Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di Mandiri Syariah ATM

Sekarang ini mau ambil uang atau tarik tunai di ATM semakin mudah. Apalagi jika ternyata lupa bawa kartu ATM, tarik tunai pun bisa dilakukan tanpa kartu. Nah untuk kamu nasabah Bank Mandiri Syariah, kini sudah ada layanan tarik tunai tanpa kartu melalui Mandiri Syariah Mobile.

Ya, ini merupakan terobosan terbaru yang dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri. Sebelumnya layanan seperti ini juga sudah dilakukan oleh BCA. Kali ini BSM juga memberikan layanan dan fitur tarik tunai tanpa kartu. Tentu ini sangat memudahkan nasabah BSM yang ingin tarik tunai secara mudah.

Tapi perlu diingat, tarik tunai tanpa kartu ini hanya bisa dilakukan di Mandiri Syariah ATM, kalau di ATM lain termasuk ATM Mandiri belum bisa.

Lalu bagaimana tarik tunai tanpa kartu di Mandiri Syariah ATM?

Berikut tahapan caranya yang perlu kamu simak…

1. Buka Aplikasi Mandiri Syariah Mobile

Mandiri Syariah Mobile

Silakan dibuka aplikasinya, kalau Anda belum punya dan belum mengaktifkan Mandiri Syariah Mobile, sebaiknya diaktifkan dulu. Silakan ke kantor cabang BSM terdekat kemudian minta bantuan CS untuk mengaktifkan Mandiri Syariah Mobile Anda.

Kalau Anda sudah memilikinya, silakan dibuka, kemudian pilih fitur Tarik Tunai.

2. Pilih Nominal

Mandiri Syariah Mobile

Nanti akan ada pilihan jumlah penarikannya, saat ini jumlah penarikan mulai dari Rp 100.000 – Rp 500.000 saja. Silakan dipilih

3. Masukkan PIN

Mandiri Syariah Mobile

Setelah memilih jumlah nominalnya, nanti kamu diminta memasukkan PIN Mandiri Syariah Mobile. Setelah itu akan muncul Kode Tarik Tunai nya.

Simpan baik-baik Kode Tarik Tunai ini.

4. Akses Mandiri Syariah ATM

Kemudian, silakan akses Mandiri Syariah ATM, ingat ya Mandiri Syariah ATM bukan Mandiri ATM. Kemudian dipilihan layarnya, pilih tombol Tarik Tunai Tanpa Kartu.

5. Masukkan nomor HP & Kode Tarik Tunai

Kemudian masukkan nomor HP Anda, tentunya nomor HP yang didaftarkan untuk Mandiri Syariah Mobile, dan masukkan Kode Tarik Tunai yang sudah Anda dapatkan dari Mandiri Syariah Mobile tadi.

Selanjutnya tinggal ambil uangnya.


Baca juga : Persyaratan Membuka Deposito Bank Syariah Mandiri

Seperti itulah cara tarik tunai tanpa kartu di Mandiri Syariah ATM. Sangat mudah, dan aman. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi kalau ketinggalan kartu ATM atau mungkin memang ingin sengaja tarik tunai tanpa kartu. Justru tarik tunai tanpa kartu bisa meminimalisir kejahatan skimming ATM dan menghindari ATM tertelan.

Kalau ada kendala atau masalah silakan langsung hubung mandiri syariah call 14040





One Comment

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.