Buat Toko Online Profesional Dalam Hitungan Menit Pakai AVANA

Jasa Pembuatan Toko Online

Jasa Pembuatan Toko Online Profesional | Memiliki website toko online di era sekarang ini sudah menjadi keharusan bagi para pebisnis online. Kalau hanya mengandalkan jualan di marketplace atau media sosial saja tidak cukup. Karena kedua platform tersebut tidak bisa Anda kendalikan sendiri. Bayangkan saja jika platform-platform seperti itu collapse, maka bisnis Anda pun akan ikut jatuh. Berbeda jika Anda sudah memiliki platform toko online sendiri, maka Anda bisa bebas mengelolanya.

Sebenarnya tidak masalah jualan online di marketplace maupun media sosial, tetapi sebaiknya jadikan saja itu sebagai platform pendukung. Yang utama tetap di website toko online milik sendiri.

Sekarang ini memang belum banyak penjual online yang memiliki toko online. Jika ditanya, alasannya adalah masalah biaya dan tidak bisa membuatnya. Padahal sekarang ini sudah ada platform jasa pembuatan toko online profesional yang tanpa perlu ribet memikirkan teknis coding websitenya. Karena Anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah dan cepat dalam hitungan menit. Semua ini berkat adanya platform AVANA.

Apa itu AVANA?

Jasa Pembuatan Toko Online Profesional

AVANA adalah platform social commerce yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan jualan online dengan membuat toko online yang bisa terintegrasi dengan media sosial dan pengelolaan reseller.

Jadi hanya melalui AVANA, Anda para pelaku bisnis online bisa dengan mudah untuk memulai jualan menggunakan website toko online dengan branding domain sendiri sehingga membuat bisnis Anda bisa semakin berkembang.

Dengan AVANA Anda bisa membuat website toko online profesional yang akan bisa meningkan brand toko Anda. Anda juga bisa mencoba membuat website toko online gratis di AVANA. Kemudahan inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari AVANA sebagai platform social commerce.

Keunggulan dan Fitur AVANA

Buat apa pilih yang susah, jika ada yang mudah. Dengan membuat toko online di AVANA, Anda bisa dengan mudah mengatur produk Anda. Selain itu Anda bisa memanfaatkan fitur dan keunggulan yang ada untuk memaksimalkan jualan Anda.

Apa saja yang menjadi keunggulan AVANA?

#1 Integrasi dengan Media Sosial

Sudah pasti Anda juga aktif di media sosial dong? Jualan di Facebook, Instagram. Tentu kalau mengelolanya satu-satu akan kerepotan. Nah dengan AVANA, Anda bisa mengintegrasikan media sosial bisnis Anda untuk digunakan berjualan.

Sehingga nantinya Anda bisa dengan mudah berjualan di Facebook Store, Instagram Shopping, Messenger Store, melalui platform ini.

Selain itu, nantinya Anda juga bisa dengan mudah untuk berjualan melalui WhatsApp. Calon customer Anda akan bisa menghubungi Anda dengan mudah melalui WhatsApp untuk informasi produk. Anda pun nantinya juga bisa mengirim invoice secara otomatis ke pelanggan melalui Whatsapp.

Ini akan membuat respon layanan bisa semakin cepat. Ingat, pelanggan itu suka penjual yang responnya cepat.

#2 Fitur Digital Marketing

Buat apa punya platform jualan online yang bagus tetapi tidak dimaksimalkan dari sisi Digital Marketing nya. Nah, dengan menggunakan AVANA, Anda bisa dengan mudah mengatur digital marketing nya. Khususnya masalah pengaturan SEO Website Toko Online nya. Di AVANA Anda bisa menemukan fitur itu untuk memaksimalkan toko online di mesin pencari.

Kaitannya dengan pelanggan, Anda juga bisa mengatur promo untuk pelanggan melalui kode Promo. Anda bisa membuat kode promo untuk menarik calon pembeli.

#3 Integrasi dengan Jasa Kurir

Jualan online tak lepas dari peran jasa kurir atau ekspedisi. Di AVANA, sudah terintegrasi dengan berbagai layanan jasa kurir yang ada di Indonesia, lengkap. Sehingga ini akan memudahkan pelanggan Anda untuk memilih jasa kurir yang dikehendakinya.

Perlu Anda tahu, dengan mengaktifkan pilihan jasa kurir yang banyak, maka akan membuat pelanggan Anda suka. Karena mereka bisa memilih jasa kurir yang murah atau yang sesuai dengan kebutuhannya.

#4 Dukungan Metode Pembayaran yang Lengkap

Untuk mempermudah proses pembayaran pelanggan, di AVANA juga sudah mendukung berbagai metode pembayaran. Baik itu melalui Transfer Bank, Credit Card, maupun layanan uang digital.

#5 Pilihan Tema Toko Online yang Beragam

Dengan membuat website toko online di AVANA, Anda tidak perlu lagi bingung dengan desain tampilan toko onlinenya. Karena sudah banyak pilihan tema toko online yang bisa Anda sesuaikan dengan konsep bisnis Anda. 

Keunggulan-keunggulan di atas dapat memudahkan Anda dalam mengelola dan mengembangkan toko online Anda. Dan tentunya Anda bisa mencobanya secara gratis.

#6 Mudahnya mengelola Reseller

Bisnis Anda sudah punya reseller? Atau ingin mengembangkan bisnis dengan sistem reseller? Tenang saja. Melalui platform AVANA ini Anda bisa dengan mudah mengelola reseller.

Reseller AVANA

Kemudahan ini meliputi :

  • Pengelolaan manajemen database reseller
  • Menganalisa performa reseller
  • Mengatur komisi untuk reseller
  • Mengelola Level Reseller
  • Mengundang teman atau pelanggan untuk menjadi reseller

Dengan adanya fitur ini, tentu Anda bisa dengan cepat untuk mengembangkan bisnis Anda. Kadang kalau pebisnis online yang punya reseller, tidak di manage dengan baik, akhirnya reseller merasa tidak diperhatikan. Ya meskipun mereka juga sama-sama mencari keuntungan, tetapi jika Anda mampu mengaturnya dengan baik, maka bisnis Anda akan cepat berkembang berkat manajemen reseller yang baik.

Mengapa Harus Membuat Toko Online di AVANA?

AVANA adalah jasa pembuatan toko online profesional dan Anda bisa mencobanya secara gratis. Anda juga akan bisa mendapatkan berbagai fitur dan layanan yang sudah standar toko online profesional. Anda tidak perlu repot memikirkan teknis pembuatan website dan tidak perlu lagi keluar banyak uang untuk bayar orang membuatkan toko online. Cukup luangkan waktu beberapa menit saja, Anda bisa membuat website toko online sendiri.

Jika merasa bingung, tidak perlu khawatir. Karena AVANA telah membuatkan Playbook atau Panduan penggunaan yang tersusun secara rapi dalam bentuk PDF.

AVANA

Kemudian jika Anda ingin meng-upgrade ilmu bisnis online Anda, bisa mengikuti program AVANA Academy. Nantinya Anda akan bisa dibantu untuk mengembangkan bisnis online Anda oleh para ahli.

Alasan lain mengapa Anda harus membuat toko online di AVANA adalah, karena ATTA Official Store, Allona Official Store, Amity Indonesia dan masih banyak brand lain juga sudah membuat toko online di sini.

Jadi toko Anda kapan?

Originally posted 2021-02-26 11:02:06.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *