8 Toko Buku Online Terlengkap Selain Gramedia

Toko Buku Online Selain Gramedia

Toko buku online sangatlah membantu kita yang ingin mencari buku-buku dengan koleksi terlengkap dengan mudah dan cepat. Karena kalau ke toko buku offline kadang koleksi bukunya sedikit, selain itu tidak semua daerah punya toko buku yang lengkap.

Salah satu toko buku online yang sering dipilih orang biasanya Gramedia. Ya wajar sih, karena Gramedia sendiri sudah punya nama sejak dulu dan memang terkenal dengan koleksi bukunya yang lengkap.

Tapi tahukah kamu kalau masih banyak toko buku online terlengkap selain Gramedia yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berbelanja buku? Mungkin saja ada koleksi buku yang tidak ada di Gramedia tapi di toko-toko buku online ini ada.

Berikut ini 8 toko buku online terlengkap dan murah yang bisa kamu coba!

1. Togamas.com

Togamas - Toko Buku Online

Selain memiliki toko buku offline, Togamas juga memiliki toko buku online yang koleksinya lengkap-lengkap. Di toko online Togamas ini kamu bisa menemukan koleksi Buku Baru dan Buku Terlaris dengan mudah.

Dan tentunya Togamas selalu memberikan diskon untuk produk-produk bukunya. Dan yang tidak perlu dikhawatirkan adalah, bukunya 100% ORI. Toko buku online Togamas ini bisa kamu jadikan pilihan selain Gramedia.

2. Grobmart.com

Grobmart

Grobmart.com adalah toko buku yang berfokus di penjualan buku online saja. Jadi tidak memiliki toko offline nya. Selain menjual buku-buku original, Grobmart ternyata juga menjual produk-produk Office & Stationery, Home Appliances, TV & audio.

Sistem pembelian buku di Grobmart ini bisa dilakukan melalui websitenya dan aplikasi Grobmart. Untuk metode pembayarannya bisa melalui Bank Transfer, Gopat, Virtual Account, Indomaret/Alfamart, dan bisa juga COD (Bayar di Tempat).

3. Mizanstore.com

Mizanstore

Selain sebagai penerbit, Mizan Group juga memiliki toko buku online. Tetapi meskipun Mizan ini memiliki buku-buku yang diterbitkannya sendiri, buku yang dijual di Mizanstore.com juga ada koleksi dari penerbit lain. Karena Mizanstore juga sudah bekerja sama dengan berbagai penerbit di Indonesia.

Mizanstore ini menawarkan harga buku yang lebih murah 15% dibanding kalau beli di toko buku konvensional.

Metode pembayarannya sendiri bisa melalui kartu kredit, internet banking, uang elektronik, bank transfer, Indomaret dan Gopay.

4. Bukabuku.com

Bukabuku

Bukabuku.com ini termasuk salah satu pemain lama di dunia penjualan buku online. Sampai sekarang toko buku ini masih eksis dan menawarkan koleksi buku-buku dari berbagai penerbit.

Untuk yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa belanja di Bukabuku.com dengan metode pembayaran COD.

Di toko buku ini, juga ada layanan Pre Order buku yang koleksinya menarik-menarik juga.

5. BukuKita.com

BukuKita

BukuKita.com ini juga pemain lama. Toko buku online nya ini sudah ada sejak 2006. Bayangkan, di tahun segitu dunia digital belum berkembang seperti sekarang, tapi toko buku ini sudah ada. Keren.

Salah satu layanan yang diberikan BukuKita.com ini adalah reward poin dan undian untuk setiap pembelian buku. Poin yang sudah terkumpul nanti bisa digunakan untuk transaksi belanja. Sedangkan undiannya bisa berkesempatan mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan.

6. Periplus.com

Periplus

Kalau kamu mau cari buku-buku internasional dan majalah yang terbaru, Periplus.com salah satu toko buku online yang menyediakan. Periplus ini memang fokus di buku-buku internasional. Koleksinya juga lengkap dan up to date.

Periplus ini juga memiliki offline store nya.

7. Booksbeyond.co.id

Booksbeyond

Selain Periplus, toko buku online yang menyediakan koleksi buku-buku internasional adalah Booksbeyond.co.id. Toko buku ini juga ada offline store nya, ada di beberapa kota-kota besar juga.

Meskipun terkenal dengan buku-buku internasional, Booksbeyond juga memiliki koleksi buku-buku lokal.

8. Kinokuniya.co.id

Toko Buku Online - Kinokuniya

Buat kamu yang sering ke Plaza Senayan atau Grand Indonesia, pasti tahu toko buku ini. Ya, Kinokuniya juga memiliki toko buku online. Toko buku ini cukup unik, karena hanya menjual buku-buku dengan 3 bahasa, English books, Chinese Books, dan Japanese Books.

Jadi kalau kamu mau nyari buku-buku Jepang, China dan buku berbahasa Inggris, coba cari di Kinokuniya.


Itulah 8 toko buku online terlengkap yang bisa kamu jadikan pilihan selain Gramedia.com. Dari 8 toko buku di atas, kira-kira mana yang pernah dan belum kamu kunjungi? Coba tulis di komentar.

Originally posted 2020-10-18 15:02:21.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *