Cara Menghemat Perjalanan Bisnis dengan Pergi Sekarang Bayar Belakangan

Perjalanan Bisnis

Kadang ketika ada urusan bisnis di luar kota, harus mempersiapkan kebutuhan akomodasi selama menuju dan berada di sana. Mencari tiket pesawat, mencari hotel untuk menginap, semua itu kadang dilakukan sendiri. Sehingga aktivitas ini kadang menyita waktu. Apalagi jika ada banyak agenda untuk meeting dari satu tempat ke tempat lain.

Jelas, persoalan akomodasi ini perlu dipersiapkan sejak dini. Apalagi bagi Anda atau perusahaan Anda yang memang sering mengirim pegawai ke luar kota untuk urusan bisnis. Dan yang lebih vital lagi adalah budget yang akan digunakan. Contohnya saja perusahaan yang bergerak di bidang media informasi, sudah pasti akan mengirim pegawainya untuk ke luar kota bolak balik untuk urusan pekerjaan.

Efisiensi waktu dan budget perlu dipersiapkan dengan matang, agar tidak membengkak dan justru menimbulkan defisit.

Nah, masalah akomodasi seperti ini memang tidak bisa dipersiapkan sendiri. Caranya adalah Anda harus bisa menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk mengurusi masalah akomodasi atau perjalanan bisnis Anda. Sehingga ketika Anda akan melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, tidak ada lagi kendala karena semua sudah ditangani oleh pihak lain.

Hal yang bisa Anda lakukan adalah bekerja sama dengan layanan booking hotel seperti Airy Rooms. Yang menarik adalah, Airy Rooms menyediakan layanan kerjasama yaitu Airy for Business yang mana akan memberikan pelayanan kepada Anda, maupun tim perusahaan Anda ketika akan melakukan perjalanan bisnis ke luar kota. Layanan yang diberikan ini tentunya perihal akomodasi penginapan.

Airy for Business

Meskipun sebenarnya Anda bisa saja langsung booking hotel melalui Airy Rooms, tetapi dengan bergabung di Airy for Business ini Anda akan mendapatkan layanan yang tidak didapatkan di fitur booking biasa. Karena di program ini ada beberapa fitur yang bisa Anda nikmati, yaitu :

  • Pergi sekarang, bayar belakangan.
    Ya, mungkin terdengar aneh, tetapi ini layanan yang diberikan. Dengan bergabung di program ini, urusan perjalanan bisnis Anda akan lebih nyaman. Anda bisa check-in kapan saja, dan akan mendapatkan termin pembayaran yang fleksibel. Jelas ini cukup memudahkan ketika melakukan perjalanan bisnis.
  • Banyak tawaran promo dan cashback.
    Dengan bergabung di program ini maka Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal. Selain itu tetap akan mendapatkan banyak promo dan cashback yang diberikan pihak Airy Rooms.
  • Kamar terjamin
    Airy Rooms memiliki jaringan hotel budget yang banyak di Indonesia dan lebih dari 70 kota. Ini akan memudahkan Anda ketika akan melakukan perjalanan bisnis ke manapun tujuannya.

Program Airy for Business ini terbukti memang menjadi solusi untuk perusahaan atau korporasi yang memang sering melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Dengan jaminan harga yang lebih murah, tentu akan lebih menghemat budget pengeluaran.

Beberapa klien besar seperti TRANS7, TRANSTV, BERITASATU.com, AMARTA, dll, juga sudah bekerjasama dengan Airy Rooms ini. Ini artinya Airy for Business benar-benar menjadi solusi akomodasi ketika melakukan perjalanan bisnis ke luar kota.

“Airy for Business sangat membantu kami dalam mencari penginapan untuk perjalanan bisnis. Karena pilihannya variatif mulai dari segi harga, fasilitas sampai lokasi. Metode pembayarannya juga mudah dan bervariasi!” – Giano Anditya Syarief dari Karir.com dalam testimoninya.

Lalu bagaimana cara bergabungnya?

Sangat mudah sekali, Anda cukup menuju ke situs http://business.airyrooms.com kemudian melakukan pendaftaran secara gratis. Nantinya Anda akan mendapatkan panduan selengkapnya dari pihak Airy Rooms perihal teknis dan administrasinya.

So, jangan dipersulit dalam mengurusi kebutuhan akomodasi perjalanan bisnis. Kalau ada yang lebih mudah dan murah, mengapa tidak gunakan itu saja. Toh dari segi fasilitas dan kenyamanan juga maksimal. Jangan sampai pengeluaran perjalanan bisnis Anda membengkak gara-gara untuk menutup biaya akomodasi Anda dan pegawai.

Originally posted 2020-11-04 13:35:29.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *