Cara Sewa Teras (Tempat Usaha) di Depan Indomaret

  • Whatsapp

Kalau sebelumnya kami sudah memberikan informasi tentang “Cara Membuka/Sewa Tempat Usaha di Depan Alfamart“, kali ini giliran kami menginformasikan bagaimana cara sewa teras atau tempat usaha di depan Indomaret. Buat yang belum tahu saja, sewa teras ini adalah menyewa sebagian tempat yang berada di halaman (area parkir) minimarket Indomaret untuk dijadikan area usaha.

Seperti halnya Alfamart, Indomaret juga menyediakan tempat yang sama. Pihak Indomaret menamakannya sebagai Sewa Teras. Dan ini merupakan salah satu program kemitraan antara Indomaret dengan UMKM.

Keuntungan Sewa Teras Indomaret

Sewa Teras Indomaret

Banyak yang bisa didapatkan jika Anda punya usaha kemudian ingin berjualan di depan Indomaret. Beberapa keuntungannya adalah :

  • Lokasi Strategis. Indomaret dalam membuka cabangnya itu sudah memikirkan masalah lokasi. Nah, jadi kalau Anda membuka usaha di depan Indomaret, otomatis Anda tidak perlu memikirkan masalah lokasi tersebut apakah strategis atau tidak.
  • Biaya Sewa Terjangkau. Durasi sewa teras itu per bulan, jadi Anda tidak membutuhkan biaya sewa yang besar. Nantinya biaya sewa tinggal dibayarkan ke toko Indomaret setiap bulannya.
  • Aman. Yang jelas bakal aman, tidak perlu takut kena gusur pihak luar, karena inikan masih di lokasi Indomaret. Dimana Indomaret sendiri pasti juga sudah punya izin usaha. Jadi ya aman-aman saja.

Cara Sewa Teras Indomaret

Lalu bagaimana cara sewa teras Indomaret ini? Begini caranya :

  1. Mengisi formulir pendaftaran, bisa melalui online atau bisa juga mengisi formulir yang tersedia di setiap toko Indomaret.
  2. Menyerahan foto copy KTP
  3. Luas tempat usaha yang diberikan hanya 1×2 m2
  4. Produk yang dijual tidak ada di Indomaret
  5. Tidak menyediakan tempat makan

Kalau mau mengisi formulir pendaftaran secara online bisa di sini : https://indomaret.co.id/mitra/sewa-teras/pendaftaran-sewa-teras.html

Atau kalau mau tanya-tanya dulu bisa langsung tanyakan ke Kepala Toko Indomaret terdekat. Bilang saja mau sewa teras.

Menurut kami menyewa teras atau tempat usaha di depan Indomaret itu sangat worth it sekali. Apalagi kalau usahanya berupa makanan (camilan) atau minuman. Karena di Indomaret pasti akan ada pengunjung yang keluar masuk dan mereka bisa saja tertarik untuk membeli.

Mungkin saran kami kalau produknya lebih unik maka akan lebih dilirik.

Owh ya, selain sewa teras untuk kebutuhan usaha, juga bisa digunakan untuk acara seperti bazar mini atau counter promosi produk.

Ok itu saja yang bisa kami informasi terkait cara sewa teras atau tempat usaha di depan Indomaret. Kalau ada yang perlu ditanyakan seputar sewa teras ini langsung tanyakan ke pihak Indomaret terdekat saja ya. Soalnya kami bukan orang Indomaret, hanya bantu menginformasikan saja. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *