Home » PERBANKAN » Apa Itu Mandiri FiestaPoin?
Mandiri Fiestapoin

Apa Itu Mandiri FiestaPoin?

ETALASEBISNIS.com – Apakah Anda termasuk nasabah Bank Mandiri? Jika iya, pasti Anda tak asing lagi dong dengan yang namanya Mandiri FiestaPoin. Apa? Anda belum mengenalnya? Wah berarti Anda termasuk nasabah yang lurus-lurus saja dan tidak mau tau apa saja fitur layanan yang diberikan oleh pihak bank.

Supaya menambah khasanah Anda tentang Bank Mandiri, kali ini Etalase Bisnis bakal ngasih tau ke Anda soal Mandiri FiestaPoin ini.

Mandiri FiestaPoin adalah program dari Bank Mandiri yang memberikan keuntungan bagi nasabahnya dalam bentuk poin. Poin ini didapatkan dari aktivitas transaksi perbankan yang dilakukan oleh nasabah baik melalui mandiri tabungan maupun mandiri kartu kredit.

Poin-poin yang terkumpul nanti dapat di redem atau tukar secara langsung dengan produk yang telah ditentukan oleh pihak Bank Mandiri. Akan banyak hadiah yang telah disesuai dengan jumlah yang ada, dan nasabah bebas memilih hadiahnya.

Poin dari Mandiri FiestaPoin ini akan terus diakumulasikan tiap bulannya, sehingga nasabah akan mendapatkan poin yang terus bertambah.

Apabila nasabah melakukan penukaran poin, maka tidak akan dikenakan pajak hadiah dan dapat pelakukan penukaran lebih dari satu kali, asal jumlah poin yang dimiliki cukup untuk ditukar salah satu hadiah yang disediakan.

Yang dapat mengikuti program Mandiri Fiestapoin

Uniknya yang dapat mengikuti program ini adalah semua nasabah dan pegawai Bank Mandiri yang memiliki produk tabungan Mandiri dengan atas nama pribadi (perorangan) dan dalam valuta rupiah. Adapun produk tabungan mandiri yang bisa diikutsertakan Fiestapoin ini adalah :

  • Mandiri Tabungan
  • Mandiri Tabungan Karyawan, Pelajar dan lainnya (KAPEL)
  • Mandiri Tabungan TKI
  • Mandiri Tabungan Bisnis
  • Mandiri Tabungan Rencana
  • Mandiri Tabungan Investor
  • Mandiri Kartu Kredit

Jadi nantinya nasabah akan mendapatkan poin jika melakukan transaksi seperti pembayaran tagihan (PLN, Air, tiket, telepon, dll), Pembelian pulsa, pembayaran melalui mesin EDC, transfer via ATM dan TT Outgoing.

Saya pun sebenarnya juga baru tahu belum lama ini, karena waktu itu ketika login ke mandiri online melihat informasi jumlah poin fiestapoin. Akhirnya mencoba mencari informasi bagaimana penukarannya.

Untuk informasi bagaimana mengikuti mandiri fiestapoin, cara menukar dan mengeceknya, akan saya informasikan di artikel selanjutnya. Jadi jangan lupa subscribe blog ini melalui form di bawah untuk mendapatkan informasi terbaru dari EtalaseBisnis.com.

Terima kasih sudah membaca informasi ini, dan semoga bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa share ke teman dan saudara Anda yang mungkin juga nasabah Bank Mandiri.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =