Virtual Credit Card Terbaik untuk Layanan Pembayaran Online

Virtual Credit Card Terbaik

Salah satu yang membuat saya tidak nyaman menggunakan layanan Virtual Credit Card dari bank-bank di Indonesia adalah seringnya ditolak oleh merchant. Saya tidak tahu apa penyebabnya, tetapi masalah ini sering saya alami.

Terakhir ketika mau melakukan pembayaran server VPS di salah satu penyedia VPS luar negeri, saya memasukkan informasi kartu virtual yang saya miliki tetapi ditolak. Saya coba ganti dari bank lain pun juga sama. Akhirnya pembayaran saya tunda menunggu top up saldo PayPal.

Apakah kamu juga pernah mengalami hal seperti ini?

Karena saya sendiri cukup sering melakukan transaksi pembayaran online, akhirnya saya mencari-cari informasi layanan Virtual Credit Card yang memang sudah kredibel dan memang fokus untuk layanan seperti itu.

Akhirnya ketemu layanan dari PST.NET, sebuah layanan virtual credit card terbaik di tahun 2023 ini.

PSTNET - Virtual Credit Card Terbaik

Karena saya tidak mau terjadi masalah serupa, akhirnya saya coba cari tahu tentang layanan kartu virtual dari PST.NET ini. Apabila kamu juga sedang mencari informasi serupa, berikut ini saya coba jelaskan dari apa yang sudah saya pelajari dari PST.NET.

Virtual Credit Card yang Cocok untuk Freelancer

Sebagai seorang freelancer dan blogger, saya sangat terbantu dengan adanya layanan kartu virtual. Karena saya tidak perlu membuat kartu kredit tradisional yang justru malah membebani penggunanya.

Setelah saya coba lihat, VCC dari PST.NET ini sangat fleksibel sekali, bahkan bisa dikatakan sangat cocok untuk freelancer atau solopreneur seperti saya ini.

Karena layanan kartu virtual yang ditawarkan memiliki beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Virtual Credit Card Terbaik

Misalnya saja jika kamu hanya ingin menggunakan untuk Facebook Ads, maka bisa pilih kartu virtual Facebook Card. Kalau butuh bayar iklan di semua platform seperti Google Ads, TikTok Ads, bisa pilih kartu Virtual Advertisement. Atau kalau mau bisa dipakai buat bayar iklan dan berbelanja atau pembayaran produk digital lain, bisa pakai kartu virtual Ultima dari PST.NET yang mana kamu bisa mendapatkan kartu fisik juga.

Intinya ada beberapa jenis kartu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dan masing-masing kartu punya biaya transaksi, deposit, dan administrasi bulanan yang berbeda-beda. Ada yang gratis, ada yang sekian persen.

Fasilitas Keamanan

Semua transaksi sudah didukung dengan BIN (Bank Identification Number) yang memiliki peran untuk keamanan selama transaksi. Dan di PST.NET ini juga sudah memiliki alat khusus yakni “Pemeriksa BIN” yang akan memeriksa informasi tentang semua kartu bank dan memberikan informasi tentang persentase transaksi yang disetujui maupun yang ditolak, pengeluaran rata-rata per kartu, dan ambang batas penagihan.

PST juga sudah mendukung teknologi 3D-Secure (3DS) yang merupakan teknologi keamanan kode konfirmasi melalui SMS.

Layanan seperti ini tentu sangat dibutuhkan untuk memberikan tambahan lapisan keamanan ketika kita bertransaksi. Saat ini layanan 3DS tersedia di kartu virtual Ultima.

Kemudahan dalam Top Up

Nah yang jadi pertanyaan saya dan mungkin juga teman-teman semua tentu bagaimana nanti cara top up saldonya? Kalau pakai virtual credit card dari bank kan ya tinggal ambil saldo bank saja, tapi kalau ini bagaimana?

Untuk proses top up nya ternyata sangat dimudahkan. Pengguna bisa mengisi saldo PST ini melalui berbagai cara. Bisa dengan cyrptocurrency seperti BTC, USDT, dll, bisa juga dengan transfer bank maupun debit/credit card VISA atau Mastercard.

Kemudahan dalam Pembuatan Akun

Kadang jadi malas kalau proses pembuatan akun kartu virtual itu banyak prosesnya. Tetapi kalau di PST.NET proses pembuatan akun cukup klik-klik beberapa kali saja, bisa pakai akun Google atau Telegram.

Tidak ada dokumen yang dikirim, sehingga tidak perlu khawatir soal privasi.

Menurut saya ini sangat memudahkan pengguna ketika ingin memiliki Virtual Credit Card untuk pertama kalinya.

Fitur Kartu Virtual PST.NET

PST (Pay Store Transfer) memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan. Dan menurut saya ini fitur sangat membantu sekali untuk kamu yang memiliki kebutuhan tinggi.

1. PST Private

Contohnya fitur PST Private, dimana ini merupakan fitur layanan kartu virtual yang dikhususkan untuk kamu yang memiliki pengeluaran tinggi ($ 30.000+ per bulan). Nantinya pengguna akan mendapatkan fasilitas 100 kartu gratis, biaya top-up hanya 2%.

Jadi fasilitas ini sangat cocok jika Anda punya tim atau pengguna yang cukup banyak dan memiliki pengeluaran bulanan yang tinggi. Sehingga bisa lebih hemat.

2. Akun Master

Fitur lain yang sangat bermanfaat untuk kamu yang kerja tim dan bisnis, kamu bisa request status Akun Master. Dengan beralih ke Akun Master maka akan mendapatkan berbagai fitur tambahan seperti pengelolaan karyawan, menetapkan batas pengeluaran, transfer cepat dari akun tim, laporan, dan lain-lain.

Untuk mendapatkan ini kamu bisa request ke Dukungan pelanggan.

3. Ekstensi Chrome

Untuk memudahkan akses ke PST.NET, sudah tersedia ekstensi browser untuk Chrome, Cardholder PST.NET. Dengan menggunakan ekstensi ini, akan memudahkan mendapatkan kode konfirmasi 3DS langsung ke browser.

Ekstensi Chrome PSTNET

Selain itu juga bisa digunakan untuk memeriksa saldo, dan detail kartu pembayaran virtual PST.

4. White Label Virtual Credit Card

Ingin punya VCC dengan label brand sendiri? Fitur ini disediakan oleh PST.NET.

Virtual Credit Card White Label

***

Jadi setelah saya lihat, layanan kartu virtual dari PST.NET ini merupakan alat yang cukup bisa diandalkan. Karena layanannya fokus pada kartu kredit virtual dan memiliki berbagai jenis kartu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Menurut saya, jika kamu sering melakukan transaksi pembayaran online untuk kebutuhan periklanan maupun media buying, sangat cocok untuk mencoba PST.NET.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *