Home » START UP » Qontak Hadir Menjadi Solusi Informasi Kontak Bisnis Yang Valid
Qontak

Qontak Hadir Menjadi Solusi Informasi Kontak Bisnis Yang Valid

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa keberadaan internet sangat membantu untuk kebutuhan arus bisnis, terutama dari segi pencarian informasi.

Namun sayangnya kemudahan pencarian informasi bisnis ini belum bisa didapatkan oleh perusahaan maupun pelaku bisnis lainnya untuk mendapatkan data yang relevan.

Contoh konkrit adalah ketika seorang tenaga pemasaran sedang mencari relasi baru untuk menawarkan peluang bisnisnya. Tak jarang ketika di tengah jalan mendapatkan berbagai masalah terutama dalam hal mendapatkan informasi kontak yang tidak tepat sasaran. Tentu ini sangat merugikan dan menyita waktu yang banyak.

Inilah yang ingin ditawarkan oleh Qontak.com untuk mengatasi salah satu masalah tersebut baik bagi perusahaan maupun para pelaku bisnis lainnya.

Qontak.com hadir sebagai startup yang menjadi solusi kebutuhan informasi yang profesional. Dimana platform B2B ini akan mempertemukan perusahaan dan pelaku bisnis lainnya agar bisa mendapatkan informasi kontak yang tidak hanya valid tapi juga tertarget untuk kebutuhan pemasaran/penjualan sebuah perusahaan.

Tentu dengan adanya data informasi kontak bisnis yang valid ini, para pelaku bisnis dapat dengan mudah mendapatkan data calon relasi barunya dengan cepat, mudah dan terukur.

Mengingat data kontak bisnis yang ada di Qontak.com semuanya telah terverifikasi dan layak untuk dijadikan relasi bisnis.

Yang membuat lebih nyaman adalah data yang ditampilkan di Qontak.com adalah data kontak bisnis saja. Informasi kontak secara personal tidak disediakan di startup yang baru saja launch awal minggu ini.

Sehingga tidak ada lagi keraguan dan ketakutan akan terganggunya privacy salah satu pihak dari data yang telah dimunculkan di Qontak.com ini.

Jika dilihat dari fungsi dan manfaatnya jelas lebih unggul dibanding platform serupa yang dulu pernah ada yakni Yellow Pages.

Manfaat Qontak

Di Qontak.com ini semua data yang bisa dimanfaatkan untuk empat fungsi kerja.

1. Untuk Bagian Penjualan

Arus jual beli di sebuah perusahaan haruslah tetap mengalir, dan ini membutuhkan tim penjualan yang tidak hanya handal tapi juga kreatif. Dengan memanfaatkan data kontak yang ada di Qontak.com, tim penjualan bisa dengan mudah menghubungi calon customer baik itu perusahaan maupun perorangan secara tertarget.

2. Untuk Bagian Pemasaran

Di era digital sekarang ini pemasaran harus bisa dilakukan dengan cara yang kreatif dan efektif. Semua media wajib digunakan demi kemudahan proses pemasaran. Qontak.com memberikan data yang bisa digunakan untuk mencari calon-calon customer yang tepat.

3. Untuk Bagian Rekrutmen

Untuk bisa meningkatkan kinerja perusahaan maka dibutuhkan SDM yang profesional baik dari segi attitude maupun skill. Sayangnya, menjadi SDM yang seperti ini sulit dan harus melewati proses recruitment yang bertahap.

Untuk itu dengan melihat data di Qontak.com, proses rekrutmen akan lebih mudah dan cepat. Sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mencari kandidat yang mumpuni dibidangnya.

4. Untuk Pencari Kerja

Hal serupa juga bisa digunakan untuk pihak pencari kerja yang ingin mendapatkan informasi perusahaan yang valid dan kredibel. Data perusahaan di Qontak.com bisa dimaksimal oleh para pencari kerja untuk mendapatkan data perusahaan yang ingin dilamarnya.

Secara sistem layanan Qontak.com ini sangat menarik terutama untuk keadaan saat ini yang mana informasi data kadang diperjualbelikan.

Dengan adanya Qontak.com ini tentu hal tersebut bisa diminimalkan karena data perusahaan maupun pelaku bisnis bisa disajikan dengan legal, valid, dan tentunya sama-sama menguntungkan.

Saat ini Qontak.com baru menyediakan informasi kontak para tenaga profesional dan perusahaan.

Namun, seperti release yang diterima oleh EtalaseBisnis.com, dalam jangka panjang akan menyediakan fitur yang memungkinkan sebuah sistem bisnis terintegrasi dengan format penjualan para pelaku bisnis untuk bisa di unduh secara langsung dari platform ini.

Selain itu ke depannya juga akan meluncurkan teknologi mesin pencari yang dikhususkan untuk informasi perkembangan bisnis.

2 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =