Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sambut Ramadhan Ekstra dengan Belanja yang Lebih Hemat

Ramadhan Ekstra

Sebentar lagi bulan Ramadhan telah tiba, dan biasanya momen ini akan dimanfaatkan banyak orang untuk berbelanja keperluan di bulan Ramadhan dan juga Idul Fitri. Karena pengeluaran untuk kebutuhan Ramadhan meningkat, kadang untuk memenuhi keperluan lain di luar Ramadhan harus dikesampingkan. Untuk itu di Ramadhan kali ini Anda harus pintar-pintar mengatur budget belanja supaya bisa lebih hemat.

Nah kali ini EtalaseBisnis ingin memberikan beberapa tips nih agar kebutuhan belanja Anda di bulan Ramadhan tetap terpenuhi. Untuk tips kali ini, kami ingin memberikannya untuk pembelian produk melalui Tokopedia. Berikut beberapa tipsnya.

Jangan cuma fokus pada satu toko

Di Tokopedia itu banyak toko online dari berbagai seller, untuk itu coba bandingkan dengan seller satu dan lainnya. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari toko yang pertama Anda lihat. Gunakan fitur filter yang ada.

Beli produk lokal

Selain menjual produk-produk lokal, di Tokopedia juga banyak sekali produk luar. Akan tetapi jika kamu ingin lebih hemat, coba beli produk lokal. Karena kualitasnya juga tidak kalah. Dan yang jelas harganya lebih murah. Ini juga sebagai bentuk kamu untuk mencintai produk lokal.

Cari toko online yang terdekat

Belanja produk di Tokopedia sudah pasti akan dikenakan biaya ongkos kirim (kalau memang tidak ada promo gratis ongkir). Nah, supaya lebih hemat, kamu bisa cari toko online yang terdekat dengan lokasi kamu. Sehingga biaya ongkir akan lebih murah dan ini bisa membantu sekali.

Gunakan metode pembayaran yang tepat

Di Tokopedia tersedia berbagai macam metode pembayaran, baik itu melalui Saldo Tokopedia, Transfer Bank, Kartu Kredit, dan lainnya. Nah Anda lebih baik jangan fokus pada satu metode pembayaran saja. Coba lihat dulu di menu promo kadang ada promo cashback dengan metode pembayaran tertentu.

Baca juga : Cara Belanja di Tokopedia Agar Terhindar Dari Penipuan

Pilih jasa pengiriman yang efisien

Selain metode pembayaran yang beragam, Anda juga bisa memilih jasa pengiriman yang sesuai dengan keinginan. Akan tetapi kamu bisa pilih jasa pengiriman yang efisien baik dari segi waktu maupun biaya. Coba saja bandingkan biaya ongkirnya, pilih yang paling murah jika kamu ingin belanja lebih hemat.

Gunakan promo diskon

Di Tokopedia sering ada promo dan diskon. Anda bisa cek di halaman Promonya. Nah, manfaatkan saja promo dan diskon tersebut agar Anda bisa berbelanja lebih nyaman dan hemat. Biasanya promo cashback atau gratis ongkir sering ada di Tokopedia.

Ramadhan Ekstra

Nah di bulan Ramadhan ini, Tokopedia juga ada promo Ramadhan Ekstra. Coba Anda catat tanggalnya, besok tanggal 25 Mei 2018 akan ada promo Ramadhan Ekstra yang akan banyak sekali kejutan promo dan diskon. Anda bakal mendapatkan Ekstra Kejutan, Ekstra Bonus Produk Digital, dan Ekstra Flash Sale.

Baca juga : Apa itu Flash Sale?

Jadi, jangan lupa di tanggal 25 Mei 2018 untuk menyiapkan belanja terbaik Anda di Tokopedia. Jadikan Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan Ekstra dengan berbelanja yang lebih hemat tapi bermanfaat.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *