Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ini Dia Cara Membuka Rekening via BCA Mobile

Di era digital yang serba mudah ini, kita tidak perlu repot lagi ketika membutuhkan sesuatu yang penting, seperti ingin membuka tabungan di bank BCA. Pasalnya, bank yang memiliki banyak nasabah yang tersebar di Indonesia ini, memiliki alternatif cara baru untuk memudahkan Anda (nasabah baru) yang ingin  membuka rekening tabungan secara online, yaitu melalui BCA mobile.

Bagi yang sudah terbiasa menggunakan fitur digital dari BCA ini, tentu sudah tidak asing lagi. BCA mobile bisa digunakan untuk memudahkan transaksi keuangan seperti transfer antar bank, transfer berbeda bank hingga mengecek mutasi tabungan dan saldo tabungan.

Dikhususkan bagi Anda yang memang tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke bank BCA dan mengantri untuk membuka tabungan, BCA mobile dengan fitur buka rekening ini bisa diandalkan.

BCA Mobile

Cara Membuka Rekening via BCA Mobile

Kemudahan yang ditawarkan pihak bank BCA kepada nasabah baru yang ingin membuka rekening tabungan bank BCA ini, tentunya dapat dilakukan dengan cukup mudah dan tidak rumit. Anda hanya perlu menginstal aplikasi BCA mobile di smartphone Anda, yang bisa diunduh secara gratis melalui playstore. Berikut ini cara membuka rekening via BCA mobile dengan mudah:

  • Pastikan bahwa nomor handphone Anda belum terdaftar untuk BCA mobile
  • Instal Aplikasi BCA mobile dari Playstore secara gratis (bagi pengguna Android) dan Applestore bagi pengguna iPhone
  • Buka aplikasinya dan Anda akan menemukan opsi “Buka rekening baru” kemudian Klik
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk memilih produk rekening BCA seperti Tahapan, Tahapan Gold dan Tahapan Xpresi.
  • Siapkan dokumen dan data diri (seperti yang biasa disiapkan untuk membuka rekening tabungan BCA via Customer service)
  • Setelah itu, verifikasi data akan dilakukan oleh pihak CSO Halo BCA melalui video call. Pastikan Anda memiliki cukup kuota internet untuk ini
  • Setelah itu, mobile banking dan internet banking Anda akan diaktifkan dan proses pembukaan rekening BCA telah selesai
  • Untuk setoran awal Anda bisa melakukan transfer ke rekening maupun setor tunai tanpa kartu ATM (setor tarik) di BCA terdekat

Baca juga : Tips Aman Transaksi Pakai KlikBCA Individual

Keunggulan Membuka Rekening via BCA mobile

Transaksi via BCA mobile sebaiknya di optimalkan setelah Anda membuka rekening. Hal tersebut dilakukan agar Anda mendapatkan keunggulan dari fitur ini. Salah satunya adalah Anda bisa melakukan transaksi cardless kedepannya. Nasabah yang sudah membuka rekening BCA melalui BCA mobile , tidak perlu memiliki kartu fisik untuk bertransaksi.

Bagi Anda yang memiliki jam terbang tinggi, sehingga belum sempat untuk membuka rekening secara langsung di bank BCA terdekat, cara membuka rekening via BCA mobile ini akan sangat membantu Anda. Selamat mencoba!



Baca Artikel dari Tags:

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan lupa centang bagian bawah agar mendapatkan notifikasi kalau pertanyaanmu sudah kami balas.