Involve Asia, Platform Bisnis Afiliasi Terbaik di Indonesia

/ / Dibaca : 2,954 views

Banyak yang bilang kalau bisnis afiliasi marketing itu bisnis yang recehan. Padahal kalau kita mau tekuni dan memang fokus untuk membangun bisnis afiliasi ini, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per bulannya.

Apalagi sekarang ini sudah banyak platform bisnis afiliasi marketing yang memberikan kemudahan dalam mengelola program-program afiliasi dari berbagai merchant. Salah satunya adalah Involve Asia.

Involve Asia

Perlu Anda tahu, sekarang ini banyak sekali merchant yang memberikan program afiliasi guna meningkatkan sales mereka. Kita sebut saja beberapa online marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, kemudian ada juga situs penjualan tiket online, hotel, dan lain-lain.

Anda bisa mengikuti program afiliasi dari mereka dan semakin banyak ikut di beberapa merchant maka potensi Anda akan mendapatkan penghasilan semakin tinggi.

Akan tetapi yang jadi masalah adalah kita harus mendaftar dan mengelolanya satu-satu di setiap merchant tersebut. Untuk itulah kita perlu platform yang bisa digunakan untuk memanejemen semua program afiliasi marketing tersebut.

Baca juga : Afiliasi, Bisnis Online Yang Nggak Pakai Ribet

Apa itu Involve Asia?

Involve Asia merupakan platform bisnis afiliasi marketing yang dapat Anda jadikan solusi untuk mendaftar ke berbagai jaringan afiliasi / merchant dalam satu platform.

Jadi Anda tidak perlu lagi mendaftar program afiliasi ke masing-masing merchant seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dll. Anda cukup mendaftar saja ke Involve Asia dan nanti Anda tinggal mengaktifkan merchant-merchant yang ingin Anda jalankan program afiliasinya.

Lebih mudahnya Anda bisa lihat gambar berikut.

Involve Asia Ilustrasi

Dengan seperti ini maka bisnis afiliasi marketing Anda akan lebih efektif. Karena akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

1. Banyak Merchant, Satu Pembayaran

Hanya dalam satu platform, Anda bisa menggenerate link afiliasi dari berbagai merchant. Nantinya semua saldo afiliasi yang Anda dapatkan akan masuk ke saldo di akun Involve Asia. Sehingga ini akan memudahkan untuk menarik pembayaran. Selain itu akan lebih cepat untuk memenuhi minimal payout.

Berbeda jika Anda mendaftar masing-masing ke merchant. Maka perlu menarik pembayarannya sendiri-sendiri langsung dari masing-masing merchant itu. Belum lagi kalau merchant tersebut memberikan minimal payout, maka untuk bisa ditarik akan butuh waktu yang lama. Tidak seperti menggunakan Involve Asia yang semuanya akan dikumpulkan ke saldo akun Involve Anda.

Contoh. Misalnya Anda menggunakan afiliasi Shopee dan Tokopedia. Kalau tidak menggunakan Involve Asia, maka Anda perlu mengecek konversi afiliasi Shopee di platform afiliasi Shopee-nya, dan Tokopedia ya di plaform afiliasi Tokopedia. Nantinya kalau payout ya sendiri-sendiri.

Nah jika Anda menggunakan Involve, maka untuk link afiliasi dari Shopee dan Tokopedia dapat diambil di panel platform Involve. Masalah payout pun juga bisa disatukan. Jadi ini lebih efektif.

2. Satu Akun untuk Banyak Merchant

Mungkin Anda juga ingin menggunakan merchant lain yang punya nilai komisi besar. Daripada harus mendaftar afiliasi ke merchant itu mending langsung ambil di Involve Asia, tidak perlu daftar-daftar lagi. Satu akun untuk semua merchant. Dan tentunya pilihan merchant banyak sekali baik yang di Indonesia maupun luar negeri.

Merchant Involve Asia

Kalau soal komisi, Involve Asia tidak mengubah komisi yang telah ada di tiap-tiap merchant. Misalnya di platform afiliasi Shopee komisi untuk produk Elektronik 5%, nantinya di Involve Asia merchant Shopee ya tetap 5%. Seperti itu.

Menurut kami Involve Asia ini platform bisnis afiliasi marketing terbaik di Indonesia saat ini. Hanya dengan satu platform saja, kita bisa bermain banyak afiliasi dari berbagai merchant. So, bagi yang ingin mencoba Involve Asia ini bisa mendaftar gratis di sini.

Di artikel berikutnya, kami akan share bagaimana mengoptimalkan program afiliasi melalui Involve Asia ini. Jadi, pastikan Anda sudah mendaftar dulu dan akun dalam keadaan aktif (telah disetujui). Jangan lupa untuk subscribe dan mengaktifkan notifikasi (icon pojok kanan bawah), agar Anda bisa mendapatkan update artikel terbaru dari blog ini.

Baca juga : Cara Gabung Shopee Affiliate Program dan Berbagai Keuntungannya

Itu saja, semoga informasi singkat ini bermanfaat untuk Anda. :) Kalau ada kendala bisa langsung tulis di kolom komentar.


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.