Home » TIPS » Ria Citinjaks, Punya Cara Tersendiri Membangun Hubungan Dengan Customer
Ria Citinjacks
Ria Citinjacks / Foto (c) Dok. myamazingadventure.com

Ria Citinjaks, Punya Cara Tersendiri Membangun Hubungan Dengan Customer

EtalaseBisnis.com – Bisnis yang berkembang itu bukan dikarenakan faktor internal perusahaan saja, namun dibalik itu semua ada peran para customer yang turut andil dalam membuat bisnis semakin berkembang.

Kaitannya dengan customer, tentu hubungan antara pemilik usaha dengan customer perlu dijaga. Hal ini agar tercipta mata rantai yang baik dan saling menguntungkan.

Apalagi dengan bisnis yang menjual jasa, tentu hubungan dengan customer perlu dibangun dengan baik.

Menurut Ria Citinjaks, Pemilik Usaha Agen Travel & Tiket di bilangan Jakarta ini, ternyata memiliki tips tersendiri dalam membangun hubungan dengan customernya. Dalam tweetnya, ia mengatakan hanya menjadikan mereka (pelanggan) salah satu kawan baik.

“Apa sih #tips bangun hubungan dengan customer? Ga punya banyak tips melayani pelanggan, hanya menjadikan mereka salah satu kawan baik. itu saja,” kata Ria (@riacitinjaks) dalam kicauannya, Rabu (1/4/2015).

Ria memang tidak memiliki tips khusus tentang bagaimana membangun hubungannya dengan customer. Namun, baginya dengan menjadikan customer sebagai teman baik, maka akan tercipta kedekatan dan itulah yang menjadi nilai tambah untuk bisa menjadikan bisnisnya tetap eksis.

Dalam kicauannya, wanita yang juga sebagai travel blogger aktif ini ternyata memberikan tips-tips lain, seperti bagaimana agar customer dapat menjadi pelanggan setia. Dan menurutnya, bukan menjadikan customer sebagai raja, namun menjadikannya teman baik.

“Apa sih #tips menjadikan customer tetap menjadi pelanggan setia?Saya Ga punya banyak tips, hanya tidak menjadikannya RAJA, tapi best friend,” (@riacitinjaks)

“Apa #Tips bisnis anda sukses? Saya gak punya tips selain berkata ‘My customer is not king anymore, my customer is my best friend,'” (@riacitinjaks)

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =