Eagle, Merek Sepatu Olahraga Lokal Yang Berkualitas

sepatu olahraga

ETALASEBISNIS.com – Banyak yang mengira untuk mendapatkan sepatu olahraga produk Indonesia yang berkualitas tetapi dengan harga terjangkau itu sulit. Padahal di Indonesia ada brand sepatu olahraga yang cukup lengkap variannya dan memberikan kualitas yang standar internasional.

Salah satu contohnya adalah Eagle. Merek sepatu ini sebenarnya sudah cukup dikenal di Indonesia karena memang sudah berdiri sejak 1986. Hingga saat ini Eagle fokus pada produk sepatu olahraga dan lifestyle.

Ternyata Eagle memiliki beberapa varian untuk jenis sepatu larinya. Ada Maxirun, Freerun, dan Easyrun. Tentu semua itu ditujukan untuk market yang berbeda-beda. Misalnya saja varian Maxirun, ini dikhususkan untuk seseorang yang memang aktif melakukan lari. Bisa dikatakan untuk pelari pro.

Strategi marketing seperti ini jelas akan memudahkan pengguna dalam mencari produk sepatu yang sesuai dengan kebutuhannya.

EtalaseBisnis pun sempat mencoba salah satu produk sepatu lari dari Eagle, yaitu jenis sepatu lari Maxirun. Varian Maxirun ini pun ternyata juga memiliki berbagai model, seperti Victory, Ecolight, Olympus, Supersonic, Striker, dan yang paling baru model Jaguar.

Maxirun - Eagle

Untuk model Jaguar ini memiliki spesifikasi mumpuni, yakni penggunaan SCR+ Special Non Marking Rubber Outsole, Soft Collar Lining Material, Xeon Frame Xtra Heel Stabilizer, Flex HM+ More Flexible On Vamp Area, Platention+ Ultra Traction Shank Support, Breathable Upper dan Ultra Fit Insole.

Spesifikasi di atas memang dibutuhkan untuk para pelari pro yang menginginkan kenyaman dalam berlari.

Selain memproduksi sepatu-sepatu khusus olahraga, Eagle juga memiliki produk sepatu khusus untuk sekolah. Cukup banyak juga variannya dan tentu karena untuk sepatu sekolah maka balutan model sepatunya menggunakan warna hitam dan paduan putih yang cukup trendy.

Sepatu Sekolah Eagle

Dari waktu ke waktu, Eagle selalu memproduksi sepatu yang tidak sekedar bikin ‘gaya’ untuk pemakainya, tetapi juga mengutamakan kenyamanan si pemakai. Proses produksi sehingga quality control sangat diperhatikan betul untuk menghasilkan produk sepatu yang terjamin mutunya.

Penghargaan Eagle

Wajar jika Eagle mampu meraih berbagai penghargaan seperti :

  • Brand Power Recognition By Market Research (Marketing Magazine 2008)
  • Best Sport Shoes Brand (Pameran Alas Kaki, Kulit dan Produk Kulit Indonesia 2009)
  • Top 250 Indonesia Original Brand (SWA Magazine 2010)
  • Indonesia Original Brand (SWA Magazine 2011)

Sebagai brand lokal, tentu Eagle membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat selaku pengguna. Karena sepatu produksi Eagle tidak kalah dengan produk-produk luar. Dan akan lebih bangga jika memakai sepatu produk lokal dengan kualitas yang mumpuni tetapi harga terjangkau daripada menggunakan sepatu brand luar tetapi dibeli hanya karena gengsi. Apalagi jika membelinya yang kelas KW. :D

Untuk itu mari selalu dukung produk lokal. Beli dan gunakan produk lokal agar kualitasnya semakin berkembang. Eagle sebagai produk sepatu olahraga sudah memulainya dan ini tugas kita untuk ikut mengembangkan produk lokal dengan menggunakannya.

PT. GF Indonesia (EAGLE)
Email : info@eagle.co.id
Website : www.eagle.co.id
Instagram : https://www.instagram.com/eagleshoes/
Facebook : http://www.facebook.com/sepatu.eagle
Twitter : http://www.twitter.com/sepatueagle

Originally posted 2020-09-24 09:05:19.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *