Home » START UP » IndoVoiceOver.com Hadir Sebagai Penyedia Jasa Voice Over
IndoVoiceOver

IndoVoiceOver.com Hadir Sebagai Penyedia Jasa Voice Over

ETALASEBISNIS.com – Penggunaan voice over dalam iklan atau produk-produk kreatif saat ini masih sangat dibutuhkan. Misalnya saja untuk iklan di TV, Radio, atau lainnya. Namun, untuk mendapatkan talent di bidang ini cukup menyulitkan.

Beruntung dengan munculnya Indovoiceover.com dapat mengatasi masalah itu. Indovoiceover.com adalah sebuah startup B2B marketplace yang merupakan tempat yang mempertemukan para voice over (talent) dengan pengguna jasa.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, biasanya voice over itu digunakan untuk produk kreatif, seperti Iklan Radio, TV, Audio Book, Video Animasi, IVR (Interactive Voice Response) dan masih banyak lagi.

Henry Yunan Lenno, Creative Media Director IndoVoiceOver dalam press releasenya mengatakan bahwa pihaknya ingin menggunakan teknologi agar bisa lebih bersaing hingga kancah Internasional. “Voice over atau di Indonesia lebih dikenal dengan istilah pengisi suara/dubbing/dubber coba kami kemas menggunakan Technology agar dapat bersaing di Level Internasional,” jelasnya.

Indovoiceover Media Kit

Saat ini para pengguna jasa dari Indovoiceover.com sebagian besar dari perusahaan Brand, Advertising Agency, Production House, Video Maker, Game Developer, dan lain-lain.

Salah satu fitur yang diberikan Indovoiceover.com adalah System Online Casting dimana talent bisa mengirim sample suaranya melalui platform ini dan klien dapat menilai langsung kualitas dari talent.

Jaringannya pun sekarang tidak hanya nasional saja, namun sudah merambah ke internasional. Sehingga dari bahasa yang digunakan tidak hanya Bahasa Indonesia saja, tetapi juga bahasa asing seperti Arab, Perancis, Mandarin, Spanyol, dll.

Jatmiko Kresnatama, Manager Indovoiceover.com, juga menjelaskan, “Indovoiceover.com ini merupakan wadah bagi para Voice Over Talent untuk memperluas jaringan kerja mereka dengan klien baik nasional, maupun multinasional. Ini merupakan sebuah win-win solution bagi Voice Over Talent dan klien.”

Startup ini sudah berdiri sejak 2015 di Jogjakarta, dan saat ini sudah memiliki lebih dari 80 Voice Over Talent yang ada diberbagai negara seperti China, Malaysia, Australia, dan Amerika.

Dengan adanya Teknologi Rekam Audio yang ada di Indovoiceover.com memudahkan para talent untuk merekam sendiri suaranya di mana saja. Dan talent bisa mendaftar gratis di Indovoiceover.com lalu bisa mengirimkan Voice Demo nya.

IndoVoiceOver Workshop

Untuk melengkapi itu semua, ke depannya Indovoiceover.com juga akan menambahkan berbagai pilihan bahasa lain, seperti Thailand, Jepang, Belanda, German, dan lain-lain. Dan untuk meningkatkan kemampuan talent akan diadakan workshop seperti edukasi teknik recording yang baik dan benar.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 14 =