Home » PROPERTI » Bagaimana Menjual Properti Dengan Harga Yang Tinggi?

Bagaimana Menjual Properti Dengan Harga Yang Tinggi?

Jual Properti

ETALASEBISNIS.com – Salah satu alasan seseorang bisnis properti adalah ingin mendapatkan keuntungan yang besar. Karena bisnis properti memang terkenal dengan keuntungannya yang cukup menjanjikan. Tetapi itu semua juga tergantung dari harga jualnya. Kalau harga jual tinggi ya keuntungan juga bisa tinggi. Kalau tidak?

Itulah yang menjadi PR besar bagi para pebisnis properti. Semua ingin menjual barangnya dengan harga yang tinggi. Akan tetapi tidak mudah, mengingat persaingan di bidang properti kian hari semakin tinggi.

Lalu bagaimana caranya menjual properti dengan harga yang tinggi?

Berikut beberapa tips yang Etalase Bisnis lansir dari Antaranews.com, silahkan baca :

1. Tentukan Sesuai Harga Pasaran

Paling minimal adalah dengan menentukan harga sesuai dengan harga pasaran. Itu acuannya. Nantinya tinggal dilihat dari segi lokasinya apakah strategis atau tidak, karena itu bisa mengangkat nilai jual lebih tinggi.

Semakin dekat dengan jalan raya, dan tempat-tempat umum, maka harga jual bisa semakin tinggi.

2. Memantaskan Properti Anda

Seperti halnya dalam mencari jodoh, bahwa kita harus memantaskan diri dulu jika ingin mendapatkan pasangan yang terbaik, maka dalam menjual properti pun juga demikian. Lihat dulu apakah sudah pantas properti Anda dijual dengan harga sekian-sekian.

Jika ingin menjual dengan harga tinggi, ya harus memperhatikan kualitasnya dulu hingga bisa dikatakan layak untuk mendapatkan harga jual tinggi.

3. Bergabung Dengan Agen Properti

Supaya properti yang Anda jual dengan harga tinggi bisa cepat laku, maka Anda bisa bekerja sama dengan agen properti profesional. Nantinya mereka akan mencarikan Anda pembeli yang cocok dengan harga jual properti Anda.

4. Pasang Iklan di Jual Properti Online

Dengan memasarkannya melalui online, Anda akan mendapatkan banyak pasar lagi. Bisa jadi dengan akan langsung mendapatan pembeli yang cocok dengan harga jual yang Anda inginkan.

5. Buat Iklan di Depan Rumah

Coba pasang iklan di depan rumah yang Anda jual, sehingga akan banyak orang yang lewat di depannya tahu. Keuntungannya adalah orang-orang juga akan melihat langsung kondisi rumah yang dijualnya.

6. Berikan Bonus

Supaya dapat dijual dengan harga yang tinggi, coba untuk memberikan bonus kepada pembeli. Bonus bisa berupa perlengkapan rumah tangga atau lainnya. Sehingga para calon pembeli ketika melihat harga jual yang tinggi akan merasa masuk akal karena juga mendapatkan bonus yang berlimpah.

 

 

 

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *