Cara Menjadi Agen Bukalapak, Raih Untung Tanpa Buntung!

Daftar Jadi Agen Bukalapak

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bukalapak? Iklannya saja sering nongol di TV, belum lagi pasti diantaranya dari kalian juga sudah pernah berbelanja dari Bukalapak. Nah, saat ini Bukalapak memiliki salah satu fitur yang cukup unik dan menguntungkan, yaitu Agen Bukalapak.

Bagi Anda yang suka berbelanja di Bukalapak, atau sebenarnya pengen jualan di Bukalapak tetapi tidak punya modal, menjadi Agen Bukalapak ini solusinya. Anda bisa mendaftarkan sebagai Agen Bukalapak secara gratis sekarang juga.

Nah, kali ini EtalaseBisnis ingin berbagi informasi soal ini. Harapannya agar Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari layanan yang diberikan Bukalapak ini. Jadi yang awalnya Anda suka berbelanja menghabiskan uang, kini Anda bisa mendapatkan uang dari Bukalapak.

Namun sebelum kami menjelaskan bagaimana cara menjadi agen Bukalapak, sebaiknya Anda ketahui dulu apa itu Agen Bukalapak.

Apa itu Agen Bukalapak?

Agen Bukalapak adalah orang yang berposisi sebagai penjual offline dari semua kategori produk yang dijual di Bukalapak. Tidak hanya produk saja, tetapi juga E-Voucher & Tiket. Jadi kalau Anda juga ingin membuka layanan jasa pembayaran online (PPOB) sangat bisa dengan mengandalkan Agen Bukalapak ini.

Agen Bukalapak

Jadi misalnya ada tetangga Anda ingin membayar BPJS, maka Anda bisa melayaninya dengan membayarkan melalui Bukalapak. Nantinya Anda akan mendapatkan komisi di setiap transaksinya. Kalau mau beli barang juga bisa, misalnya tetangga Anda ingin membeli ponsel, Anda tinggal mencarikan di Bukalapak, dan membelikannya untuk dia. Nantinya Anda bisa mengambil keuntungan dari total nominal yang telah ditetapkan dan juga dapat komisi dari Bukalapak.

Menarik kan?

Tentunya ini tanpa modal, eh pakai modal ding, modalnya cuma ponsel saja sama sejumlah uang untuk isi deposit BukaDompet dulu. Tapi bisa dikatakan ini tanpa modal yang besar.

Cara Mendaftar Agen Bukalapak

Nah untuk menjadi Agen Bukalapak, caranya sangat mudah sekali, silakan ikuti panduan di bawah ini.

#1. Daftar Menjadi Agen Bukalapak di sini.

#2. Isi form pendaftarannya, yang meliputi : E-mail, Nama Lengkap, Password Bukalapak, Nomor Handphone, Jenis Kelamin, Username Bukalapak.

Bagi yang sudah memiliki akun di Bukalapak, tidak perlu mendaftar lagi, cukup klik Login di sini yang tertulis di atas form.

#3. Pendaftaran berhasil dan Anda siap berjualan sebagai Agen Bukalapak.

Daftar Agen Bukalapak

Bagaimana? Sangat mudah kan untuk menjadi Agen Bukalapak. Anda pun sudah bisa langsung berjualan dan mempromosikan pembelian layanan maupun produk yang ada di Bukalapak ke media sosial maupun ke orang-orang di sekitar Anda.

Akan sangat menguntungkan sekali jika Anda saat ini berdomisili di daerah pedesaan atau daerah yang gaya hidup masyarakatnya belum banyak menggunakan transaksi online. Sehingga ini peluang bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dari layanan Agen Bukalapak ini.

Di artikel selanjutnya, kami ingin berbagi lebih jauh tentang Agen Bukalapak ini. Seperti bagaimana menjual produk sebagai Agen Bukalapak, Bagaimana mendapatkan komisi yang banyak dari Agen Bukalapak dan lainnya. Untuk itu jangan lupa subscribe atau langganan blog ini baik melalui email (form di bawah artikel ini) atau melalui tombol subscribe yang ada di pojok kanan bawah.

Tetapi pastikan Anda sudah mendaftar sebagai Agen Bukalapak dulu.

Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Apabila ada yang ingin ditanyakan,silakan tulis di kolom komentar.

Bagikan artikel ini :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *