Home » PELUANG USAHA » Peluang Usaha: Menjadi Reseller Sabun Kesehatan
Peluang Usaha Sabun Kesehatan
Image (c) ProdukGrosir.com

Peluang Usaha: Menjadi Reseller Sabun Kesehatan

EtalaseBisnis.com – Banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda dapatkan dari lingkungan sekitar. Sedikiat saran dari saya jika ingin memulai usaha namun Anda memiliki modal yang pas-pasan dan pengalaman yang minim, alangkah baiknya anda mencoba bisnis reseller.

Bisnis Reseller ini Anda tinggal menjual kembali produk yang telah dibuat oleh sebuah produsen, lalu Anda bisa memasarkannya baik dengan brand mereka atau brand Anda sendiri.

Nah, jika Anda ingin berbisnis reseller, sebaiknya memiliki produk-produk yang banyak digunakan orang. Kali ini saya ingin memberikan contoh peluang usaha reseller sabun kesehatan. Mengapa sabun? Ya, karena sabun memiliki pangsa pasar yang luas dan tidak terbatas usia maupun gender. Sehingga Anda tinggal memainkan strategi pemasaran agar produk sabun kesehatan ini tepat sasaran.

Saat ini banyak produsen sabun kesehatan yang membuka peluang kerjasama keagenan atau reseller. Dengan jumlah minimal pemesanan yang tidak terlalu banyak Anda bisa langsung menjualnya.

Ada beberapa alasan mengapa harus memiliki sabun kesehatan,

1. Pangsa Pasar Masih Luas

Jika target Anda hanya Indonesia, jelas sabun kesehatan masih banyak sekali peluangnya. Produsen sabun memang banyak, namun produsen sabun kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal baru sedikit. Ini peluang Anda untuk bisa memasarkannya sampai ke pelosok negeri.

2. Sabun Kesehatan Mengatasi Masalah

Sabun kesehatan memang di desain untuk mengatasi masalah-masalah pada kulit khususnya. Seperti gatal, jerawat, menghilangkan bekas luka dan lain-lain. Selain itu tentu juga bisa merawat kulit. Sehingga sabun ini tidak hanya menawarkan aroma yang wangi tetapi juga manfaat untuk konsumen.

3. Untung Besar

Banyak produsen sabun kesehatan yang menawarkan kerjasama ini. Mereka akan memberikan Anda harga reseller yang di bawah harga pasar, sehingga peluang mendapatkan keuntungan lebih besar. Selain itu ada beberapa produsen sabun herbal yang mengadakan bonus penjualan. Jika Anda mampu menjual sesuai target, maka Akan mendapatkan bonus tambahan.

4. Mudah Dalam Memasarkan

Anda bisa memasarkan via online maupun door to door. Sebagai calon pengusaha besar, Anda harus berani memasarkan melalui berbagai jalan. Tidak hanya via online tetapi offline harus jalan. Hal ini agar bisa memberikan pengalaman bagi Anda dan bisa melihat respon konsumen secara langsung.

Nah, jika usaha sabun kesehatan Anda telah menguntungkan, Anda bisa membuka usaha lain dengan modal dari bisnis sabun tersebut. Sangat mudah kan, ya itu mudah jika Anda melakukannya dengan serius dan penuh keyakinan untuk sukses. Salam.

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 4 =