Home » INSPIRASI » Ternyata Semasa Hidupnya Olga Syahputra Suka Berbisnis

Ternyata Semasa Hidupnya Olga Syahputra Suka Berbisnis

Bisnis Olga Syahputra
Foto (c)lensaindonesia.com

Meninggalnya Olga Syahputra membuat para sahabatnya sangat merasa kehilangan sosok komedian yang selama ini terkenal dengan guyonannya itu.

Tapi, sekarang Olga telah tiada, yang ada hanyalah sisa-sisa kenangan dirinya selama hidup di dunia ini.

Dan ternyata sesama hidupnya, Olga Syahputra sangat senang untuk berbisnis. Uang yang ia dapatkan dari job-job syutingnya, ia gunakan untuk investasi bisnis demi keluarganya.

Inilah beberapa investasi bisnis Olga yang saat ini bisa memberikan kebanggaan bagi keluarganya.

1. Bisnis Butik
Pada tahun 2011 lalu, Olga membuka butik di salah satu ruko di ITC Kuningan Jakarta Selatan. Butik ini dikelola oleh adiknya, Reni Nurma.

2. Bisnis Restoran
Bisnis restoran yang dibuka Olga adalah Restoran Jepang Takigawa. Di buka pada tahun 2009. Dalam waktu satu tahun, restoran milik Olga ini ternyata sudah balik modal. Dan pada tahun 2010, Olga bersama artis-artis lain ternyata patungan untuk membuka restoran serupa di daerah Kemang.

3. Bisnis Kost-Kostan
Dari sekian bisnis yang ada, inilah bisnis yang diimpikan Olga. Menurut Olga, bisnis properti akan cepat balik modal. Secara harga properti dan tanah juga mengalami kenaikan. Bisnis rumah kost milik Olga ini dibangun di depan rumahnya yang berlokasi di Tegal Parang, Jakarta Selatan. Modal yang dikeluarkan Rp 5 miliar untuk membeli tanah dan untuk membangun rumah kost lengkap dengan kolam renang menghabiskan biaya Rp 2 miliar. Investasi Rumah kost ini ditujukan untuk ibundanya.

4. Bisnis Berlian
Olga juga mengikuti investasi bisnis berlian. Namun, sebenarnya Olga lebih melirik bisnis Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), namun karena masih proses mengumpulkan modal, ia pun berinvestasi dari bisnsi berlian.

via Tempo



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =