Trik Sukses Bisnis Afiliasi AccessTrade

  • Whatsapp

Sudah ada yang menjadi publisher AccessTrade? Jika belum coba baca ini (Peluang Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Afiliasi). Menjadi publisher afiliasi bisa dikatakan mudah tetapi juga bisa dikatakan sulit. Tapi tenang saja, itu semua bisa diatasi jika Anda tahu sistem kerjanya.

Sebagaimana telah kita ketahui, di Accesstrade menyediakan berbagai campaign CPA (Cost Per Action) dari berbagai brand.

Iklan yang tersedia mulai dari kategori e-commerce, bisnis, fashion, travel, keuangan, hiburan, dll. Tentu ini sangat menguntungkan bagi Anda sebagai publisher Accesstrade dalam menjalankan bisnis afiliasi ini.

Lalu bagaimana kinerja afiliasi AccessTrade Anda hingga saat ini?

Jika Anda kurang melalukan optimasi tentu akan sangat sedikit komisi yang didapatkan. Untuk itu, jika memang berniat mengikuti bisnis afiliasi AccessTrade maupun bisnis afiliasi lainnya cobalah untuk fokus dan pelajari sistemnya agar Anda tahu bagaimana mengoptimalkannya.

Seperti yang ada di AccessTrade, di sini Anda sebagai publisher diberi kebebasan untuk melipat gandakan komisi. Bagaimana caranya?

1.Masuklah ke Dashboard Publisher Anda.

2.Setelah masuk, silahkan menuju ke Halaman Campaign. Di halaman ini Anda akan melihat campaign CPA yang sedang running. Nah, fokuskan pandangan Anda di kolom Self Conversion. Di situ ada isian NO, YES, dan Only One Time.

Afiliasi AccessTrade

  • NO, artinya campaign ini tidak bisa Anda lakukan sendiri. Anda sebagai publisher tidak bisa mendaftar atau melakukan aksi sendiri.
  • YES, artinya campaign ini bisa Anda lakukan aksi sendiri. Jadi, Anda sebagai publisher berhak melakukan aksi yang ada di campaign ini berulang kali. Dan Anda akan mendapatkan komisi dari itu tanpa harus menunggu konversi dari orang lain.
  • Only One Time, ini sama dengan YES, tetapi hanya bisa Anda lakukan sekali saja.

Nah, setelah melihat itu artinya Anda bisa meningkatkan komisi afiliasi Accesstrade dengan cepat karena campaign bisa Anda kerjakan sendiri. Ingat, pilihah campaign yang akan Anda kerjakan sendiri dengan melihat Self Conversion yang berisi YES atau Only One Time.

Inilah kebebasan yang diberikan oleh AccessTrade kepada publishernya untuk bisa mengerjakan campaign yang ada.

Tips lainnya adalah pilihlah yang memiliki komisi tinggi :) Sehingga Anda akan cepat Payout dari bisnis afiliasi AccessTrade ini.

Belum Join AccessTrade? Daftar Sekarang. GRATIS

Daftar Sekarang

Originally posted on 22/10/2015 @ 15:28

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. mantap tuu gan,,
    tapi kemaren kan aku dah dapat IDR yang disetujui lebih dari 500000 tapi kok belum di transfer y ??

    1. Silahkan hubungi admin Accesstrade saja mas, saya tidak punya wewenang untuk menjawabnya :)