Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Resep Sukses Bisnis Ayam Goreng Tepung (Fried Chicken)

Ayam Goreng Tepung

Bisnis ayam goreng tepung (fried chicken) masih sangat menjanjikan. Biasanya peminatnya adalah masyarakat menengah bawah yang tidak ingin membeli ayam goreng tepung di gerai-gerai ayam karena faktor harga yang cukup mahal. Akhirnya mereka membeli ayam goreng tepung yang di pinggir-pinggir jalan.

Toh ayam goreng tepung yang dijual di pinggir jalan tidak kalah enak dengan yang ada di gerai-gerai ayam. Nah, ini tentunya peluang yang sangat manis, pun modalnya tidak terlalu banyak.

Apabila Anda ingin mencoba bisnis ayam goreng tepung ini, bisa dicoba resep sukses ini.

Ayam Goreng Tepung

1. Mencari tempat yang strategis

Pertama-tama cari dulu tempat yang sekiranya cocok untuk berjualan. Karena nanti Anda jualannya dengan gerobak, jadi tempatnya tidak butuh yang besar. Anda bisa mencari lokasi yang dekat dengan tempat-tempat umum, dan padat penduduk, seperti dekat pasar, dekat perumahan, atau perkantoran.

Dan pastikan lokasi ini selalu ramai, kalau di pinggir jalan ya pastikan jalan itu ramai terus dari pagi sampai sore, tapi khususnya di siang dan sore hari. Karena biasanya jualan ayam goreng ini paling pas adalah siang hingga sore hari..

Baca juga : Peluang Usaha Ayam Potong Masih Menjanjikan

2. Siapkan perlengkapan

Kalau sudah punya incaran tempat yang cocok, persiapkan perlengkapannya. Perlengkapan mulai dari gerobak hingga peralatan masak. Tips untuk Anda, buatlah desain gerobak yang eye catching. Artinya membuat orang yang melirik gerobak Anda. Untuk itu dalam mendesain gerobak, pilihlah warna-warna yang terang, seperti merah, orange. Sehingga orang pun bisa dengan mudah melihat jualan ayam Anda.

Perlengkapan masak juga harus lengkap, sesuai yang dibutuhkan untuk menggoreng ayam. Tips dari kami, persiapkan perlengkapan yang hiegenis. Anda harus punya sarung tangan untuk memasak, masker, celemek dan penutup kepala. Gunakan ini saat berjualan, sehingga ini akan membuat orang menilai kalau jualan Anda memprioritaskan kebersihan.

Jika gerobak Anda berada di pinggir jalan persis, pastikan tempat untuk menaruh ayam gorengnya tertutup rapat. Ini untuk menghindari polusi asap yang masuk. Percayalah jualan yang memprioritaskan kebersihan akan mendapatkan jempol tersendiri di mata pembeli.

3. Buat ayam goreng yang ala-ala gerai fried chicken

Untuk membuat ayam goreng tepung ala-ala gerai fried chicken, pastikan Anda selalu trial and error saat mencoba membuatnya. Belajar dulu di rumah untuk menghasilkan ayam goreng yang benar-benar diharapkan.

Baca juga : Pentingnya Konsistensi Rasa di Bisnis Kuliner

Kami ada rekomendasi resep ayam goreng tepung dari Sobat Dapur. Sobat Dapur ini memberikan 11 bumbu rahasia untuk menggoreng ayam goreng tepung seperti yang ada di gerai ayam.

Anda bisa melihatnya di video YouTube ini.

Resep di atas bisa Anda coba, kami sangat berterima kasih kepada Sobat Dapur yang sudah berbagi resep ini.

***

Itulah resep bisnis ayam goreng tepung (Fried Chicken) yang bisa Anda coba. Pertama-tama Anda coba belajar membuat ayam gorengnya dulu saja, jika sudah punya resep yang oke, bisa langsung eksekusi. Owh ya, resep membuat ayam gorengnya tidak harus sama persis seperti punya Sobat Dapur, jika Anda bisa improve sendiri itu akan lebih bagus. Selamat Berbisnis.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *