuk kebutuhan personal (blog, website), hingga bisnis (toko online, web korporasi).

Adapun keunggulan yang diberikan diantaranya :

Akses yang cepat

Memiliki toko online/website yang aksesnya cepat sangat menguntungkan sekali. Di Dewaweb ini menawarkan layanan cloud hosting yang cepat. Hal ini dikarenakan tersedianya fitur dan teknologi seperti :

dewaweb-http2

  • HTTP/2
    Merupakan protokol web generasi terbaru yang mampu membuat akses lebih cepat dan aman.
  • LiteSpeed Technologies
    Dewaweb menggunakan web server dari LiteSpeed Enterprise yang mampu meningkatkan kecepatan hingga 40x lebih cepat dibanding webserver Apache.
  • Super-Fast SSD
    Seluruh cloud hosting Dewaweb telah menggunakan storage jenis SSD yang sudah terbukti memiliki kemampuan read/write lebih cepat.

Minim Downtime

Hal yang mengesalkan ketika menyewa sebuah web hosting itu kadang ada masalah tiba-tiba di server hostingnya. Sehingga menyebabkan down time yang cukup lama. Jelas itu merugikan pemilik website, apalagi website itu digunakan untuk berjualan.

Nah, di cloud hosting Dewaweb ini telah menggunakan teknologi cloud, bukan web hosting seperti dulu lagi. Teknologi cloud ini sangat berguna apabila terjadi masalah di hostingnya. Jika terjadi down time, maka akan kembali up dengan cepat karena bakal ditakeover oleh server lain yang main up.

Beda dengan teknologi web hosting lama, jika ada masalah, ya harus menunggu sampai masalah itu selesai diperbaiki.

Domain Gratis

Apabila Anda membeli layanan cloud hosting di Dewaweb, maka Anda akan mendapatkan domain (.com/.net/.net/.org/.co.id/.web.id/dll) secara gratis selamanya. Ketika membeli paket cloud hosting di Dewaweb, Anda sudah akan mendapatkan sebuah domain gratis selamanya. Sehingga per tahun Anda cukup membayar biaya hosting saja.

Traffic Unlimited

Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat website/toko online Anda kebanjiran pengunjung. Karena cloud hosting Dewaweb dapat menangani trafik sebesar apapun.

dewaweb review

Saya rasa layanan cloud hosting Dewaweb ini sangat memadai untuk kebutuhan Anda. Tinggal disesuaikan saja skala bisnis Anda, karena di Dewaweb memiliki pilihan cloud hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Originally posted 2020-10-06 11:12:59.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *