Cara Buka Rekening BSI Tabungan Haji Muda

/ / Dibaca : 215 views

Persiapkan dana haji untuk anak Anda dengan membuka BSI Tabungan Haji Muda Indonesia. Karena kita tahu, untuk mendapatkan porsi keberangkatan haji itu butuh antri yang sangat lama, bisa berpuluh-puluh tahun. Bayangkan saja kalau di usia 30 an baru bisa menabung haji, kemungkinan bisa berangkat hari bisa di usia 50 an ke atas.

Tentu akan menjadi kemudahan sendiri kalau kita bisa berangkat haji di usia yang masih muda. Karena kita masih memiliki fisik yang kuat dan tentunya bisa menjalankan ibadah haji dengan penuh kekhusyukan.

Untuk itu mulai sekarang Anda harus mempersiapkan dana haji untuk anak Anda. Mendaftarkan anak lebih awal akan lebih menguntungkan dibanding mendaftar ketika sudah tua. Ya meskipun saat ini belum cukup dana hajinya, tapi bisa menabung dulu.

Salah satu cara menabungnya bisa dengan membuka rekening BSI Tabungan Haji Muda Indonesia.

Ini adalah produk tabungan dari Bank Syariah Indonesia untuk layanan Haji dan Umroh, dimana Anda bisa mendaftarkan anak Anda yang masih di bawah umur untuk bisa mendapatkan porsi haji.

BSI Tabungan Haji Muda Indonesia

Keunggulan BSI Tabungan Haji Muda Indonesia

Dengan menabung dana haji untuk anak di BSI, Anda bisa merencanakan program haji mulai dari dini. Tabungan perencanaan haji di BSI ini dikelola dengan sistem syariah melalui akad Wadiah atau Mudharabah.

Nantinya nasabah akan mendapatkan manfaat sebagai berikut :

1. Tanpa Biaya Bulanan

Tabungan Haji Muda di BSI ini tidak ada biaya administrasi bulanan. Sehingga dana haji yang Anda kumpulkan tidak akan berkurang karena potongan biaya admin.

2. Mendapatkan Fasilitas eBanking

Meskipun ini tabungan haji, tetapi nasabah nantinya juga akan mendapatkan fasilitas eBanking seperti BSI Mobile dan BSI Net Banking. Sehingga nasabah bisa dengan mudah mengontrol dana haji yang ditabungnya.

3. Kartu ATM

Selain itu juga akan mendapatkan kartu ATM BSI Debit Haji Indonesia berjenis Visa.

4. Integrasi Siskohat

Dengan menabung di BSI Tabungan Haji Muda, nasabah juga akan dimudahkan dalam mendapatkan porsi keberangkatan haji secara online melalui Siskohat Kementerian Agama. Untuk yang ini bisa didapatkan oleh nasabah yang didaftarkan haji mulai usia 12 tahun.

Pembukaan rekening BSI Tabungan Haji Muda Indonesia juga bisa dilakukan secara online. Bahkan pelunasan hajinya pun juga bisa dilakukan secara online.

Baca juga : 3 Cara Membuka Tabungan Haji, Insha Allah Pergi Haji Lebih Cepat!

Syarat Membuka Rekening BSI Tabungan Haji Muda

Syaratnya mudah :

  • Usia di bawah 17 tahun dan belum memiliki Kartu Identitas Diri seperti KTP
  • Untuk Perorangan
  • Membawa Kartu Identitas Diri Orang tua atau wali
  • Membawa Kartu Keluarga/Akta Lahir
  • Menyertakan NPWP Orang tua atau wali. Jika tidak menyampaikan, nanti bisa mengisi surat pernyataan
  • Mengisi formulir pembukaan rekening Tabungan Haji Muda dengan data anak yang benar

Karena ini adalah Tabungan Haji Muda, jadi nasabahnya ya untuk anak di bawah 17 tahun. Jadi kalau Anda ingin mendaftarkan haji anak Anda mulai dari sekarang, bisa membuka rekening BSI Tabungan Haji Muda ini.

Itulah beberapa informasi seputar cara membuka tabungan haji untuk anak lewat Bank Syariah Indonesia. Kalau Anda memang berniat untuk mendaftarkan anak Anda sekarang, lebih baik dilakukan segera. Karena lebih cepat tentu akan lebih baik. Dan peluang anak Anda berangkat haji lewat awal jauh lebih besar.

Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.