Home » PROMO DISKON » 4 Rekomendasi Laptop untuk Bisnis yang Menunjang Produktivitas Kerja

4 Rekomendasi Laptop untuk Bisnis yang Menunjang Produktivitas Kerja

Laptop untuk Bisnis

Hai sobat bisnis, kita tahu produktivitas kerja saat berbisnis itu sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis ke depannya. Kadang ada satu atau dua keputusan yang perlu kita kerjakan secepat mungkin. Entah itu dari klien atau dari rekan bisnis lainnya.

Keberadaan laptop tentu akan sangat membantu sekali terutama bagi sobat bisnis yang melakukan aktivitasnya membutuhkan komputasi tinggi. Seperti kirim email, membuat penawaran, atau mencari riset bisnis lainnya. Semuanya tentu butuh sebuah laptop yang dapat menunjang produktivitas kerja tersebut.

Nah, kali ini EtalaseBisnis ingin memberikan 4 rekomendasi laptop bisnis untuk para sobat bisnis yang ingin mencari laptop atau mungkin upgrade laptop yang benar-benar cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis sobat semua.

1. Lenovo Yoga 910-0JID

Lenovo Yoga 910-0JID

Alasan memilih laptop ini adalah telah memiliki spesikasi yang mumpuni untuk kebutuhan bisnis Anda. Dari sisi prosesor saja sudah menggunakan Intel Core i7-7500U dengan kecepatan up to 3.50 GHz. Laptop ini juga telah didukung RAM berkapasitas besar yakni 16 GB DDR4 dan tentunya sudah memiliki ruang penyimpanan SSD sebesar 512 GB.

Adanya SSD ini dapat mempercepat kinerja laptop, apalagi sudah terinstall sistem operasi Windows 10 Home.

Kecepatan dari prosesor, RAM dan SSD inilah yang perlu Anda miliki di sebuah laptop bisnis.

Layarnya juga cukup lebar, 13.9″ dengan kualitas Full HD yang sudah berteknologi IPS. Sehingga akan membuat tampilan grafis semakin baik. Owh ya, laptop ini tergolong jenis notebook hybrid. Yang mana layarnya dapat ditekuk 360 derajat. Sehingga jika Anda ingin menggunakannya dalam mode tablet juga bisa.

Selain cocok untuk mengetik, tentu juga bisa digunakan untuk presentasi. Tinggal putar layarnya dalam model tablet, karena layarnya sudah touch screen.

Masalah konektivitas juga lengkap, ada Bluetooth, WiFi, dan berbagai colokan yang fungsional. Jika Anda tertarik dengan laptop ini, bisa di beli di sini.

2. Asus ZenBook Flip UX360UAK-DQ239T

ASUS ZenBook Flip

Rekomendasi laptop bisnis lain untuk sobat bisnis adalah Asus ZenBook Flip. Laptop ini sangat ideal untuk menemani pekerjaan sobat bisnis setiap hari. Ukurannya yang ringkas, ringan, tapi spesifikasi tinggi, membuat laptop ini sungguh recommended.

Ukuran layarnya hanya 13.3″ dengan kualitas layar QHD Touchscreen. Sedangkan prosesornya sudah menggunakan Intel Core i7-7500U berkecepatan 2.70 – 3.50 GHz. Di dukung pula RAM sebesar 16 GB dan SSD berkapasitas 512 GB. Meski dari prosesor grafis hanya Intel HD Graphics 620, tapi ini sudah cukup. Mengingat kebutuhan grafis untuk sobat bisnis tidak terlalu dibutuhkan.

Owh ya, laptop ini juga jenis Notebook Hybrid. Artinya dapat digunakan dengan model tablet, karena layarnya dapat diputar 360 derajat.

Setiap pembelian laptop ini nantinya sudah terinstall sistem operasi Windows 10 Home. Apabila sobat tertarik, bisa membelinya di sini.

3. Dell Inspiron 5378

dell-inspiron-133-5378

Produk laptop bisnis yang ketiga adalah Dell Inspiron 5378. Ini kami rekomendasikan karena sudah memiliki prosesor yang tinggi pula. Prosesornya ini memiliki Intel Core i7 dengan kecepatan hingga 3 GHz. Laptop Hybrid ini memiliki RAM 8 GB, SSD 256 GB dan HDD 1 TB. Tentu ini sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda setiap hari.

Laptop ini juga sangat awet sekali. Baterainya bisa tahan hingga 16 – 20 jam. Untuk melihat lebih detail laptop ini bisa dilihat di sini.

4. Lenovo Yoga 3-9EID

Lenovo Yoga 3-9eid

Yang terakhir kami merekomendasikan Lenovo Yoga 3-9EID. Karena laptop hybrid ini juga memiliki prosesor bagus, Intel Core i7-5500U dengan RAM 4GB. Untuk media penyimpanan hanya dibekali HDD 500 GB dan SSD 8 GB saja. Cukup nanggung sih kalau menurut kami. tetapi itu sudah mencukupi,

Akan tetapi ada keunggulan di bagian grafisnya, karena telah menggunakan NVIDIA GeForce GT940 2GB. Apabila tertarik untuk memiliki laptop ini, bisa dibeli di sini.

Itulah beberapa produk laptop bisnis yang dapat Anda miliki untuk menunjang kebutuhan bisnis Anda. Tentunya itu tergantung dari kebutuhan Anda. Jika Anda memang sehari-hari berkutat dengan laptop/komputer, memiliki laptop hybrid adalah solusinya. Karena selain bisa mobile, juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Untuk mendapatkan informasi laptop bisnis yang lain, Anda bisa lihat di sini.

Semoga artikel ini bermanfaaat untuk Anda, dan menjadikan Anda lebih tahu kalau ada laptop yang dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda.

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *