Cara Melakukan Pembayaran Facebook Ads dengan Mandiri Debit

Facebook Ads dengan Mandiri Debit

Pemasaran melalui Facebook Ads memang menjadi andalan bagi pebisnis online. Bahkan keberadaan Facebook Ads ini bukan sekedar untuk meningkatkan omzet penjualan saja, tapi juga meningkan brand awareness.

Jika dulu beberapa tahun yang lalu Facebook Ads belum banyak yang menggunakan, kini setiap bisnis online rasanya wajib untuk melakukan pemasaran melalui FB Ads. Apalagi telah didukung metode pembayaran yang mudah.

Dulu metode pembayaran hanya bisa dilakukan melalui Kartu Kredit dan PayPal saja. Kini pembayaran sudah bisa dilakukan melalui Transfer Bank/ATM bahkan Kartu Debit.

Baca juga : Jenis-Jenis Kartu Debit Mandiri – Kartu ATM

Nah, salah satu kartu Debit yang bisa digunakan adalah Mandiri Debit, kebetulan sudah pernah mencobanya.

Jika Anda juga ingin mencoba menggunakan kartu Mandiri Debit untuk melakukan pembayaran Facebook Ads, silahkan ikuti cara berikut ini.

Untuk Pengiklan Baru

  • Buka akun Facebook Anda, lalu klik Create Ads (Buat Iklan) atau bisa juga Kelola Iklan (Manage Ads)
  • Kemudian buatlah kampanye baru, dan ikuti langkah-langkahnya.
  • Jika sudah berada di tahap pemesanan iklan, di bagian billing Anda tinggal memasukan data kartu Mandiri Debit Anda, yaitu 16 digit kartu Mandiri Debit, kadarluarsa bulan dan tahun, dan 3 angka CVV yang letaknya di belakang kartu.
  • Maka Anda sudah bisa melakukan pembayaran melalui Mandiri Debit, untuk selanjutnya silahkan ikuti langkahnya, seperti besar budget yang diinginkan.

Baca juga : Ini Lho Perbedaan Kartu Kredit dan Kartu Debit

Untuk Pengiklan Lama

Bagi Anda yang sudah pernah beriklan di Facebook Ads, Anda cukup masuk ke :

  • Ads Manager (Pengelola Iklan), masuk ke opsi Semua Alat lalu klik “Metode Pembayaran & Penagihan“,
  • Anda tinggal sunting Metode Pembayaran dengan klik Tambahkan Metode Pembayaran,
  • Selanjutnya Anda tinggal memilih metode pembayaran melalui Kartu Mandiri Debit kemudian pilih Jadikan Utama.
  • Anda tinggal membuat kampanye baru. Jika sudah melalui bagian billing, tinggal masukan data kartu Mandiri Debit Anda, berupa 16 digit kartu Mandiri Debit, kadarluasa bulan tahun, dan 3 angka CVV yang ada di bagian belakang kartu Mandiri Debit Anda.

Baca juga : Yeay, Kini Pembayaran Facebook Ads Bisa Pakai ATM dan Bank Lokal

Seperti itulah caranya. Ya sama jika melakukan pembayaran melalui Kartu Kredit. Namun untuk saat ini sudah mendukung kartu debit.

Metode pembayaran ini bisa digunakan di semua kartu Mandiri Debit dengan nomor BIN : 4097 66 – SILVER, 4616 99 – GOLD, 4617 00 PLATINUM DEBIT, 4617 00 PREMIUM DEBIT, 4616 99 PRIORITAS GOLD, 4617 00 PRIORITAS PLATINUM, 4617 00 PRIORITAS PRIVATE, 4837 95 BISNIS GOLD, 4837 96 BISNIS PLATINUM.

Silakan dicoba. :)

Originally posted 2020-10-06 11:22:59.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Comments

  1. assalammualaikum
    apakah debit atm mandiri harus sudah aktif internet banking juga ? karena saat ini saya pakai atm mandiri namun belum di aktifkan internet banking dan tidak bisa digunakan di facebook ads

      1. ini maksudnya top up saldo? bukannya pakai debit biar sistem jadi tagihan atas saldo yg sudah di spent? atau tetep tagihan tapi proses pembayarannya ke atm?