Home » BISNIS ONLINE » Bisnis Online Marketing Dengan Affiliate Program Indonesia

Bisnis Online Marketing Dengan Affiliate Program Indonesia

Affiliate Program Indonesia
(c) http://fortisasiafutures.com/

Bisnis online marketing memang menawarkan peluang yang cukup besar. Selain mudah untuk dilakukan, dari segi hasilnya pun juga bisa dibilang menjanjikan. Namun, itu semua harus ada ketekunan dan fokus dalam menjalan bisnis online marketing ini.

Salah satu bisnis online marketing yang banyak diminati pada online marketer adalah Affiliate Program atau Afiliasi. Jika Anda pernah mendengar afiliasi Amazon, ya itu dia salah satunya. Namun, program afiliasi Amazon itu luar, jadi nanti ketika memasarkan juga harus menggunakan blog atau website berbahasa inggris.

Tapi sekarang ini di Indonesia sudah banyak sekali Affiliate Program yang tak kalah dengan program afiliasi Amazon.

Affiliate Program Indonesia sekarang ini juga sudah cukup profesional dalam melayani publishernya, termasuk dalam hal Pay Out. Karena bisnis online marketing di Indonesia itu masih rawan akan SCAM (Komisi tidak dibayar). Itu dulu sih, kalau sekarang sudah tidak perlu khawatir karena pemainnya (Publisher) juga sudah cukup banyak dan Anda tak perlu khawatir itu SCAM atau tidak.

Jika masih ragu itu SCAM atau tida, berikut ini beberapa Affiliate Program Indonesia yang bisa Anda coba.

1. Lazada Affiliate Program

Sudah kenal Lazada dong ya. E-commerce yang satu ini juga membuka kesempatan kepada para online marketer untuk bergabung dalam program afiliasi Lazada. Tentunya produk afiliasi adalah produk yang dijual di website e-commerce Lazada. Untuk masalah komisi di Lazada Affiliate Program berkisar antara 3% – 7% tergantung dari jenis produknya.

Baca juga: Kiat Sukses Bisnis Afiliasi Lazada

2. AccessTrade

AccessTrade.co.id merupakan layanan program CPA (Cost Per Action) dan Afiliasi yang bisa terbilang baru di Indonesia. Meski terbilang baru, AccessTrade ternyata cukup diminati oleh para publisher dan blogger Indonesia. Dan terbukti sudah ada yang Pay out hingga berjuta-juta dari program afiliasi AccessTrade ini. Untuk produknya bermacam-macam, tergantung dari Advertiser yang masuk ke AccessTrade. Anda sebagai publisher tinggal memiliki ingin memasang banner afiliasi yang mana. Komisi tergantung dari jenis produk Advertiser. ACCESS TRADE REGISTER NOW!

3. Ratakan

Ratakan adalah sebuah marketplace dan toko online yang menjual khusus produk-produk digital. Ratakan ini didirikan oleh online marketer asli Indonesia yang telah berpengalaman dalam dunia online marketing. Di Ratakan.com ini juga menyediakan space untuk para publisher affiliate untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan produk digital. Ratakan memberikan komisi kepada publisher hingga 75%. Dan cookies affiliate aktif selama 90 hari.

4. Wego

Jika Anda menyukai dunia traveling dan memiliki blog soal travel, Wego Affiliate Network ini cocok untuk Anda gunakan. Karena Wego sendiri adalah penyedia tiket penerbangan dan hotel, sehingga dari penjualan ini Anda akan mendapatkan komisi yang cukup besar.

Itu beberapa Affiliate Program Indonesia yang bisa Anda coba untuk dijadikan sebagai bisnis online marketing yang menjanjikan. Namun, saran saya jika Anda bermain afiliasi ini, pastikan memang fokus dan konsisten. Selain itu juga optimalkan dengan membuat website atau blog yang khusus digunakan untuk salah satu program affiliate di atas. Semoga sukses.

Bagikan artikel ini :


One Comment

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *