6 Toko Kosmetik Korea di Indonesia yang Resmi Tanpa Tipu-tipu!

Toko Kosmetik Korea
image via seoulz.com

Ingin kulit wajah putih dan glowing ala artis Korea, rahasianya ada di Toko Kosmetik Korea. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke negeri ginseng, Indonesia juga memiliki outlet resminya.

Produk-produk kecantikan dari Korea memang dipercaya dapat memaksimalkan perawatan kulit wajah dan kulit tubuh kita. Bukan hanya Wanita, Para Pria Indonesia juga suka dengan produk kosmetiknya.

Beberapa produk kecantikan Korea ini biasanya hanya bisa kita dapatkan secara online, atau ada di outlet khusus seperti Watson dan Century

Kini tidak perlu travelling ke Korea dulu atau menggunakan jastip untuk membeli produk-produk kecantikan khas Korea. Toko kosmetik Korea sudah banyak tersebar di Indonesia. 

Bagi kamu yang tinggal di kota-kota besar, Toko kosmetik Korea biasanya dapat dijumpai di Mall yang ramai pengunjung.

Table of Contents:

  1. Laneige
  2. Etude House
  3. Innisfree
  4. Nature Republic
  5. Missha
  6. The Face Shop

Toko Kosmetik Korea di Indonesia 

Produk-produk kecantikan dari Korea dikenal memiliki kualitas yang bagus. Kebanyakan produk-produk yang disukai adalah perawatan wajah (Skin care), sehingga bukan Cuma cantik tapi juga kulit kita menjadi lebih sehat.

Toko Kosmetik Korea
image via seoulz.com

Berikut ini ada list beberapa toko kosmetik Korea resmi di Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Kira-kira salah satunya ada di dekat tempat tinggalmu tidak?

Laneige

Toko kosmetik Korea yang pertama adalah Laneige yang diproduksi oleh Amore Pacific Corporation. Merek kosmetik Korea ini banyak menjual makeup dan skincare dengan kualitas terbaik.

Bila dibandingkan dengan Etude House atau Innisfree, maka produk Laneige memiliki kualitas yang jauh lebih baik. Keunggulan utama yang ditawarkan merek kecantikan ini adalah menjadikan kulit kamu seperti glass skin layaknya para artis Korea. 

Selain itu, Laneige juga memiliki produk skin care lainnya yang kamu butuhkan. Mulai dari produk perawatan kulit kering, kulit berjerawat hingga perawatan kulit berminyak. 

Dua produk dari merek ini yang paling terkenal adalah BB Cushion Laneige serta Water Sleeping Mask-nya. Hingga saat ini, ada sekitar 33 toko kosmetik Korea yang menjual produk ini. 

Etude House

Kalau Toko Kosmetik Korea yang satu ini, Pasti sudah pada tahu ya. Etude House merupakan produk kecantikan Korea yang tokonya sudah tersebar di Indonesia. 

Brand kecantikan Korea ini diproduksi pada tahun 1966. Konsep yang diusung merek kecantikan ini adalah girly and pinky. Etude House sepertinya memiliki target market dari remaja hingga dewasa. 

Kemasan produk-produk kecantikannya lucu-lucu dan harganya juga cukup terjangkau untuk sebuah produk kecantikan Korea. Beberapa produk kecantikan yang ditawarkan umumnya adalah Make up dan alat-alat untuk mengaplikasikan make up tersebut. 

Innisfree

Selanjutnya ada Innisfree yang merupakan salah satu toko kosmetik Korea favorit orang Indonesia. Meskipun masih saudaraan dengan Etude House, Innisfree lebih mengedepankan produk-produk skin care dengan konsep all natural.

Innisfree mulai diproduksi sejak tahun 2000-an dan mengeluarkan produk-produk kosmetik dan skincare dengan bahan-bahan natural yang didapatkan langsung dari pulau Jeju, Korea. 

Kalau kamu adalah orang yang sangat suka hal-hal yang alami dari alam, datanglah ke Toko kosmetik Korea ini dan borong produk-produk terbaiknya.

Nature Republic

Toko Kosmetik Korea yang juga harus kamu kunjungi adalah Nature Republic atau NatRep. Produk ini cukup booming di toko-toko online dengan produk Aloe vera-nya. Kalau orang Indonesia mencari gel lidah buaya, Pasti belinya Nature Republic.

Ternyata, produk yang dijual Toko Kosmetik Korea satu ini bukan hanya gel lidah buaya. Terdapat Skin Booster, Toner, Mask, Shampoo, Conditioner, Brightening Essence dan masih banyak lagi. 

Kalau kamu sedang mencari produk Makeup, NatRep juga punya loh. Bukan hanya untuk wanita, Pria juga bisa membeli produk make up di Toko Kosmetik Korea ini. Tersedia lipstick, foundation, concealer dan lain sebagainya. 

Missha

Produk kecantikan Korea Missha juga berhasil meraih pasar Indonesia, terutama bagi mereka para professional Make up. Bahan-bahan yang ramah lingkungan serta harga yang cukup terjangkau, menjadikan Missha begitu diminati.

Keunggulan dari produk Missha lainnya adalah aman digunakan setiap hari. Beberapa produk skincare terbaiknya seperti Time Revolution Clear Toner, Misa Geum Sul Vitalizing Eye Cream, dan Missha All Around Safe Block Waterproof SPF 50+.

Saat ini, Toko Kosmetik Korea Missha banyak tersebar di wilayah Jakarta dan Surabaya. Dalam waktu dekat, Kabarnya Missha akan membuka official store-nya.  

The Face Shop

Toko Kosmetik Korea yang sudah memiliki hampir 52 Toko di Indonesia adalah The Face Shop. Toko ini menjual berbagai produk perawatan kulit, perawatan wajah, Make up dan lain sebagainya. 

The Face Shop juga banyak menggunakan bahan-bahan alami asli Korea dalam setiap produknya. Baru-baru ini, Merek kosmetik Korea satu ini berkolaborasi dengan minuman soda favorit kita semua, Coca-Cola dengan hastag THEFACESHOPxCOCACOLA. 

Kulit wajah dan kulit tubuh memang perlu dirawat agar terhindar dari masalah kulit yang cukup serius. Menggunakan produk kosmetik dari Korea dengan bahan alami bisa kamu coba untuk memaksimalkan kesehatan kulit kamu.

Toko kosmetik Korea yang ada di Indonesia ini, bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan produk-produk kecantikan terbaik , biar kulit kamu glowing ala artis Korea. Selamat mencoba!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *