Home » BERITA » Penjualan Ingin Naik, Campina Ganti Logo

Penjualan Ingin Naik, Campina Ganti Logo

Logo Campina Baru
Logo Campina Baru

Siapa yang tak kenal dengan produsen es krim yang satu ini, ya, Campina. Di tengah meningkatnya persaingan produk es krim, tahun depan Campina ingin meningkatkan penjualannya sebesar 20%.

Keinginan tersebut diwujudkan dengan peluncuran logo baru Campina yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Campina Samudera Prawirawidjaja, potensi pasar minuman es krim di Indonesia saat ini masih tinggi, meskipun beberapa waktu sempat menurun.

“Secara umum konsumsi produk turunan susu memang menurun tahun ini”, ujarnya seperti yang diberitakan oleh Bisnis.com, Kamis(27/11/2014), saat acara peluncuran logo baru Campina di Kawasan Industri Rungkut Surabaya.

Dia juga mengatakan bahwa masyarakat Indonesia masih rendah dalam hal konsumsi es krim, tercatat hanya 0,6Liter per kapita. Berbeda dengan negara-negara tetangga lainnya seperti Singapura yang mencapai 5,5 Liter per Kapita dan Malaysia 2,1 Liter.

“Kami ingin mengejar tingkat konsumsi ini, salah satunya dengan melakukan inovasi rasa maupun bentuknya”, tambahnya.

Untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap konsumsi es krim, Dia juga merencanakan untuk selalu berinovasi dengan menyesuiakan dengan gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

Perlu diketahui, bahwa Campina saat ini telah memiliki 80 varian es krim yang terbagi dalam bentuk, rasa maupun kemasannya. Dan produk es krim Campina ini telah tersebar di seluruh Indonesia. Sayangnya, untuk daerah Papua belum terjangkau oleh es krim Campina ini.



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 14 =