Diskon hingga 30% dengan Mandiri FiestaPoin di Pizza Hut s.d Mei 2018

Diskon Pizza Hut Mandiri FiestaPoin

Karena banyak permintaan dari para pembaca supaya update informasi promo-promo belanja terbaru, akhirnya EtalaseBisnis ingin membuat kanal baru mengenai informasi diskon dan promo dari berbagai merchant yang ada. Dan untuk yang pertama kali ini adalah promo diskon hingga 30% dengan Mandiri FiestaPoin di Pizza Hut.

Kalau kamu belum tahu apa itu FiestaPoin, mending baca artikel tentang FiestaPoin.

Silakan baca : Kumpulan artikel tentang Mandiri FiestaPoin

Ini bukan artikel pesan sponsor lho ya, ini murni informasi dari EtalaseBisnis saja buat kamu yang mungkin suka makan di Pizza Hut. Kebetulan sekali promo diskon ini berlaku hingga 31 Mei 2018, jadi ya masih cukup lama.

Untuk mendapatkan diskon hingga 30% ini kamu tentu harus memiliki poin di FiestaPoin. Karena nanti diskon ini akan ditukar dengan FiestaPoin.

Lalu bagaimana caranya agar mendapatkan diskon hingga 30% saat makan di Pizza Hut? Begini mekanismenya.

  • Belanja dilakukan di seluruh outlet Pizza Hut dengan pembayaran menggunakan Mandiri Debit atau Kartu Kredit Mandiri minimal Rp 200.000
  • Maksimal diskon yang didapatkan dengan FiestaPoin sebesar Rp 500.000 per transaksi
  • Diskon ini bisa didapatkan baik melalui take away maupun dine in di seluruh outlet Pizza Hut, kecuali yang berada di Dept. Store
  • Dapat digunakan untuk semua kartu Mandiri Debit maupun Kredit kecuali corporate card dan hymermart card
  • Program promo ini tidak berlaku kelipatan
  • Promo diskon ini tidak bisa diuangkan ya
  • Bisa digunakan untuk pembelian berbagai produk Pizza Hut, yang penting minimal pembelian Rp 200 ribu

Nah, untuk nilai potongan harganya itu nanti mengikuti jumlah poin yang kamu miliki. Kalau poinnya banyak yang peluang mendapatkan diskon 30% besar. Jika poin sedikit, berarti diskon yang kurang dari 30%. Nanti poin akan tertera di mesin EDC Mandiri ketika melakukan transaksi ini.

Jadi seperti itu mekanisme dan syarat-syaratnya. Ya lumayan lah kalau kamu memang sering nongkrong di Pizza Hut, diskon 30% itu sudah bisa menghemat. :)

Kalau ternyata kamu masih punya FiestaPoin yang kecil, coba tingkatkan jumlah FiestaPoinnya. Caranya sudah ditulis di artikel ini Cara Mendapatkan Mandiri FiestaPoin.

Itu saja informasi promo mengenai Mandiri FiestaPoin Pizza Hut, untuk informasi promo lain, akan diinformasikan di postingan selanjutnya. Makanya jangan lupa subscribe blog ini. :)

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *