Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Peluang Usaha Waralaba Ayam Olahan yang Menguntungkan

Kuliner ayam masih menjadi primadona bagi semua kalangan. Dan asyiknya lagi ayam bisa diolah dengan berbagai macam olahan yang tidak membosankan. Jika saat ini Anda sedang ingin memiliki usaha di bidang kuliner khususnya ayam, berikut ada beberapa peluang usaha waralaba kuliner ayam yang bisa Anda coba.

Mengapa Harus Bisnis Waralaba Kuliner?

Sebenarnya tidak harus, tetapi ini solusi bagi Anda yang saat ini sudah punya modal usaha tetapi masih bingung dengan produknya. Nah dengan memilih waralaba, ini akan membantu Anda dalam merealisasikan usaha Anda tanpa harus bingung membuat atau menciptakan produk sendiri.

Waralaba Ayam Olahan

Anda cukup membeli bisnis waralaba yang sudah ada dan sudah punya ‘nama’ untuk Anda kembangkan di daerah Anda.

Ini cukup efektif, ya meskipun tidak selamanya bisnis waralaba akan cepat memberikan keuntungan. Karena semuanya itu ada faktor eksternalnya.

Baca juga : Usaha Franchise Kuliner Itu Punya Cara Sendiri di Setiap Kotanya

Jika pilihan Anda ingin mencoba waralaba kuliner ayam, berikut beberapa pilihan produk waralabanya.

1. Waralaba Popchick Chicken

Waralaba Popchick Chicken

Waralaba ayam ini bisa dimiliki dengan model booth. Produk utamanya adalah ayam yang lebih ditujukan untuk camilan. Ayam yang digoreng kecil-kecil kemudian dikasih topping atau bumbu seperti Bubuk Barbeque, Bubuk Sapi Panggang, Bubuk Balado, Saus Keju, Saus Barbeque, Saus Blackpepper, Saus Pedas, Saus Tomat, dll

Tentu ini menarik, jika biasanya ayam disajikan untuk makan besar, kali ini ayam bisa untuk camilan yang dipadukan dengan berbagai macam varian rasa.

Paket waralaba ayam Popchick Chicken ini bisa dimiliki dengan modal mulai Rp 7,9 juta. Estimasi balik modal bisa 1-2 bulan dengan asumsi perhitungan seperti ini.

Keuntungan Popchick Chicken

2. Waralaba Ayam Geprek Kampus

Waralaba Ayam Geprek Kampus

Sekarang ini produk olahan ayam menjadi ayam geprek cukup menjamur. Salah satunya adalah Ayam Geprek Kampus. Waralaba ini nantinya berbentuk restoran, tapi ada paket-paketnya. Ada yang restoran mini hingga besar.

Produk utamanya ya ayam geprek seperti pada umumnya, hanya saja memiliki beberapa varian seperti Ayam Geprek Lumer, Ayam Geprek Biasa, Ayam Geprek Keju, Mie Ayam Geprek.

Modal waralaba Ayam Geprek Kampus ini mulai Rp 50 juta untuk Mini Resto dengan ukuran 10-15 m2. Dengan biaya segitu nanti sudah dapat Booth, alat-alat dapur dan saji yang lengkap, sudah termasuk biaya franchise 2 tahun, program opening Promo, training pegawai selama 2 minggu.

3. Waralaba Ayam Bakar Bhesus

Waralaba Ayam Bakar Bhesus

Waralaba Ayam Bakar ini menawarkan konsep usaha booth atau bisa juga mini resto. Produk yang ditawarkan adalah ayam bakar tetapi tidak seperti ayam bakar biasa. Paket waralaba Ayam Bakar Bhesus ini mulai Rp 8 juta untuk 100 porsi, mendapatkan perlengkapan memasak seperti panci penggorengan, kompor gas, kompor bakar, magic com, termos nasi, capit dan celemek.

Selain itu juga mendapatkan media promosi berupa 1000 lembar brosur dan spanduk / banner.

Baca juga : 3 Poin Terbaik Ketika Akan Memilih Bisnis Waralaba

4. Waralaba Ayam Geprek Mbok Moro

Waralaba Ayam Geprek Mbok Moro

Waralaba ini juga menawarkan ayam olahan berupa Ayam Geprek pada umumnya. Hanya saja dibuat branding sedemikian rupa sehingga membuatnya berbeda. Modal paling sedikit untuk investasi waralaba ayam geprek ini adalah Rp 17 juta.

Co-Owner dari Ayam Geprek ini adalah Peggy Melati Sukma, yang juga jadi Duta Pedas di Ayam Geprek Mbok Moro. Mungkin ini salah satu yang jadi nilai jual juga.

Yang menarik adalah waralaba ini menawarkan bagi hasil 100% untuk investor.

Baca juga : Inilah Risiko Bisnis Waralaba Makanan Yang Pasti Anda Alami

5. Waralaba Ayam Goreng Malioboro

Waralaba Ayam Goreng Malioboro

Ayam Goreng Malioboro ini sudah cukup terkenal di Jogja. Cerita perjalanan bisnisnya pun cukup panjang, dari yang semula dari tenda biru hingga sekarang bisa jadi bisnis waralaba.

Meskipun brandingnya ayam goreng, tetapi menu yang ditawarkan cukup banyak. Mungkin ini salah satu waralaba ayam yang modal investasinya paling besar dibanding beberapa waralaba di atas.

Modal investasinya sebesar Rp 575 juta, hanya ini saja tidak ada paket-paket modal lainnya. Tetapi nanti Anda akan mendapatkan sebuah restoran Ayam Goreng Malioboro yang proporsional. Semuanya sudah dipersiapkan dengan baik



Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.